Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tak Pandang Bulu, Deretan Akun Instagram Seleb Ini Dihempas Syahrini

Kenapa nih?

Niken Ari Prayitno

Meski bebas berekspresi dan berkomentar di media sosial, namun jika sudah kelewat batas kita harus bertindak tegas. Hal tersebut yang dilakukan Syahrini terhadap akun Instagram pribadinya. Penyanyi yang akrab disapa Princess Syahrini tersebut memang jarang membalas komentar warganet, terlebih komentar negatif tentang dirinya. Sekalinya Syahrini tersinggung dengan komentar warganet, ia nggak segan-segan memblokir akun Instagram tersebut.

Seperti deretan seleb berikut ini. Karena berbagai alasan, mereka diblokir oleh penyanyi asal Bogor itu. Siapa saja?

1. Nikita Mirzani

Instagram.com/Nikitamirzanimawardi_17

Masih ingat dengan harga tiket konser Syahrini yang mencapai Rp25 juta? Harga tiket yang dianggap nggak wajar ini mengundang berbagai reaksi dari warganet, termasuk Nikita Mirzani. Nikita berkomentar kalau ia nggak akan rela mengeluarkan uang sebesar itu hanya untuk membeli tiket konser. Karena komentar tersebut, Instagram Nikita langsung diblokir oleh Syahrini.

2. Muhammad Akbar

Instagram.com/ajudan_pribadi

Muhammad Akbar atau yang dikenal dengan nama akun Instagram Ajudan Pribadi juga diblokir oleh Syahrini. Pria yang kerap mengunggah foto-foto kegiatan mewahnya ini dianggap menyindir Syahrini yang kerap bepergian menaiki jet pribadi. Mungkin karena alasan tersebut akun Ajudan Pribadi akhirnya masuk ke dalam daftar blokir Syahrini.

3. Hesti Purwadinata

Instagram.com/hestipurwadinata

Presenter perempuan Hesti Purwadinata menjadi akun Instagram selanjutnya yang diblokir oleh Syahrini. Hesti diblokir lantaran ia membuat ulang foto Syahrini yang baru turun dari jet pribadinya. Bukannya turun dari jet pribadi, Hesti membuat foto dengan pose turun dari bajaj. Meski awalnya dibuat hanya untuk lucu-lucuan, namun ternyata hal ini membuat Syahrini tersinggung dan langsung memblokir akun Hesti.

4. Mimi Peri

Instagram.com/mimi.peri

Terkenal dengan jargon Syantik 17 kali syantik, selebgram Mimi Peri juga kena blokir oleh Syahrini. Padahal menurut pengakuan Mimi Peri, ia sama sekali nggak pernah menyinggung apapun tentang Syahrini. Kemungkinan Syahrini merasa tersinggung lantaran jargon syantik yang merupakan andalannya tersebut dipakai juga oleh Mimi Peri.

Meski banyak orang beranggapan bahwa tindakan Syahrini memblokir selebritas tersebut berlebihan, tapi sebetulnya memblokir akun Instagram orang lain adalah hak kita sendiri. Kita berhak menentukan siapa saja yang ingin kita lihat. Jika ada akun yang mengganggu dan hanya menyebarkan hal-hal negatif nggak ada salahnya lho untuk memblokirnya.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Inspiration