Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Fakta Baba Vanga dan Prediksinya di Tahun 2022 yang Bikin Heboh

Salah satunya prediksi tentang kiamat 2022

Niken Ari Prayitno

Baba Vanga menjadi salah satu trending topic di media sosial di akhir tahun 2021 ini, karena prediksinya yang menghebohkan dunia. Paranormal asal Bulgaria ini kerap memprediksi suatu peritiwa jauh sebelum hal tersebut terjadi dan menjadi kenyataan. Karena hal inilah, prediksi Baba Vanga menjadi sesuatu yang paling ditunggu dan banyak dibicarakan di akhir tahun 2021 ini.

Siapa sebenarnya Baba Vanga dan apa prediksinya untuk tahun 2022 mendatang? Simak selengkapnya berikut ini.

Baba Vanga, paranormal asal Bulgaria yang kehilangan penglihatannya di usia 12 tahun

Dok. Internet

Baba Vanga, atau yang memiliki nama asli Vangelia Pandeva Dimitrova ini merupakan seorang paranormal yang lahir pada 31 Januari 1911 di Strumica, North Macedonia, Bulgaria. Awalnya, Baba Vanga lahir dengan penglihatan normal. Namun, di usia 12 tahun karena badai besar yang menimpa tempat tinggalnya, Baba Vanga pun kehilangan penglihatannya.

Konon, badai besar yang berangin itu mengangkat tubuh Baba Vanga hingga tak menyentuh tanah. Kemudian, tubuhnya terhempas ke tanah. Mata Baba Vanga tertutup debu dan tanah yang begitu banyak hingga membuatnya buta sampai akhir hayatnya.

Pasca badai, Baba Vanga tak lagi bisa melihat, tapi memiliki kemampuan menyembuhkan orang

Dok. Internet

Pasca badai yang membutakan matanya, Baba Vanga justru mendapatkan kelebihan lain. Ia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan orang-orang di sekitarnya dan mendapatkan penglihatan tentang masa depan. Bahkan, ramalan Baba Vanga begitu dipercaya oleh orang-orang di sekitarnya karena akurasinya yang tinggi. Yakni, hingga 85% benar-benar terjadi.

Orang-orang pun mulai meminta bantuan Baba Vanga dan prediksinya selalu ditunggu.

Baba Vanga meninggal dunia di tahun 1996

Dok. Internet

Baba Vanga meninggal dunia pada tahun 1996 dan dijuluki Nostradamus dari Balkan karena prediksinya yang selalu tepat. Meski meninggal dunia di pertengahan tahun 90-an, beberapa prediksinya hingga tahun 2021 masih terjadi.

Beberapa kejadian besar yang pernah diprediksi oleh Baba Vanga adalah Bencana kapal selam nuklir Kursk yang diprediksi terjadi pada tahun 1999 dan kenyataannya peritiwa tersebut terjadi di bulan Agustus 2000; orang kulit hitam yang akan menjadi presiden Amerika Serikat ke-44 dan ternyata Barack Obama yang memegang jabatan tersebut; serta munculnya pemberontak ISIS di negara-negara Islam.

Prediksi Baba Vanga di tahun 2022

Dok. Internet

Di tahun 2022 ini Baba Vanga juga sudah mempersiapkan prediksinya. Karena beberapa prediksinya menjadi kenyataan di tahun-tahun sebelumnya, banyak orang kemudian mewaspadai prediksi Baba Vanga untuk tahun 2022 ini. Bahkan menurutnya, tahun 2022 dunia memasuki fase kiamat yang ditandai dengan mulai berkurangnya sumber makanan dan wabah penyakit yang bermunculan.

Beberapa prediksi Baba Vangsa untuk tahun 2022 adalah sebagai berikut.

  1. Munculnya pandemi baru di Siberia. Hal ini disebabkan karena adanya virus beku yang bermutasi akibat pemanasan global. Virus beku tersebut kemudian menjadi lepas kendali karena perbedaan suhu yang signifikan.
  2. Gempa dan banjir hebat yang akan melanda beberapa negara di Asia dan Australia. Hal ini disebabkan oleh pemanasan global rusaknya daerah resapan air.
  3. Kurangnya persediaan air bersih untuk minum juga akan terjadi di tahun 2022 ini
  4. Kelaparan juga akan banyak terjadi di India. Perubahan suhu dan iklim yang drastis membuat gagal panen. Sehingga, persediaan makanan di sana menipis.

Percaya atau tidak terhadap prediksi ini kembali ke diri masing-masing, ya, Bela. Sebab, tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan sebelum kita mengalaminya sendiri.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration