Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

DWP 2022 Day 1: Serunya Musik Ajang Bebas Berekspresi 

DJ Snake penutup malam yang apik dan energik

Nindi Widya Wati

Jika biasanya hanya mendengar orang-orang bercerita tentang keseruan "Djakarta Warehouse Project atau DWP", akhirnya pada 9 Desember 2022 kemarin jadi kesempatan saya untuk hadir pada hari pertama sekaligus pembukaan DWP di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta. Acara festival musik dan dance tahunan dari Ismaya Group ini digelar pada 9–11 Desember 2022 dengan mengundang para DJ papan atas untuk mengiringi orang-orang berjoget sepuasnya. 

Meski saat berangkat sempat kehujanan dan berjalan kaki cukup jauh, namun semangat saya untuk melihat penampilan DJ Snake jauh lebih menggebu. Apalagi, kalau melihat euforia penonton yang hadir dengan senyum sumringah dan ingin melihat penampilan dari disjoki kesayangannya. 

Lantas, adakah banyak kejutan seru di hari pertama Djakarta Warehouse Project? Selengkapnya, simak dalam artikel berikut, Bela!

1. Tersohornya DWP yang ada sejak 15 tahun lalu membuat turis kerap menjamur datang ke Indonesia. Ada turis yang berasal dari Brazil, Filipina, Malaysia, hingga Hongkong terlihat membawa serta bendera negaranya.

Dok. POPBELA.COM / Evelyn Anggraini

2. Panggung Cosmic Station DWP semalam kiranya tak hanya menjadi panggung DJ bagi Winky Wiryawan namun juga sebagai perayaan ulang tahunnya yang ke–44 tahun.

Dok. POPBELA.COM / Nindi Widya Wati

3. Penampilan DJ Hardwell cukup mengesankan, apalagi saat ia kerap menyapa penonton dengan bahasa Indonesia. "Maaf masih belajar (bahasa Indonesia), ini DJ Hardwell dari Belanda, ndak mau pulang-ndak mau pulang yoo," tuturnya.

Dok. POPBELA.COM / Evelyn Anggraini

4. Semalam ada kejutan tak terduga saat ternyata DJ Andrew Rayel secara khusus mengadakan meet & greet. Kalau DJ kesayanganmu bakal meet & greet juga nggak, Bela?

Dok. POPBELA.COM / Evelyn Anggraini

5. Meski sempat diguyur hujan, antusiasme penonton untuk datang ke DWP hari pertama patut diacungi jempol. Apalagi, buat mereka yang sempat berada di Garuda Land (outdoor area).

Dok. Evelyn Anggraini / POPBELA.COM

6. Jika ingin lebih lega menikmati alunan musik, maka menikmati penampilan para DJ lewat layar raksasa bisa jadi opsi yang terbilang asyik.

Dok. POPBELA.COM / Nindi Widya Wati

7. Kamu ingin mengabadikan momen selama di DWP? Maka cobalah berfoto di beberapa spot lampu raksasa.

Dok. POPBELA.COM / Evelyn Anggraini

8. DWP hari pertama makin seru karena turut dikunjungi pula oleh beberapa publik figur Tanah Air, sepert Brandon Salim, Erika Carlina, Rachel Vennya hingga Lucinta Luna.

Instagram.com / rachelvennya

9. Ada banyak hal yang menarik mata, termasuk melihat beberapa orang mengenakan kostum ataupun pernak-pernik lucu untuk mengekspresikan diri mereka.

Dok. POPBELA.COM / Nindi Widya Wati

10. Sebagai penutup ada DJ Snake yang tampil sangat apik dan energik hingga membuat penonton meski jauh dari panggung utama tetap enjoy menikmati keseruan DWP hari pertama.

Dok. POPBELA.COM / Nindi Widya Wati

11. Momen lucu saat Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal baru saja menikah, namun langsung diajak joget bareng DJ Snake.

Twitter.com / Bimo

Itulah, keseruan dari Djakarta Warehouse Project hari pertama. Adakah keseruan lain yang kamu temui, Bela? Bisa tulis lewat kolom komentar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration