Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mengusung Desain Klasik & Megah, 12 Foto Rumah Baru Thariq Halilintar

Terdapat fasilitas kolam renang yang kids friendly

Niken Ari Prayitno

Thariq Halilintar berhasil membeli rumah impiannya yang kemungkinan akan dia huni bersama Fuji setelah keduanya resmi menikah. Rumah yang dipilih oleh Thariq sendiri ini bernuansa rumah klasik, namun terlihat mewah dan terdiri dari dua lantai. 

Ditemani oleh Fuji, Thariq membagikan beberapa sisi ruangan rumah barunya tersebut. Di dalamnya juga belum terisi banyak barang, baru terdapat beberapa furnitur. Namun, fasilitasnya sendiri cukup lengkap karena banyak area kamar tidur, bahkan ada kolam renang. 

Penasaran dengan rumah baru Thariq Halilintar? Simak potret lengkapnya berikut ini.

1. Penampakan rumah baru Thariq dari depan

Pada foto ini menampilkan bagian depan rumah baru Thariq dengan desainnya yang klasik dengan paduan warna putih, abu-abu, dan cokelat. Terdiri dari dua lantai juga garasi yang cukup luas. Akses masuknya sendiri berada di samping garasi dengan menaiki sebuah tangga terlebih dahulu.

2. Garasi yang muat untuk dua mobil

Bagian garasinya terlihat sangat luas, bisa muat untuk dua mobil dan beberapa motor. Namun, garasi tersebut masih tampak berantakan karena banyak perabotan yang menumpuk.

Selain di bagian dalam, ada juga bagian garasi di luar yang juga muat dua mobil. Jadi, empat mobil sekaligus bisa terparkir di rumah tersebut.

3. Area ruang tamu yang sangat megah

Masuk ke bagian dalam rumahnya langsung disuguhkan dengan area ruang tamu. Area tersebut masih kosong, hanya terdapat sebuah sofa kecil berwarna hitam dan AC lama yang nantinya akan diganti. Dindingnya menggunakan cat putih dengan lantai marmer motif yang didominasi oleh warna krem.

4. Ruang tengah sebagai area keluarga

Pada area tengahnya merupakan sebuah ruang keluarga yang terlihat begitu luas. Berbeda dengan ruang tamu, ruang keluarga ini sudah terdapat furnitur sofa. Tepat di samping ruang keluarga terdapat tangga sebagai akses ke lantai dua.

5. Ada juga dapur bersih dengan nuansa cokelat

Di sisi lain ruang tengah, ada juga dapur bersih bernuansa cokelat. Konsepnya sendiri membentuk area leter U, mulai dari area kulkas hingga ke meja minimalis bak meja bar.  Belum terisi banyak perlengkapan dapur, hanya ada kulkas dan dispenser galon.

6. Meja makan dengan tampilan sederhana

Tepat di sebelah dapur, terdapat meja makan yang tampilannya cukup sederhana. Satu set meja makan tersebut memiliki warna yang selaras yakni warna krem.  Dari area meja makan ini juga mendapatkan pemandangan yang cukup bagus karena langsung menghadap kolam renang di halaman belakang.

7. Kolam renang dengan konsep kids friendly

Tak lengkap rasanya jika rumah mewah tak ada kolam renang. Ya, di rumah baru Thariq juga ada kolam renang tepat di halaman belakang. 

Mengingat Thariq dan Fuji memiliki keponakan yang masih kecil, sehingga sisi kolam renang tersebut memiliki pagar pembatas. Tujuannya agar tidak membahayakan anak-anak yang bermain di sisi kolam renang.

"Paling yang bakal nerobos pagar ini cuma Gala doang kan," ungkap Thariq dengan canda.

8. Thariq berencana membuat area gym

Sisi area kolam renang tersebut cukup luas. Bahkan ada sisa area kosong yang rencananya dijadikan sebagai tempat gym oleh Thariq. Namun, Fuji sendiri merasa kalau area tersebut terlalu kecil untuk area gym.

9. Terdapat dapur kotor yang terhubung dengan service area

Selain dapur bersih, ada juga dapur kotor yang juga terhubung langsung dengan service area dan kamar para asisten rumah tangga. Di dekat dapur ini juga memiliki tangga kecil yang terhubung langsung dengan tiga area tersebut.  Akses masuk ke dapur kotor ini bisa dari dalam ruang tengah, bisa juga dari sisi kolam renang.

10. Kamar yang akan dijadikan ruang endorse atau kantor

Saat menelusur kamar di rumah barunya, Thariq sendiri masih bingung karena kamar tersebut akan dialihfungsikan menjadi area lain, seperti kantor atau ruang endorse

"Antara ruang endorse atau kantor deh, soalnya viewnya enak. Jadi kalau pusing kerja view-nya itu kolam renang," tutur Thariq.  

11. Master bedroom yang terdapat di lantai dua

Di area lantai dua terdapat banyak kamar, yang paling utama ialah master bedroom milik Thariq yang sangat luas. Melihat dari gambar tersebut, kamar ini sudah terisi beberapa furnitur yang diselimuti plastik agar tak terkena debu. Terdapat sekat penghalang antara ruang tidur dan lemari baju. Meskipun dibuat sekat, kamar ini masih terlihat sangat luas.

12. Master bedroom-nya dilengkapi dengan kamar mandi pribadi

Kamar utama milik Thariq juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Kamar mandi tersebut memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti area shower, bath tub, dan dua wastafel. Bath tub tersebut memiliki bentuk segitiga yang berada di salah satu sudut kamar mandi.

Nah, itulah tadi foto-foto rumah baru Thariq Halilintar yang begitu mewah. Semoga bisa menjadi referensi tersendiri untuk kamu, ya, Bela!

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di laman Popmama.com dengan judul "12 Foto Rumah Baru Thariq Halilintar, Megah dan Desainnya Klasik" ditulis oleh Dwi Oktaviani

IDN Media Channels

Latest from Inspiration