Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Konser Westlife di Indonesia

Nostalgia lagi yuk!

Niken Ari Prayitno

Untuk kamu generasi 90-an, pasti nggak akan asing dong dengan boyband yang satu ini. Westlife akan mengadakan konser reuni di Indonesia. Kabar ini memang sudah beredar sejak awal tahun 2019 ini dan puncaknya ada di Maret 2019 lalu di mana semua detil tentang konser tersebut dipublikasikan oleh pihak penyelenggara.

Kangen nonton Westlife secara langsung sekaligus bernostalgia kembali mengingat masa sekolah dulu? Simak lima hal yang harus kamu tahu tentang konser Westlife di Indonesia berikut ini. 

1. Waktu Konser

Instagram.com/westlife

Konser Westlife akan diadakan pada 6-7 Agustus 2019 di Jakarta dan 31 Agustus 2019 mendatang di Magelang, Jawa Tengah. Kalau dihitung sejak bulan ini, kita masih ada waktu sekitar empat bulan lagi untuk mempersiapkan diri datang ke konser tersebut. Jangan lupa nabung ya!

2. Venue Konser

Instagram.com/westlife

Konser yang akan diadakan selama tiga hari tersebut akan diselenggarakan di dua venue yang berbeda. Pertama, pada tanggal 6-7 Agustus 2019, konser tersebut akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang. Sementara pada tanggal 31 Agustus 2019 konser tersebut akan diselenggarakan di Candi Borobudur, tempat yang sama dengan Mariah Carey konser beberapa waktu lalu.

3. Harga Tiket

Instagram.com/rajawaliindonesia

Sayangnya untuk konser di Jakarta tiketnya sudah sold out, Bela. Tapi, jangan sedih, kamu bisa membeli tiket konser di Candi Borobudur yang baru saja dibuka penjualannya sejak 22 April 2019. Tiketnya terdiri dari beberapa kelas, mulai dari kelas Super VVIP senilai Rp3,5 juta, kelas Diamond Rp2,5 juta, Platinum Rp2 juta, Gold Rp1 juta dan Festival Rp1,25 juta.

4. Nonton Konser Tanpa Capek

Instagram.com/westlife

Dengan harga tiket yang sudah disebutkan di atas, kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan salah satunya mendapatkan merchandise untuk pemegang tiket kelas Super VVIP. Selain itu, kamu juga akan menonton konser ini tanpa capek. Sebab, untuk pemegang tiket kelas Super VVIP, Diamond, Platinum, dan Gold akan mendapatkan tempat duduk selama konser. Seru kan?

5. Set List Lagu yang Akan Dibawakan

Instagram.com/westlife

Supaya nanti bisa sing along saat konser berlangsung, ada baiknya kita menghapal lagunya dulu yuk. Menurut berbagai sumber, nantinya Westlife akan membawakan lagu terbaru mereka yakni Better Man dan Hello My Love. Selain itu, lagu lawas juga akan dibawakan kok, seperti Swear It Again, If I Let You Go, Flying Without Wings, I Have a Dream, Seasons in the Sun, Fool Again, My Love, What Makes a Man, Uptown Girl, Unbreakable, Mandy, You Raise Me Up dan Unbreakable.

Jadi makin nggak sabar ya untuk datang ke konsernya. Sudah beli tiketnya belum?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration