Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Film Hiburan Akhir Pekan yang Tersisip Adegan Panas

Ada film Indonesia juga, lho!

Niken Ari Prayitno

Beberapa film yang mengedepankan adegan seks, biasanya tidak terlalu mementingkan plot cerita. Namun berbeda dengan ketujuh film ini. Turut memerhatikan jalan cerita, dialog dan sinematografi, film-film ini juga menyisipi adegan panas yang menarik.

Berikut ini adalah beberapa film yang tersisip adegan panas. Apa saja?

1. Call Me by Your Name

IMDB.com

Film yang rilis di awal tahun 2018 ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Elio (Timothee Chalamet) yang merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya di usia 17 tahun kepada seorang pria bernama Oliver (Armie Hammer). Padahal Elio memiliki seorang kekasih perempuan. Kedekatan Elio dan Oliver semakin erat saat mereka menghabiskan waktu liburan di Italia, bersama dengan keluarga Oliver.

Karena kedekatan dan kenyamanan tersebut mereka akhirnya melakukan hubungan terlarang. Sepanjang film ini adegan vulgar antara dua aktor tampang, Timothee Chalamet dan Armie Hammer, akan terdapat di beberapa bagian film.

2. Hoax

IMDB.com

Bagaimana jadinya jika sebuah keluarga, masing-masing menyimpan kebohongannya sendiri-sendiri dan hal tersebut menimbulkan masalah di kemudian hari. Hal tersebutlah yang terjadi pada Raga (Tora Sudiro), Adek (Tara Basro) dan Ragil (Vino G. Bastian). Di suatu kesempatan saat acara kumpul keluarga, mereka menyembunyikan fakta tentang dirinya masing-masing. Konflik semakin terasa saat ketiganya dipaksa untuk menyelesaikan masalahnya sendiri-sendiri.

Salah satu yang paling menarik perhatian dari film ini adalah adanya adegan panas yang dilakukan oleh Raga dan pasangannya hingga menyebabkan pasangannya hamil. Meski tidak diperlihatkan secara gamblang, namun kita masih bisa melihatnya secara eksplisit. Adegan seks antara Raga dan pasangannya tersebut diilustrasikan di dalam sebuah mobil.

3. Fifty Shades Freed

IMDB.com

Fifty Shades Freed menjadi sekuel ketiga dari franchise Fifty Shades. Film ini dibuka dengan pernikahan antara Anastasia Steele (Dakota Johnson) dan Christian Grey (Jamie Dornan). Pernikahan dengan konsep mewah tersebut memperlihatkan bagaimana akhirnya Grey melabuhkan hatinya pada seorang perempuan.

Sudah bukan rahasia lagi jika semua film Fifty Shades selalu menampilkan adegan vulgar yang sangat nyata. Adegan seksnya tersebut bukan hanya di atas ranjang. Seperti yang diketahui, Grey suka sekali bereksperimen melakukan hubungan seksual dengan beragam cara dan alat bantu.

4. Red Sparrow

IMDB.com

Karena sebuah kecelakaan tragis, Dominika Egorova (Jennifer Lawrence) harus kehilangan pekerjaannya sebagai seorang balerina. Ia akhirnya memutuskan menjadi seorang mata-mata untuk Russia lantaran diajak oleh sang paman, Ivan Dimitrevich Egorov (Matthias Schoenaerts). Sebelum terjun untuk menangani sebuah kasus, Dominika harus mengikuti kursus menjadi mata-mata secara singkat di sebuah sekolah dengan peraturan yang ketat. Sekolah tersebut mengajarkan setiap anggotanya untuk melakukan apapun demi sebuah informasi penting, termasuk memberikan tubuhnya.

Film yang berlatar belakang di negara musim dingin ini memang banyak adegan vulgar lantaran Dominika memang harus melakukan apapun agar ia bisa menyelesaikan kasus yang sedang ditanganinya. Termasuk melakukan hubungan seksual kepada targetnya.

5. Love For Sale

IMDB.com

Sudah berumur tapi masih belum juga memiliki pasangan terkadang bisa menjadi masalah besar di Indonesia. Banyak orang akan bertanya kapan akan menikah atau minimal akan ditanya siapa pasangannya. Hal tersebut yang dirasakan oleh Richard (Gading Martin). Meski sudah berumur dan menjadi pengusaha yang sukses, ia belum memiliki pasangan. Sampai akhirnya Richard ditantang untuk membawa pasangan di sebuah acara pernikahan sahabatnya. Ia pun menyewa seorang perempuan untuk menjadi pacar bohongannya.

Bukan hanya menemaninya pergi ke pesta pernikahannya sebagai awal perjanjiannya dulu. Richard dan Arini (Della Dartyan) akhirnya jatuh cinta betulan dan melakukan hubungan seksual yang terlihat jelas di salah satu bagian film.

6. Truth or Dare

IMDB.com

Bermain truth or dare memang sangat menyenangkan. Kita bisa meminta teman untuk jujur atau mengerjakan sesuatu sesuai dengan keinginan kita. Tapi, apa jadinya kalau permainan tersebut dikutuk dan pemainnya akan meninggal jika tidak melakukan hal yang disuruh atau tidak jujur. Hal ini yang menimpa Olivia (Lucy Hale) dan sahabatnya. Satu per satu teman-teman Olivia meninggal lantaran tidak menuruti perintah saat bermain truth or dare atau tidak ingin jujur.

Salah satu dare yang harus dilakukan oleh Olivia dan Lucas (Tyler Posey) adalah melakukan hubungan seksual agar terbebas dari ancaman kematian yang membututinya.

7. A Simple Favor

IMDB.com

Stephanie (Anna Kendrick) harus mengurus Nicky, anak dari Emily (Blake Lively) setelah Emily menghilang begitu saja. Bukan hanya Nicky, ia Stephanie juga harus mengurus Sean (Henry Golding), suami Emily. Tidak lama setelah dinyatakan hilang, Emily ditemukan tidak bernyawa di sebuah danau. Sean yang sedih pun mencari penghiburan. Satu-satunya teman yang bisa diajak berbagi kesedihannya hanya Stephanie.

Meski nggak diperlihatkan secara eksplisit, adegan vulgar dari film ini ada dua bagian. Pertama saat Sean bersama Emily. Mereka melakukannya di toilet pesawat dan cafe. Kedua, adegan Sean bersama Stephanie yang melakukan hubungan seksual di rumah Sean pasca meninggalnya Emily.

Itulah beberapa film yang ada adegan panas di tahun 2018. Jadi, mana yang akan kamu tonton?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration