Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Chef KDrama Kece yang Bikin Laper dan Baper, Double Kill!

Selain jago masak, jago juga bikin hati melting

Niken Ari Prayitno

Drama Korea sering kali memunculkan berbagai macam profesi untuk diperankan oleh sang aktor. Mulai dari dokter sampai tentara, image yang disuguhkan selalu sukses bikin penonton setia KDrama jatuh hati.

Profesi lain yang nggak kalah ikonik dan sukses bikin fans baper juga datang dari sosok chef. Jago masak dan bikin hati meleyot, yuk, intip deretan karakter chef kece di KDrama yang buktikan kalau cowok bisa masak itu super keren!

1. Bicara chef paling ikonik, nggak sah kalau belum menyebut Choi Hyun Wook (Lee Sun Kyun) di serial drama Pasta (2010). Galak tapi perhatian!

Dok. MBC

2. Nggak cuma Chef Choi, muridnya yang dibawa dari Italia bernama Philip (No Min Woo) juga nggak kalah bikin baper, nih

Dok. MBC

3. Masih dari KDrama Pasta, satu lagi murid Chef Choi yang selalu pakai topi khas, Lee Ji Hoon (Hyun Woo). Senyumnya kelewat manis!

Dok. MBC

4. Tim Italia pembela Chef Choi nomor wahid makin komplet dengan sosok Sun Woo Duk (Choi Jin Hyuk). Satu judul drama, bertabur banyak chef kece

Dok. MBC

5. Visual semanis roti buatannya, nggak heran kalau Kim Tak Gu (Yoon Shi Yoon) di Bread, Love, and Dreams (2010) selalu lekat di ingatan fans KDrama

Dok. KBS

6. Ada yang masih ingat dengan Chef Ki Ho Tae (Song Il Wook) di drama Kimchi Family (2011)? Pesonanya masih bikin susah move on!

Dok. JTBC

7. Chef Go Seung Ji (Lee Donghae) memang paling jago bikin penonton drama Miss Panda and Mr. Hedgehog (2012) gemas. Kamu juga kepincut?

Dok. Channel A

8. Ada yang jatuh hati sama pesona Chef Han Yeo Reum (Jung Jin Won) di Marriage, Not Dating (2014)? Playboy, sih, tapi jago makin baper

Dok. tvN

9. Aura menawan celebrity chef Kwon Shi Kyung (Song Jae Rim) di The Idle Mermaid (2014) malah sampai bikin putri duyung jatuh cinta, lho!

Dok. tvN

10. Sosok chef menawan dan skill mumpuni yang sukses bikin hati meleyot juga datang dari Yeo Gook Dae (Yunho TVXQ) di I Order You (2015)

Dok. SBS

Ternyata banyak juga, ya, chef paling ikonik di KDrama yang pesonanya super kece. Auto makin susah move on, nih. Kamu juga?

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "10 Chef KDrama Kece yang Bikin Laper dan Baper, Double Kill! (Part 1)" ditulis oleh Tyas

IDN Media Channels

Latest from Inspiration