Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Inspirasi Desain Dapur Modern yang Bikin Kamu Betah Masak di Rumah

Simak juga lokasi pembelian peralatan dapurnya di sini

Niken Ari Prayitno

Apakah kamu salah satu yang jadi hobi memasak semenjak pandemi? Jika iya, maka saat ini dapur adalah salah satu ruangan favorit kamu di rumah, bukan? 

Dapur yang bersih, tertata rapi, dan nyaman, tentu membuat kita betah untuk berlama-lama di sana sembari memasak makanan favorit. Dengan rutin memasak sendiri, kita bisa jadi lebih hemat dan makanan pun lebih terjaga kebersihannya.

Supaya kamu semakin nyaman saat memasak, tak ada salahnya merenovasi sedikit dapurmu, supaya semakin estetik dan rapi. Berikut tujuh inspirasi desain dapur modern yang bisa jadi rekomendasi kamu.

1. Dapur serba hitam bisa menghadirkan kesan modern dan elegan, meskipun luasnya terbatas. Padu padankan dengan lantai kayu atau berwarna cokelat, membuat dapur semakin cantik

Pinterest.com/Enideron

2. Masih dengan dapur bernuansa serba hitam-putih. Kitchen set yang tinggi sampai menyentuh langit-langit bukan hanya membuat ruang penyimpanan semakin banyak, tapi juga menyiasati rak agar tak berdebu di bagian atasnya

zovkuchnie.pl

3. Warna earth tone pada dapur membuat suasana dapur semakin homey. Material kayu yang mendominasi desain dapur ini, berpadu cantik dengan marmer pada alas meja, memberikan kesan hangat

behance.net

4. Serba putih pada dapur bukan cuma menghadirkan kesan luas, tapi juga bersih. Punya dapur dengan desain seperti ini, dijamin kamu akan semakin hobi memasak, deh

nextluxury.com

5. Bukan hanya hitam-putih, perpaduan biru tua dan putih, ternyata cocok untuk desain dapur modern, lho!

artsandclassy.com

6. Meski dibangun di atas lahan sempit, dapur ini tetap terlihat modern dan nyaman, bukan? Kuncinya adalah dengan memilih perabotan yang compact dan nggak banyak memakan tempat

apartmenttherapy.com

7. Minimalis, tapi terlihat sangat Instagramable. Desain dapur modern ini benar-benar menarik perhatian dan bikin kita betah berlama-lama di sana

idealhome.co.uk

Gimana, Bela, semua desain dapurnya bikin kamu ingin segeran merenovasi dapur lamamu, bukan? Bukan hanya desain, peralatannya pun juga harus kamu perhatikan lebih lanjut saat akan merenovasi dapur.

Dok. MODENA

Memahami kebutuhan kamu, MODENA hadir lebih dekat dengan membuka MODENA Home Center Pondok Indah. Lewat MODENA Home Center Pondok Indah ini kamu bisa mengenal lebih dekat kecanggihan dan keunggulan peralatan rumah tangga bergaya elegan dengan fungsi profesional.

“Dibukanya MODENA Home Center Pondok Indah akan membantu banyak pelanggan baru mengenal  kelengkapan produk MODENA, yang pastinya akan meningkatkan kualitas hidup di rumah. Pelanggan bisa merasakan varian produk MODENA mulai dari lini cooking, cleaning, cooling, sampai professional, kami pastikan aktivitas sehari-hari para pelanggan akan sangat terbantu," tutur Andre Ong, Franchise Manager MODENA, di acara Grand Opening MODENA Home Center Pondok Indah, Selasa, 23 Maret 2021 lalu.

Popbela.com/Niken Ari

Grand Opening MODENA Home Center Pondok Indah juga turut diramaikan dengan promo meriah sampai dengan potongan 45% untuk barang tertentu, serta promo potongan 5% bagi pemegang kartu debit dan kredit dari Bank Mandiri yang bisa langsung kamu dapatkan saat berbelanja. 

MODENA Home Center Pondok Indah juga dibangun dengan desain yang elegan dan modern guna memberikan inspirasi ruangan untuk rumah kamu dengan produk-produk MODENA.  

Dok. MODENA

“Meskipun saat ini dunia masih dalam masa pandemi, tapi tidak membuat semangat MODENA surut. Kami akan tetap giat memajukan usaha sehingga kita bisa menghadirkan toko yang memberikan experience kepada para konsumen,” jelas Lanny Kurniawan, sebagai owner MODENA Home Center Pondok Indah.

Bahkan, Andre menambahkan, di masa pandemi pada tahun 2020 lalu, penjualan MODENA tetap meningkat. Hal ini seiring dengan maraknya tren memasak di rumah untuk menghindari terpapar virus COVID-19.

Dok. MODENA

"Produk oven dan microwave listrik jadi produk yang banyak diburu pembeli di tahun 2020 lalu. Kemungkinan tren ini akan terus berlanjut di tahun ini, mengingat masih banyak orang yang belum berkegiatan di luar rumah," ungkap Andre kepada Popbela.com.

Bagaimana, Bela? Siap mengubah dan merenovasi dapurmu?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration