Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

'Dog Story 2', Desain Menggemaskan Terbaru dari ZEN Tableware

Empat desain barunya lucu semua!

Niken Ari Prayitno

Pencinta hewan peliharaan merapat! ZEN Tableware baru saja merilis desain menggemaskan bergambar anjing dalam koleksi Dog Story 2. Terdapat empat desain super menggemaskan yang bisa menambah cantik meja makanmu di koleksi terbaru ini. Penasaran? Simak informasi selengkapnya berikut ini, yuk!

Transaksi pembelian produk alat rumah tangga masih tinggi hingga kini

Instagram.com/zentableware

Melansir dari salah satu badan survei di Indonesia yang membandingkan transaksi sepanjang periode Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) periode Maret 2020-Desember 2020 dan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) periode Januari 2021-sekarang, terdapat sejumlah indikator yang bisa mengindikasikan keterbiasaan warga dalam berbelanja daring. Utamanya adalah peningkatan transaksi untuk kategori produk tertentu.

Salah satu kategori yang ikut melonjak adalah transaksi kategori produk peralatan dapur dan rumah tangga. Tercatat, kenaikan revenue untuk kategori produk ini mencapai 93% dibanding pada masa PSBB. Bahkan produk peralatan dapur seperti Porcelain Tableware mengalami kenaikan penjualan cukup signifikan dibanding dengan produk digital yang biasanya mendominasi transaksi.

Banyaknya transaksi piranti makan disebabkan oleh perubahan hobi masyarakat

Dok. ZEN Tableware

Terjadinya pergeseran tren konsumen yang cukup signifikan ini dikarenakan selama masa karantina di rumah ternyata banyak orang yang kemudian menemukan hobi baru atau justru menghidupkan hobi lama mereka. Seperti memasak dan membuat resep resep baru, lalu mengunggah hasil masakannya di media sosial. Bahkan banyak di antara mereka yang sukses membangun usaha baru di bidang kuliner.

Kebutuhan dan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya piranti makan yang menarik, berkualitas dan Instagramable menjadi salah satu faktor yang membuat tren pembelian piranti makan mengalami kenaikan yang cukup tinggi. Saat dirinci lebih jauh, kenaikan pada kategori Peralatan Dapur & Rumah Tangga terlihat cukup merata untuk konsumsi pribadi maupun penggunaan komersial. Hal ini dapat diasumsikan terkait dengan tren peningkatan usaha sampingan atau mikro yang terus tumbuh sepanjang masa pandemi, khususnya kuliner.

Dog Story 2, desain terbaru dari ZEN Tableware

Sejak sebelum pandemi terjadi ZEN Tablewaretelah banyak memproduksi piranti makan dari porcelain dengan corak dan dan warna yang cukup variatif. Berangkat dari kegemaran masyarakat Indonesia yang suka mengoleksi barang-barang dengan desain hewan peliharaan, Zen Tablewarekemudian  kembali merilis produk seri Dog Story 2, yang berdasarkan pada kesuksesan penjualan produk Dog Story 1 atau Mug Puppy pada tahun 2018.

Pada seri ini Zen tableware merilis mug dengan 4 desain, yaitu Pug, Maltese, Bernese, dan Corgi. Secara serentak Dog story 2 launching pada tanggal 1 September 2022 lalu di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Zalora, Blibli, Bukalapak dan JD.ID, serta webstore zentableware.com sendiri.

Pemilihan 4 jenis desain ini berdasarkan permintaan pelanggan setia ZEN tableware, yang diharapkan dapat mewakili kecintaan masyarakat Indonesia terhadap koleksi produk dengan desain hewan peliharaan, terutama untuk para pecinta anjing. Mug Dog Story 2 ini dibandrol dengan harga Rp99.000.

Siap mengoleksinya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration