Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Fakta Mengenai Jacob Elordi, Aktor Tampan dari The Kissing Booth 2

Pernah muncul di film Pirates of the Carribean

Ayu Utami

Sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu oleh pecinta romansa, akhirnya hadir lagi di Netflix. The Kissing Booth 2, kembali memunculkan bagaimana Elle Evans (Joey King) dan pacarnya yang lebih tua, Noah Flynn (Jacob Elordi) dapat bertahan menjalani hubungan jarak jauh, atau apakah justru pertemanan barunya dengan seorang teman sekelas yang tampan, justru menjadi cerita baru?

standard.co.uk

The Kissing Booth pertama kali rilis pada tahun 2018, yang membuat Jacob Elordi mencuri perhatian publik. Namun bukan hanya karena The Kissing Booth, perannya sebagai Nate dalam drama remaja berjudul Euphoria, mendapat pujian kritis yang menjadikannya sebagai salah satu bintang Hollywood yang sedang naik daun.

Mau tahu lebih banyak mengenai Jacob Elordi? Simak sembilan fakta mengenai lelaki ini.

1. Lebih tua dari perannya

pinterest.com

Meskipun di film The Kissing Booth 2 ia berperan sebagai remaja, Jacob sebenarnya lahir pada tanggak 26 Juni 1997, sehingga kini ia berusia 23 tahun.

2. Berzodiak Cancer

Instagram.com/jacobelordi

Nah, lelaki yang baru saja berulang tahun bulan lalu ini menempatkannya sebagai seseorang berzodiak cancer. Melansir dari standard.co.uk, kalau menurut majalah Allure, Cancer itu cocoknya sama zodiak Taurus, Virgo, Scorpio dan Pisces. Kira-kira kamu ada kesempatan nggak, ya?

3. Fisik tinggi menjulang

dailymail.co.uk

Menurut popbuzz.com, diketahui pria kelahiran Australia ini memiliki tinggi 1,93 cm. Tinggi sekali, ya! Tapi cukup seimbang dengan Zendaya—yang memiliki tinggi 178cm. Psst.. kata Jacob kepada GQ Australia, hubungannya dengan Zendaya sudah seperti kakak-adik, kok. Really, though?

4. Pernah mendapat peran di Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales

pirates.fandom.com

Film layar lebar terbesar kelas box office yang pernah ia dapatkan, adalah film Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales, bersanding dengan Johnny Depp. Meskipun mendapat peran kecil sebagai Angkatan laut St. Martins dan tidak masuk dalam end credits, namun kamu nggak akan melewatkan sosoknya, kok.

5. Penggemar profesi aktor

Instagram.com/jacobelordi

"Saya juga penggemar berat James Franco sebagai seorang seniman. Bahkan, sosok Nicolas Cage juga. Saya menemukan bahwa (begitu banyak aktor) melakukan sesuatu yang menarik, sebagian besar waktu,” katanya pada majalah VMAN. Ia juga penggemar berat Heath Ledger, lho, Bela.

6. Pernah kerja bareng Kylie Minogue

thefashionisto.com

Elordi pernah membintangi film drama komedi Australia di tahun 2018, berjudul Swinging Safari, yang membuatnya beraksi bersama aktor legendaris Australia, Guy Pearce dan Kylie Minogue. 

7. Pernah jadi model Calvin Klein

gq.com.au

Punya bentuk tubuh fit dengan tinggi hampir dua meter, rasanya aneh kalau ia tidak dilirik untuk menjadi model, ya, Bela. Itulah yang dilakukan Calvin Klein pada kampanye Calvin Klein #MyCalvins bareng Naomi Campbell, Bella Hadid dan Diplo.

8. Berani bersuara

popbuzz.com

Jacob Elordi mungkin bukan dari Amerika, tetapi dia tidak takut terlibat dalam gerakan penting. Dia pernah ikut serta dalam unjuk rasa Our Lives pada Maret 2018 dan sejak saat itu, aktif berbicara mendukung gerakan Black Lives Matter.

9. Bersanding dengan aktor Batman

Wonderland Magazine

Proyek Jacob berikutnya, adalah film misteri berjudul Deep Water. Bisa bersanding bersama aktor Batman, Ben Affleck dan Ana de Armas, film ini meraih poin 8,6/10 dari IMDB. Wah, wajib nonton, nih! 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration