Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

IDN Media Luncurkan Duniaku.com, Media Geek Culture Untuk Millennial

Khusus untuk kamu pecinta game, manga, hingga anime

Niken Ari Prayitno

Hari ini, 6 September 2019, Winston Utomo (Founder & CEO IDN Media), bersama dengan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudiantara dan Editor-in-Chief IDN Times Uni Lubis, secara resmi meluncurkan Duniaku.com, media geek culture untuk Millennial dan Gen Z.

Duniaku.com, yang sebelumnya dikenal sebagai Duniaku.net, didirikan pada tahun 2011. Sejak awal berdiri, Duniaku.com telah menghadirkan konten-konten terlengkap dan terkini mengenai geek culture. Topik yang diangkat mulai dari game, anime, komik, film, mainan, teknologi, hingga gadget. Kini, Duniaku.com telah resmi menjadi bagian dari IDN Media. Audiens akan dapat menikmati tampilan baru dari situs Duniaku.com yang lebih relevan untuk Millennial dan Gen Z.

IDN Media

Geek culture terus berkembang dari masa ke masa dan selalu menjadi daya tarik yang kuat bagi masyarakat. Meskipun penikmat geek culture mencakup rentang usia yang luas, saat ini kelompok usia Millennial dan Gen Z menjadi penikmat geek culture yang paling besar dan aktif. Melalui Duniaku.com, IDN Media ingin mengapresiasi segala bentuk ekspresi kreatif para penikmat geek culture dan mengeksplor kontribusi positif yang bisa diberikan geek culture untuk Indonesia. Tentunya hal tersebut masih sejalan dengan visi IDN Media, yaitu untuk membawa pengaruh positif di masyarakat.

IDN Media

Winston Utomo, Founder & CEO IDN Media mengatakan “Kami sangat antusias dengan peluncuran Duniaku.com. Sejak beberapa tahun yang lalu, Duniaku.com telah menjadi media geek culture yang terkemuka dengan basis audiens yang kuat serta loyal. Dengan mengintegrasikan Duniaku.com dalam IDN Media, kami mengharapkan Duniaku.com dapat mencapai visinya: untuk memberikan pengaruh positif bagi masyarakat dengan mewakili suara penikmat geek culture di Indonesia.”

IDN Media

Uni Lubis, Editor-in-Chief, IDN Times & Duniaku.com menambahkan “Kami optimistis Duniaku.com dapat menjadi rujukan bagi Gen Z, dan kemudian Millennial Indonesia, untuk menjadi bagian dari komunitas kreatif di era Industri 4.0. Melalui konten kreatif dengan sentuhan nilai-nilai jurnalistik yang disajikan Duniaku.com, semoga dapat berkontribusi untuk literasi digital yang sangat krusial di era tsunami informasi.”

IDN Media

IDN Media Channels

Latest from Inspiration