Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Fasilitas Mewah Rumah Khloe Kardashian

Nomor lima, mungkin jadi impianmu juga

Nindi Widya Wati

Khloe Kardhasian, kini memiliki rumah impian yang berada tepat di sebelah rumah milik ibunya, Kris Jenner. Maka saat berhasil pindah, Khloe pun sangat senang membagikan kabar tempat tinggal barunya yang menakjubkan di Hidden Hills, California. 

Hunian mewah ini dikabarkan masih melanjutkan proses pembangunan, demi melengkapi berbagai interior impian Khloe Kardashian. Komplek perumahan yang dikenal sebagai rumah para selebritis Hollywood dengan sederet kemegahannya. 

Penasaran dengan potret rumah mewah Khloe Jenner? Yuk, simak ulasan 10 potret kemewahan rumah Khloe Kardashian berikut, Bela.

1. Pembangunan rumah milyaran rupiah

YouTube

Rumah yang memiliki luas 929 meter persegi ini masih melalui proses pembangunan. Diketahui, uang yang dihabiskan Khloe untuk memiliki rumah tersebut sekitar US$17 juta atau setara Rp245 miliar rupiah.

2. Menilik kamar megah Khloe

Instagram / Khloe Kardashian

Kamar nyaman menjadi hal yang sangat dipertimbangkan Khloe. Lantaran hal tersebut, tak heran jika ukuran kamarnya sangat lebar dan menjadi tempat istirahat yang memanjakan ratu satu ini. Selain itu, Khloe juga mendesain kamar dengan warna-warna favoritnya.

3. Gym profesional

Instagram / Khloe Kardashian

Khloe tak perlu mengeluarkan biaya ataupun keluar rumah untuk berolahraga. Sebab, di dalam rumahnya sudah dilengkapi dengan gym. Deretan alat dan perlengkapan olahraga yang berfasilitas profesional. 

4. Walk-in closet

YouTube

Melihat kegemarannya mengoleksi berbagai pakaian, sepatu, hingga aksesori maka tak heran jika walk-in closet menjadi ruang harta karun Khloe Kardashian. Tak lupa, ia menata rapi berbagai koleksi barang-barang mewahnya.

5. Dapur impian Khloe

Poosh.com

Khloe memang dikenal gemar memasak kue, maka dari kesenangan itu membuat ia ingin nyaman ketika di dapur. Khloe pun mewujudkan impiannya dengan mendesain dapur yang kini menjadi dambaan banyak orang. 

Ini lebih dari sekadar walk-in closet, karena pantry-nya adalah ruangan besar yang bisa menampung semua makanan dan bahan-bahan untuk memasak. Selain itu, terdapat pula tempat makan menggemaskan dengan meja nuansa putih.

6. Kesejukan taman

Instagram / Khloe Kardashian

Tanaman rambat jenis bunga anggrek terlihat banyak menggantung di taman rumah Khloe. Tak hanya itu, dalam taman rumahnya pun terdapat air mancur yang biasa menjadi tempat bermain putrinya, True. 

7. Asyiknya bermain di halaman belakang

Instagram / Khloe Kardashian

Tak hanya kolam dan taman yang menjadi spot favorit keluarga Khloe. Namun, halaman belakang rumah Khloe yang memiliki pergola panjang dan dikelilingi bunga mawar juga menjadi tempat santai yang tenang. Terlebih, bisa mencium semerbaknya bunga mawar dan menikmati view air mancur dari kejauhan.  

8. Rapinya sederet kabin toples kue

Poosh.com

Berangkat dari gemar membuat kue, Khloe masih suka menata beragam toples lucu untuk menyimpan kue bikinannya. Ia menyusun sederet toples-toples kue dengan rapi dan diurutkan dengan sempurna. 

9. Lemari obat-obatan lengkap

YouTube

Kesiapan Khloe untuk memiliki rumah, tercermin juga pada kesigapannya menyiapkan berbagai obat-obatan. Khloe berpikir, bahwa menyiapkan segala hal itu perlu daripada terburu-buru.

10. Keseruan rayakan Halloween

Instagram / Khloe Kardashian

Ketika datang Halloween, True tak perlu repot mencari tempat untuk merayakannya. Sebab, Khloe telah menyiapkan tempat yang lengkap dengan labu di halaman belakang rumah untuk putrinya. 

Itulah, sederet kemewahan fasilitas rumah Khloe Kardashian, Bela. Ia menyiapkan rumah yang tak hanya megah, namun juga nyaman bagi keluarga. 

Jadi, apakah kamu juga tertarik ingin mempunyai fasilitas rumah layaknya Khloe Kardashian, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration