Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Fakta Single's Inferno 3, Kim Jin Young Jadi Panelis Baru

Single's Inferno 3 bakal tayang 12 Desember 2023

Nindi Widya Wati

Cukup sukses merampungkan Single's Inferno seri pertama dan kedua, akhirnya acara kencan ini bakal kembali hadir melalui seri bertajuk Single's Inferno 3, pada 12 Desember 2023 mendatang. Sesuai pernyataan dari Netflix, bahwa dalam Single's Inferno 3 ini akan menunjukkan banyak hal baru dan berbeda dari dua seri sebelumnya. 

Makin menarik perhatian, karena Netflix tanpa pelit mulai membagikan teaser dan poster untuk acara reality show ini. Dikabarkan, sosok yang menjadi panelis pada musim ini mulai dari aktris, penyanyi, rapper, hingga kontestan yang pernah bermain di Single's Inferno 2.

Kalau penasaran dengan penayangan Single's Inferno 3, Popbela telah merangkum beberapa faktanya. Yuk, simak dalam artikel berikut ini, Bela! 

1. Single's Inferno 3 tetap janjikan kekuatan chemistry

Dok. Single's Inferno 3

Sejak membuat Single's Inferno seri pertama, acara kencan ini memang mendapat banyak perhatian penonton berkat chemistry para panelisnya. Kekuatan tersebut, nantinya juga dipastikan bakal menambah keseruan di Single's Inferno 3. Apalagi, dengan reaksi spontan dan komentar ringan terhadap jalinan kisah para kontestan, yang turut mewakili perasaan penonton.

2. Kyuhyun Super Junior jadi panelis Single's Inferno 3

Dok. Istimewa

Dalam daftar nama panelis yang akan muncul di Single's Inferno 3, kembalinya penyanyi K-pop Kyuhyun. Anggota dari boy group Super Junior itu, selain dikenal sebagai penyanyi memang menjalankan karier sebagai MC, aktor musikal, hingga DJ radio. Dalam dunia seni peran, kepiawaian aktingnya cukup bersinar saat Bong Soon: A Cyborg in Love (2016).

3. Menghadirkan sosok aktris Lee Da-Hee

Dok. Istimewa

Lalu, tidak ketinggalan sosok aktris Lee Da-Hee yang bakal kembali menghiasi Single's Inferno 3. Meski mengawali karier sebagai model, namun ia berhasil menaikkan popularitasnya dengan menjadi pemeran film dan televisi di Korea Selatan. Salah satu peran terkenalnya, saat di drama ruang pengadilan SBS 2013, bertajuk I Can Hear Your Voice.

4. Komedian Hong Jin-Kyung ramaikan Single's Inferno 3

Dok. Istimewa

Bergeser melihat komedian Hong Jin-Kyung yang akan menjadi panelis di Single's Inferno 3. Namanya di dunia seni peran makin tersohor, saat Sejak 2016 menjadi anggota dari acara di KBS2 Sister's Slam Dunk. Selain itu, ia pernah tampil di beberapa serial televisi seperti My Love from the Star (2013) hingga The Legend of the Blue Sea (2016).

5. Rapper Hanhae kembali hadir di Single's Inferno 3

Dok. Istimewa

Cukup mengejutkan para penggemar Single's Inferno, karena rapper Hanhae akan kembali hadir sebagai pembawa acara musim ini. Mantan anggota dari boy band Phantom tersebut, memang punya ketertarikan kuat untuk bermain di dunia seni peran. Terlihat, saat Hanhae bermain di Single's Inferno mulai dari seri 1, 2, dan 3. Lalu, pernah bermain di dua seri beruntun The Door: To Wonderland (2022). 

6. Kim Jin Young alias DEX jadi panelis baru Single's Inferno 3

Dok. Istimewa

Single's Inferno 3 terlihat makin seru, karena bakal ada tambahan panelis. Di antaranya, ada nama Kim Jin Young atau yang juga dikenal dengan nama DEX. Sebelumnya, Kim Jin Young merupakan kontestan tambahan di Single's Inferno 2. 

Lalu, namanya menjadi perbincangan hangat publik karena pesonanya yang menawan. Hadirnya nama Kim Ji Young di Single's Inferno 3, diharapkan bisa memberi komentar dari sisi kontestan secara nyata.

7. Lee Kwan Hee jadi kontestan yang cukup menarik perhatian

Dok. Single's Inferno 3

Sedari awal, Netflix memang akan menghadirkan kontestan baru di setiap seri Single's Inferno. Di seri ketiga ini, Netflix telah memperlihatkan beberapa kontestan yang memiliki penampilan menawan melalui trailer pertama yang dirilis pada 15 November 2023.

Untuk meningkatkan antusias publik, platform OTT tersebut masih belum mengungkapkan secara gamblang siapa saja para kontestannya. Namun, melalui poster yang beredar, penonton cukup penasaran dengan sosok Lee Kwan Hee atau diketahui sebagai pemain bola basket.

8. Kehidupan para kontestan jadi daya tarik tersendiri

Dok. Single's Inferno 3

Di samping terkenal dengan acara kencan yang memiliki kontestan menawan dengan aura beragam. Para kontestan Single's Inferno, juga selalu memiliki latar belakang kehidupan yang mengesankan, baik dari sisi karier maupun pendidikan. 

Bahkan, beberapa kontestan di seri sebelumnya sukses menjadi sorotan publik sejak penampilannya di Single's Inferno. Sebut saja seperti sosok Song Ji-a, Choi Si Hun, hingga Kang So-yeon yang bermain di Single's Inferno 1. Lalu, pada seri kedua berhasil menaikkan nama Shin Seul-ki, Park Se-jeong, sampai Choi Jong-woo.

9. Penonton nantikan aturan baru di Single's Inferno 3

Dok. Single's Inferno 3

Di sisi lain, membahas konsep utama dari acara kencan Single's Inferno adalah mempertemukan beberapa kontestan lajang di pulau neraka untuk mencari pasangan. Dalam seri ketiga ini terlihat saat di pulau neraka, para kontestan tidak diperbolehkan untuk mengungkapkan kehidupan pribadi maupun usia. 

Hal-hal tersebut, dapat ditanyakan ketika kontestan memenangkan permainan dan mengajak kontestan lain yang disukainya untuk berkencan di pulau surga selama satu hari. Masih mempertahankan konsep utama, Netflix mengungkapkan akan menambah aturan baru untuk seri ketiga nanti.

Kalau ingin menyaksikan drama romansa sekaligus tantangan di Single's Inferno 3, nantikan tanggal tayangnya pada 12 Desember 2023 nanti, Bela! 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration