Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Potret Rumah Baru Fuji, Bergaya Yunani Klasik Rp13,5 Milyar

Fuji beli rumah baru cash harga Rp13,5 Milyar

Nindi Widya Wati

Kabar rumah baru Fuji kiranya memenuhi laman media sosial baru-baru ini. Lantaran, adik ipar mendiang Vannesa Angel ini diketahui telah mencapai keinginannya untuk membeli sebuah hunian yang ia impikan sedari lama.

Makin membuat heboh netizen, saat tahu kalau perempuan berusia 20 tahun ini membayar rumah baru tersebut secara lunas tanpa cicilan. 

"Alhamdulillah guys aku belinya cash ini dari hasil kerja keras aku sendiri selama ini," pungkas Fuji lewat Kanal YouTube miliknya Fuji an. 

Fuji juga mengungkapkan kalau rumah ini menjadi akhir pilihannya, usai ia bandingkan dengan 28 rumah lainnya. Lantas sebenarnya, apa yang menjadi daya tarik hunian bergaya klasik khas Yunani ini? Informasi lengkapnya, simak dalam artikel berikut ini, Bela.

1. Rumah baru Fujianti Utami Putri diketahui berada di kawasan Cilandak Townhouse, dengan kisaran harga ditaksir mencapai Rp13,5 Milyar.

YouTube.com / Fuji an

2. Kalau dari bagian depan, hunian baru perempuan kelahiran Jakarta ini memiliki teras hijau mini alami, area garasi yang cukup luas, dan pemakaian kusen kayu pada pintu dan beberapa jendela.

YouTube.com / Fuji an

3. Kesan klasik dan megah rumah Fuji sudah terasa, saat melihat pemilihan pilar ikonik yang cocok untuk teras rumah bergaya Romawi atau Yunani Kuno. Ditambah, dengan warna moonstone dan putih yang menjadi warna dominan rumah tersebut.

YouTube.com / Fuji an

4. Pada bagian pintu ataupun jendela tak memiliki desain neko-neko, sehingga bisa mempertegas penggunaan kusen kayu agar terlihat klasik dan elegan.

YouTube.com / Fuji an

5. Saat kali pertama melihat rumah Fuji terhitung lega, terlebih dengan adanya pencahayaan alami dari ventilasi besar yang terpasang.

YouTube.com / Fuji an

6. Sebagai hunian yang menawarkan keamanan cukup terjamin, rumah Fuji dilengkapi sekom, alarm darurat, dan CCTV semua area yang bisa terhubung ke handphone.

YouTube.com / Fuji an

7. Menengok kolam renang di rumah Fuji tak hanya memiliki area taman, namun juga dilengkapi dengan gazebo cukup nyaman, karena bisa terisi meja dan beberapa kursi.

YouTube.com / Fuji an

8. Fuji bakal menempati kamar master dengan ukuran yang terbilang luas dan punya akses satu-satunya menuju balkon dengan view langsung ke kolam renang.

YouTube.com / Fuji an

9. Selain itu, ada pula master bathroom yang sangat disukai Fuji. Kamar mandi ini punya toilet berteknologi Jepang lengkap dengan lemari yang berukuran cukup besar.

YouTube.com / Fuji an

10. Children bedroom yang rencananya jadi kamar Gala, kiranya sudah dilengkapi tempat tidur sampai lemari. Namun, akan dicat ulang agar menyesuaikan dengan warna keinginan sang keponakan.

YouTube.com / Fuji an

11. Pemilihan desain railing tangga, berjenis Classic Tuscany yang memiliki kesan klasik dan elegan. Jenis railing tangga ini khas rumah Italia dan termasuk pilihan tangga yang paling populer.

YouTube.com / Fuji an

12. Sementara, bila melihat salah satu jenis lantai yang berada di rumah Fuji, menggunakan jenis marmer krem yang memang terkenal tahan gores, kesan mewah, dan bikin adem tentunya.

YouTube.com / Fuji an

13. Menuju area living room, sudah terdapat lemari TV dinding berwarna senada dengan furnitur lainnya dan bisa menampung televisi berukuran hingga 100 inch.

YouTube.com / Fuji an

14. Dapur basah rumah Fuji sudah dilengkapi kitchen set, kompor listrik, hingga dishwasher yang akan sangat menunjang kegiatan dapur.

YouTube.com / Fuji an

15. Sedangkan, area dry kitchen berkonsep minimalis dengan sudah memiliki kitchen set, meja bar, bangku stool, hingga kulkas dua pintu dengan pemilihan warna kayu.

YouTube.com / Fuji an

Itulah, potret rumah baru Fuji yang ia impikan sedari lama dan kiranya bakal ditempati bersama Gala. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration