Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Ngakak, 10 Usulan Judul Sekuel 'Spider-Man' Rekomendasi Warganet

Semua gara-gara trio Spider-Man, nih!

Niken Ari Prayitno

Kabar mengenai sekuel terbaru dari film Spider-Man memang sudah santer terdengar sejak tahun 2020 lalu. Banyak spekulasi beredar di internet mengenai proses produksi film tersebut. Mulai dari judul, hingga keterlibatan Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai pemeran Spider-Man terdahulu. Semua spekulasi itu tentu bikin kita penasaran, kan?

Rasa penasaran kita terbayar hari ini, Bela. Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon baru saja mengunggah sedikit bocoran adegan yang diperkirakan akan muncul dalam sekuel terbaru Spider-Man lengkap dengan judul filmnya. Kalau penasaran, kamu bisa cek di unggahan Instagram mereka di bawah ini.

Tom Holland

Zendaya

Jacob Batalon

Pasti rasa penasaran para penikmat film Marvel Cinematic Universe terobati dengan adanya unggahan-unggahan tersebut bukan? 

Eits... Tapi, ada yang mengganjal nggak, sih? Meski merasa senang dengan bocoran foto-foto tersebut, warganet dibuat bingung dan merasa di-prank karena masing-masing aktor mengunggah judul film yang berbeda-beda. Tom Holland mengunggah judul Spider-Man: Phone Home, sementara Zendaya mengunggah judul Spider-Man: Home Slice, dan Jacob Batalon mengunggah Spider-Man: Home Wrecker.

Setelah diusut, ternyata unggahan tersebut hanya keisengan Tom, Zendaya, dan Jacob, saja, Bela. Warganet menduga, mereka sengaja memberikan judul seperti itu karena judul aslinya belum boleh dibocorkan ke publik.

Ngomong-ngomong soal judul, kalau pendapat Popbela, sih, judul sekuel Spider-Man nantinya juga tersemat kata 'home'. Sebab, di dua judul film Spider-Man sebelumnya juga terdapat kata 'home', bukan? Yakni Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019).

Gara-gara keisengan mereka bertiga, warganet juga tak mau kalah. Warganet membuat judul versi mereka masing-masing yang kocak banget. Apa saja judul-judul tersebut?

1. Apakah nanti Peter Parker memiliki usaha kos-kosan, sehingga namanya menjadi Spider-Man: Home Lander?

2. Mungkin saja filmnya nanti bikin penonton nyaman seperti di rumah, makanya judulnya seperti ini, kan?

3. Apakah Kevin McCallister akan muncul sebagai cameo kalau judulnya jadi seperti ini?

4. Karena masih pandemi, proses syuting tentu sedikit terkendala. Solusinya, merekam kegiatan masing-masing saat karantina di rumah

5. Di saat dunia sedang damai dan tidak ada pekerjaan, Spider-man memutuskan untuk mengisi waktu luang dengan memperbaiki rumah

6. Kalau isinya kebanyakan tentang kemarahan, adegan dan dialog ini mungkin saja muncul di film terbaru Spider-Man

7. Begini jadinya kalau Spider-Man terbaru mengambil lokasi syuting di supermarket

8. Cuitan ini benar adanya. Tom dan Jacob benar-benar sudah membuat gempar jagat dunia maya dengan unggahannya

9. Dari ketiga judul yang sudah disebut oleh Tom, Zendaya, dan Jacob, mana yang menurut kamu paling mendekati?

10. Atau kamu ada pendapat sendiri apa judul Spider-Man 3 nanti?

Bagaimana, nih, Bela? Menurut kamu, apa judul Spider-Man 3 nanti? Tulis di kolom komentar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration