Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Merek Kasur Spring Bed Terbaik Rekomendasi Popbela

Bikin tidur semakin berkualitas

Niken Ari Prayitno

Tubuh yang segar dan semangat melakukan beragam aktivitas di pagi hari dimulai dengan tidur yang berkualitas. Kualitas tidur yang buruk justru membuat tubuh terasa lebih capek saat bangun tidur. Supaya tidurmu berkualitas, kamu bisa memulainya dengan mengganti kasur busa dengan kasur spring bed. Kasur dengan per dan foam di bagian bawahnya ini akan mengikuti lekuk tubuhmu, sehingga saat tidur tubuhmu akan dalam berada posisi terbaiknya.

Berikut ini ada 10 merk kasur spring bed terbaik rekomendasi Popbela beserta perkiraan harganya agar tidurmu semakin nyaman. Apa saja?

1. King Koil

kingkoil.id

Tak ada yang meragukan kualitas dari kasur buatan Amerika ini, Bela. Memang harganya terbilang mahal, namun King Koil dikenal dengan kasur yang memiliki per dan busa yang lembut, serta ketahanan untuk pemakaian yang lama. Sehingga saat tidur di atasnya, tulang kita tidak akan bergeser dan tetap pada kondisinya yang sempurna.

Harga: mulai dari Rp15 juta

2. Airland

airland.co.id

Kamu yang memiliki masalah tulang punggung atau backpain, bisa mencoba merk kasur yang satu ini. Airland dikenal dengan natural latex dan extra hard pressure foam-nya. Dua kelebihan itu yang membuat tulang punggung tetap terjaga, meskipun kita berbaring dalam waktu yang cukup lama.

Harga: mulai dari Rp8 juta

3. Comforta

comforta.co.id

Sesuai dengan namanya, Comforta benar-benar memberikan kenyamanan dan kualitas tidur yang baik. Bahan latex-nya yang berteknologi tinggi membuat kasur tidak mudah bau, meskipun sering digunakan. Selain itu, ada pula anti-microbial yang mampu membunuh virus dan bakteri di permukaan kasur.

Harga: mulai dari Rp4 juta

4. Elite

elitespringbed.com

Kamu yang ingin tidur di atas kasur berkualitas, namun budget terbatas, Elite bisa menjadi pilihan yang tepat. Permukaan kasur yang lembut, foam yang nyaman, serta warnanya yang cantik, dijamin bikin kita tertidur pulas.

Harga: mulai dari Rp1,5 juta

5. Central

Tokopedia.com

Central spring bed dilengkapi dengan pocket spring yang membuat punggungmu merasakan sensasi kenyal saat berbaring di atasnya. Permukaannya yang lembut dan bertekstur unik, membuat kita merasakan nyaman dan segar saat bangun tidur.

Harga: mulai dari Rp2 juta

6. Guhdo

soho.id

Harga terjangkau ternyata nggak mengurangi kualitas kenyamanan kasur Guhdo. Selain kualitas dan kenyamanan, kelebihan lain dari Guhdo adalah banyaknya pilihan warna yang cantik. Mulai dari hitam, putih, merah, biru dan cokelat. Kamu yang malas memasang seprai, cocok banget dengan kasur ini. 

Harga: mulai dari Rp1,7 juta

7. Lady Americana

Shopee.com

Mencari kasur dengan kualitas premium? Kamu bisa memilih Lady Americana. Kasur ini memiliki teknologi pocket spring berkualitas tinggi, sehingga membuatnya tetap nyaman meskipun lama berbaring. Bukan hanya itu, Lady Americana juga memiliki ukuran kasur yang besar dan bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Harga: mulai dari Rp7 juta

8. Therapedic

bedzzz.com.au

Memiliki masalah tulang belakang memang mengganggu aktivitas sehari-hari. Salah satu cara untuk mengobatinya adalah dengan tidur di atas kasur yang tepat agar posisi tulang belakang tetap pada kondisi normal. Therapedic menyediakan kasur yang cocok untuk terapi tulang belakangmu. Harganya pun cukup terjangkau dan kamu bisa mendapatkan tidur yang berkualitas.

Harga: mulai dari Rp4 juta

9. Florence

Shopee.com

Bukan cuma nyaman, Florence juga menghadirkan kesan estetik nan cantik pada kasurmu. Jahitannya yang rapi, bentuk dan polanya yang menawan, serta warnanya yang cantik, membuat kamarmu terkesan nyaman dan bikin betah.

Harga: mulai dari Rp2,2 juta

10. Serta

daftarharga.biz

Kelebihan kasur spring bed Serta adalah adanya lima lapis yang masing-masing memiliki fungsinya tersendiri. Kelima fungsi tersebut dibuat untuk menopang tubuh saat tidur, sehingga dapat memperbaiki postur tulang belakang.

Harga: mulai dari Rp5 juta

Itulah tadi sepuluh rekomendasi merk kasur spring bed terbaik dan harganya dari Popbela. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu, ya.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration