Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Kegiatan Baru Isyana Sarasvati Bersama Suami, Produktif Banget!

Bisa jadi inspirasi kamu di rumah, nih!

Niken Ari Prayitno

Selama masa pandemi, banyak kegiatan yang berubah total. Kalau yang biasanya kita banyak keluar rumah untuk berkegiatan, saat ini semuanya berpusat di rumah. Namun, walaupun di rumah saja, bukan berarti kita nggak bisa produkti, lho.

Seperti Isyana Sarasvati, nih, Bela. Selama masa pandemi, Isyana lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan berkutat dengan kegiatan barunya bersama sang suami. Simak yuk, kegiatan baru Isyana Sarasvati bersama suami berikut ini.

1. Latihan menyanyi di rumah

Meski jadwal manggung kini sudah berkurang drastis, namun Isyana tetap rutin latihan menyanyi di rumah. Ia bersama sang suami, Rayhan Maditra, sering bernyanyi dan bermain musik bersama. Bahkan saat Hari Raya Idul Fitri kemarin, Isyana membuat video ucapan sambil menyanyi dan memainkan musik.

2. Saling mendukung pekerjaan satu sama lain

Instagram.com/isyanasarasvati

Sebagai seorang dokter, Rayhan menjadi salah satu garda terdepan untuk menangani virus COVID-19 ini. Ia masih harus bekerja dari rumah sakit, sementara Isyana bekerja dari rumah. Isyana dan Rayhan saling mendukung pekerjaan satu sama lain di masa sulit seperti saat ini.

3. Quality time bersama keluarga

Instagram.com/isyanasarasvati

Situasi pandemi saat ini tentu membuat siapa saja menjadi lebih lelah dan mudah stres. Untuk mengatasi hal ini, Isyana bersama dengan keluarganya sesekali menyediakan waktu untuk quality time demi mengatasi stres dan lelah di situasi pandemi ini.

4. Mencoba hal baru

Instagram.com/isyanasarasvati

Di masa pandemi yang sebagian besar kegiatan terpusat di rumah, kita jadi punya banyak waktu luang untuk mencoba hal baru. Sama seperti Isyana dan sang suami. Mereka mencoba memancing bersama untuk mengisi waktu.

5. Memasak untuk suami

Dok. Masako

Sering berada di rumah, membuat Isyana punya banyak waktu untuk mengeksplorasi kemampuan memasaknya. Sebisa mungkin, Isyana memasak sendiri untuk ia dan suaminya di rumah. Karena hobi barunya ini, Isyana dan sang suami dipercaya untuk menjadi brand ambassador terbaru dari bumbu penyedap Masako.

“Ini kali pertama aku berada dalam satu proyek pekerjaan bersama suamiku, dan pertama kali juga dipercaya menjadi Brand Ambassador untuk produk seasoning, pastinya bersyukur dan senang sekali rasanya. Dalam kesibukan baru aku sebagai istri, aku tahu bahwa aku memiliki tanggung jawab untuk mempersiapkan masakan untuk suami,” ungkap Isyana Sarasvati, dalam konferensi pers virtual yang diselenggarakan oleh Masako, Sabtu (19/9).

Lewat peran barunya ini, Isyana mengajak semua ibu di Indonesia untuk terus belajar dan mengeksplorasi makanan rumahan dengan membuatnya sendiri di rumah.

“Bersama Masako Baru, aku ingin mengajak masyarakat Indonesia, khususnya para Ibu Rumah Tangga yang sudah mulai bingung ingin berkreasi hidangan apa di rumah saat PSBB selama masa pandemi, untuk tetap semangat belajar menu baru, kembali mengenang hidangan masa lalu, dan menciptakan kenangan indah baru lewat makanan,” jelas Isyana.

Melihat deretan kegiatan baru yang dilakukan oleh Isyana, kamu jadi terinspirasi juga untuk melakukan salah satunya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration