Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 KDrama Terbaik Park Hyung Sik, Akan Fan Meeting di Jakarta

Jangan lupa amankan tiket fan meeting Park Hyung Sik

Nindi Widya Wati

Park Hyung Sik yang dikenal sebagai salah satu aktor ternama Korea Selatan, akhirnya menyapa penggemarnya lewat Fan Meeting bertajuk "SIKcret Time". Terasa cukup istimewa, karena Indonesia masuk dalam rangkaian jadwal fan meeting, yang akan hadir di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Harga tiket fan meeting Park Hyung Sik

Dok. Istimewa

Acara yang diboyong oleh LIT Xperience ini, terlihat sudah mulai mengumumkan harga tiket fan meeting Park Hyung Sik. Di mana nantinya, penjualan tiket bakal dimulai pada Minggu, 10 Desember 2023 pukul 10:00 WIB melalui Tiket.com.

Fan meeting Park Hyung Sik menyediakan enam pilihan kategori, dengan harga termurah adalah Rp1,7 juta dan termahal Rp3,3 juta. Penjualan harga tiket yang tercantum sudah termasuk pajak pemerintah 15 persen, tetapi belum termasuk pajak ticketing platform atau pajak berlaku lainnya. Berikut daftar lengkapnya. 

  1. Purple: Rp3.300.000
  2. Green: Rp2.900.000
  3. Pink: Rp2.600.000
  4. Blue: Rp2.600.000
  5. Yellow: Rp2.200.000
  6. Orange: Rp1.700.000. 

Benefit fan meeting Park Hyung Sik

Dok. Istimewa

Sebagai informasi, semua kategori akan mendapatkan nomor kursi. Lalu, masing-masing akun dapat membeli maksimal tiga tiket. Mengenai nomor kursi akan otomatis ditetapkan saat pembelian, sehingga penonton tidak dapat memilih kursi. Jika membeli lebih dari satu tiket, nomor kursi bisa saja terpisah alias tidak bersebelahan.

Sedangkan, soal informasi benefit fan meeting Park Hyung Sik, setiap kategori akan mendapat keuntungan berbeda-beda. Secara keseluruhan ada sembilan benefit yang diberikan, termasuk fan sign, group photo, hingga hi-bye

Daftar KDrama terbaik Park Hyung Sik

Dok. Istimewa

Tersiarnya kabar fan meeting Park Hyung Sik, sejauh ini memang mendapat antusiasme tinggi dari para penggemar. Mengingat, selama hampir 10 tahun berkarier, ini menjadi kali pertama Park Hyung Sik mengadakan fan meeting di Tanah Air.

Jika melihat perjalanan karier aktor kelahiran 16 November 1991 ini, lantas seperti apa karya-karyanya dalam dunia seni peran? Kalau penasaran, lewat artikel berikut ini Popbela telah merangkum KDrama terbaik Park Hyung Sik. 

1. High Society (2015)

Dok. Istimewa

Lewat drama bertema perbedaan status sosial, membawa Park Hyung Sik memerankan sosok Yoo Chang Soo di drama bertajuk High Society. Ia dikenal seorang chaebol yang dijodohkan dengan Jang Yoon Na (Uee). Mereka berdua memiliki perasaan satu sama lain, namun kenyataannya harus menghindari rasa cinta tersebut. 

2. Suits (2018)

Dok. Istimewa

Drama bertema hukum ini, menceritakan Go Yeon Woo (Park Hyung Sik) yang memiliki masa kecil sulit. Namun, saat tumbuh dewasa ia menjelma seorang pengacara cerdas dan memiliki mentor bernama Choi Kang Seok (Jang Dong Gun). Drama bromance ini, diketahui remake dari serial Amerika Serikat dengan judul serupa yang sukses mencuri perhatian penonton.

3. Strong Girl Bong Soon (2017)

Dok. Istimewa

Dalam drama romantis komedi yang cukup ikonik ini, Park Hyung Sik memerankan seorang CEO muda di sebuah perusahaan game. Ia lantas bertemu dengan Do Bong Soon (Park No Young) yang dikenal sebagai perempuan dengan kemampuan khusus. Kedunya dinilai penggemar berhasil memerankan tiap karakter dengan sangat menyenangkan. 

4. Happiness (2021)

Dok. Istimewa

Kali ini, Park Hyung Sik ditunjuk bermain di drama thriller berlatar cerita zombie yang berpusat di apartemen. Akibat virus tersebut, para penghuni berjuang untuk bertahan hidup. Detektif Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik dan petugas khusus Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) bekerja sama agar para penghuni tertib dan aman. Selain menceritakan perjuangan melawan para zombie, Happiness juga menawarkan kisah romantis Yi Hyun dan Sae Bom. 

5. Soundtrack #1 (2022)

Dok. Istimewa

Inilah salah satu drama ringan dan romantis, tentang cerita persahabatan yang akhirnya menjelma jalinan asmara. Menghadirkan seorang penulis lagu Eun Soo (Han So Hee) dan fotografer Han Sun Woo (Park Hyung Sik) yang awalnya adalah teman sedari kecil. Meski Sun Woo lebih dulu menyukai Eun Soo, namun tak mudah baginya untuk mengungkapkan rasa cinta. 

6. Our Blooming Youth (2023)

Dok. Istimewa

Masih membahas drama Park Hyung Sik di tahun 2023, salah satunya bertajuk Our Blooming Yout. Di drama ini Park Hyung Sik berperan sebagai karakter utama bernama Lee Hwan. Ia dikenal sebagai Putra Mahkota yang mengalami kutukan.

Agar mematahkan kutukan tersebut, ia bekerja sama dengan perempuan bernama Min Jae Yi. Namun, Min Jae Yi menghadapi kesulitan tuduhan pembunuhan keluarganya dan pertunangannya batal. Bertemu dengan Lee Hwan, keduanya membuat kesepakatan yang saling menguntungkan satu sama lain. 

Itulah, rangkuman drama terbaik Park Hyung Sik. Kalau ingin bertemu dengannya secara langsung, jangan lupa amankan tiketmu, Bela! 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration