Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Reaksi Netizen Soal Kedatangan Keluarga Kardashian Ke Bali!

Apa aja ya?

popbela.com

Keelokan pulau Bali emang sudah jadi rahasia umum. Sepanjang tahun, ramai orang berbondong-bondong ke sana. Nggak sembarang orang juga lho yang pernah mencicipi keindahan Bali! Beberapa selebritas luar negeri juga suka tertangkap kamera lagi asik jalan-jalan di sana, salah satunya yang lagi heboh nih Keluarga Kardashian! Foto Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian dipotret oleh handphone jadul @lambe_turah dan membuat kehebohan di media sosial. Tengok yuk apa kata netizen di kolom komentarnya!

1. Ada saksi mata kedatangan mereka

Salah satu komentar yang masuk membuktikan kebenaran kabar tentang kedatangan mereka. Meski nggak ada bukti foto yang mendukung kedatangan keluarga Kardashian ini, menarik juga ya mengetahui mereka datang dengan pesawat pribadi.

2. Mereka lagi di mana sih?

Dari beragam objek wisata di Bali ke mana ya yang menjadi pilihan keluarga ini? Beberapa netizen apalagi yang emang ngefans dengan klan Kardashian-Jenner pasti kepengen tahu, syukur-syukur bisa ketemu dan ngajak selfie. Salah seorang netizen mencoba menebak keberadaan mereka dari clue yang ada di foto. Ada dua kemungkinan lokasi nih. Daripada tebak-tebak buah manggis mending kita tunggu aja yuk unggahan mereka di Instagram pribadinya!

3. Menambah harum nama Bali

Awal tahun ini, kabar baik datang tentang Bali. Menurut TripAdvisor, Bali jadi tempat wisata nomor satu yang terbaik di dunia. Selain itu, menurut Internationale Tourismus Borse Berlin, Bali termasuk dalam daftar “Best Top 100 Destination” lho! Prestasi-prestasi gemilang Bali ini nggak lepas dari promosi nggak langsung yang dilakukan oleh sejumlah bintang ternama yang mengunjunginya. Salah satunya ya Keluarga Kardashian ini.

4. Mau syuting apa sih?

Terlihat rombongan keluarga ini sedang ditemani beberapa cameramen. Beberapa netizen menduga episode terbaru dari Keeping Up With Kardashian di Bali akan segera ditayangkan. Tapi, beberapa lelucon tentangnya juga bermunculan terus nih di kolom komentar. Dari mulai syuting salah satu sinetron religi, film sekuel romantis Iqbaal Diafakhri Ramadhan, hingga film legendaris yang dipleseti jadi AADK. Hihi!

5. Aduh, hindari deh komentar negatif seperti ini!

Kamu memang bebas berkomentar apapun di media sosial. Bisa lelucon, minta difollback (walau kecil kemungkinannya), atau promosi jualan akun onlineshop. Tapi, semua itu tetap punya batasannya masing-masing. Yang pasti sih, jangan sampe deh mendoakan atau berkomentar hal buruk kaya gini! Ingat bukan hanya mulutmu, jarimu juga harimaumu, Bela! Stay positive ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration