Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Bisnis Hingga Jadi Brand Ambassador, Ini Kesibukan Baru Agnez Mo

Selalu aktif dan produktif

Niken Ari Prayitno

I've been around you know what I need and
I ain't gonna wait for nobody's permission

Tidak salah bagi Agnez Mo untuk menyanyikan lirik itu berulang-ulang, karena apa yang telah ia capai, patut mendapat acungan jempol. 

Masa pandemi bukan penghalang untuk terus produktif. Banyak hal yang bisa kita lakukan di rumah. Bahkan menyibukan diri saat masa pandemi menjadi salah satu cara untuk menghilangkan stres karena nggak bisa kemana-mana saat ini.

Hal itulah yang dilakukan oleh Agnez Mo. Perempuan kelahiran 1 Juli 1986 ini tetap sibuk dan produktif walaupun gerak-gerik serba terbatas saat pandemi. Apa saja, ya, kesibukan Agnez Mo sekarang?

1. Merintis bisnis kuliner

Instagram.com/sadeess.id

Selama di rumah, tentu Agnez punya banyak waktu untuk memasak makanannya sendiri di rumah. Bahkan hobinya memasak bersama dengan kakak dan keponakannya, ia salurkan ke bisnis baru yang ia rintis.

Sejak bulan Maret 2020 lalu, Agnez merilis bisnis Nasi Sadeess. Kuliner Nasi Sadeess menjual nasi dengan lauk daging sapi yang pedasnya bisa kamu pilih sesuai level yang kamu suka.

2. Kumpul dengan keluarga

Instagram.com/agnezmo

Keluarga menjadi prioritas nomor satu bagi Agnez. Di sela-sela kesibukannya, Agnez selalu memiliki waktu untuk berkumpul dengan keluarganya. Salah satu contohnya di pertengahan Juli lalu, di sela-sela jadwal latihannya yang super padat, Agnez masih sempat menghadiri acara pernikahan salah satu keluarga terdekatnya.

3. Latihan menyanyi

Instagram.com/agnezmo

Meski jadwal manggung berkurang drastis, bukan berarti Agnez berleha-leha begitu saja, Bela. Agnez tetap rutin latihan dance dan menyanyi untuk menjaga agar performanya tetap prima jika ia manggung lagi nantinya.

4. Main dengan keponakan tersayang

Instagram.com/agnezmo

Sudah bukan rahasia lagi kalau Agnez dekat banget sama keponakan satu-satunya, Chloe Xaviera. Kalau kamu perhatikan, hampir di setiap kesempatan Agnez selalu bersama dengan Chloe. Mulai dari menghabiskan waktu senggang, latihan nyanyi bareng, bahkan bisnis kuliner baru milik Agnez juga dirintisnya bersama Chloe.

5. Jadi brand ambassador terbaru Lazada

Instagram.com/agnezmo

Selain untuk keluarga, pekerjaan juga menjadi prioritas selanjutnya bagi Agnez. Nggak heran deh kalau banyak brand mengantri untuk bekerja sama dengan sosok pekerja keras tersebut. Salah satunya e-commerce Lazada. Di bulan September ini, Lazada Indonesia mengumumkan kolaborasi dengan Agnez Mo.

Kolaborasi dengan Agnez Mo merupakan bagian dari inisiatif untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen Lazada di Indonesia. Sebagai platform e-Commerce terdepan di Asia Tenggara, Lazada melihat Agnez Mo sebagai sosok yang inspiratif, berprestasi dan kreatif, serta memiliki mimpi besar dan berani mengambil langkah berani dalam mewujudkannya.

Melalui karya-karyanya, Agnez Mo telah membuktikan eksistensinya dalam dunia musik Indonesia dan telah berhasil mengembangkan sayapnya ke kancah dunia musik internasional. Melalui kepribadian dan prinsipnya, Agnez Mo selalu memberikan kemampuan terbaiknya untuk meraih semua yang diinginkan hatinya, sebuah semangat yang sejalan dengan semangat Lazada, ‘Pergi Ke Mana Hatimu Memanggil’.

Ada lagi kesibukan Agnez lainnya yang kamu tahu, Bela? Tulis di kolom komentar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration