Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

18 Potret Rumah Komedian Bedu, Bergaya American Style Rp10 Miliar

Rumah Bedu Cagur yang turut dirancang oleh sang istri

Nindi Widya Wati

Sosok komedian Bedu Cagur kiranya sudah hampir 26 tahun menggeluti dunia komedian Tanah Air. Maka berkat hasil kerja kerasnya, laki-laki bernama asli Harabdu Tohar ini sekarang terlihat sudah bisa membangun rumah impian berkonsep American classic modern. 

Lewat kanal YouTube Atta Halilintar, mantan grup pelawak Cagur ini memperlihatkan tiap bagian dalam rumah yang didominasi warna putih dan abu-abu. Hunian yang ternyata turut dirancang oleh sang istri Irma Kartika Anggreini tersebut, ditaksir mencapai Rp10 miliar dengan luas tanah 250 meter dan bangunan hampir 300 meter.

Penasaran? Kira-kira gimana potret terbaru rumah komedian Bedu Cagur? Informasi lengkapnya, simak dalam artikel berikut ini, Bela.

1. Ketika berada di area depan rumah, sudah terlihat hunian yang dinominasi warna putih dengan pintu utama warna hitam klasik. Serta, halaman yang dijadikan taman mini untuk menambah sirkulasi udara yang baik.

YouTube.com / AH

2. Lalu memasuki ruang tamu, Atta sangat kagum dengan pemilihan furnitur, sofa, serta penempatan cermin di rumah Bedu yang memperlihatkan gaya American classic modern.

YouTube.com / AH

3. Adanya kaca memberi kesan lega pada ruang tamu yang didominasi warna putih, dilengkapi dengan lampu gantung LED jenis vintage light berjumlah tujuh pasang.

YouTube.com / AH

4. Ruang tengah jadi tempat berkumpul keluarga yang cukup nyaman, karena sudah dilengkapi TV, satu sofa panjang berwarna hijau tua, serta satu set sofa berwarna abu-abu.

YouTube.com / AH

5. Kalau melihat salah satu jenis kursi yang menghiasi rumah Bedu, kiranya terdapat kursi dengan rose vintage yang menambah kesan rumah American style.

YouTube.com / AH

6. Mengingat sang istri sangat gemar memasak, maka area dapur dibuat senyaman mungkin dengan pemilihan desain sampai furniture mengikuti keinginan ibu tiga anak ini.

YouTube.com / AH

7. Terdapat sederet lemari berwarna abu-abu dengan keramik putih sebagai pemilihan dinding yang mendominasi area dapur.

YouTube.com / AH

8. Dapur yang menjadi favorit Irma ini, juga dilengkapi dengan lampu gantung LED jenis indoor chandelier berjumlah lima pasang berwarna emas.

YouTube.com / AH

9. Area makan dengan set meja makan yang terkesan elegan serta dihiasi lampu gantung liontin kristal. Tempat makan ini nampak lega, karena penempatan cermin, wall panel putih, serta jendela kaca yang memaksimalkan masuknya cahaya.

YouTube.com / AH

10. Ketika berjalan ke samping rumah, terdapat taman yang menjadi tempat bermain sekaligus olahraga keluarga Bedu. Terlihat ada samsak tinju hingga kolam renang balon.

YouTube.com / AH

11. Masih berada di lantai satu, terdapat kamar Bedu dan sang istri. Kamar yang berukuran sedang ini juga didominasi warna putih, mulai dari bed cover sampai lemari pakaiannya.

YouTube.com / AH

12. Naik ke lantai dua, melewati tangga dengan pemilihan lantai marmer hitam yang senada dengan warna railing tangga jenis baluster. Baluster terkenal sebagai material yang kuat dan kokoh serta tahan lama.

YouTube.com / AH

13. Sebelum menuju ke dua kamar anak, kita bisa melihat ruang nonton TV di lantai dua yang dindingnya didominasi warna putih. Namun, sofa, karpet, sampai gorden jendela berwarna hijau pine.

YouTube.com / AH

14. Saat berada di kamar anak sulung Abrar, terkesan lebih privasi karena ukuran kamar yang memang lebih kecil. Kamar ini didominasi abu-abu, wall design dengan warna hijau tua dengan pattern emas.

YouTube.com / AH

15. Jika beranjak ke kamar Devan sebagai anak ke dua, memiliki tempat tidur yang lebih luas. Terdapat satu bed cover, meja belajar, lemari action figur, hingga satu kamar mandi dalam.

YouTube.com / AH

16. Kesamaan antara kamar kakak beradik ini terletak pada pemilihan modern wall design. Terdapat kombinasi warna abu-abu, emas, serta hijau tosca yang senada dengan lemari dan gorden.

YouTube.com / AH

17. Cukup menarik perhatian, saat mengetahui ruang terbuka di balkon lantai dua rumah Bedu. Area ini terbilang luas, hingga kerap dijadikan sebagai lapangan bermain karena dilengkapi rumput sintetis serta railing balkon classic tuscany.

YouTube.com / AH

18. Kalau melihat dari beberapa bagian rumah Bedu, kiranya penataan jendela kaca jadi unsur penting untuk memberikan cahaya alami dan ventilasi udara sangat baik.

YouTube.com / AH

Itulah, 18 potret rumah komedian Bedu senilai Rp10 miliar yang ternyata turut dirancang oleh sang istri. Bagaimana menurutmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration