Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Online Shop untuk Beli Pernak Pernik Unik Doraemon

Aksesoris unik komplit dengan harganya

Natasha Cecilia Anandita

Coba sebutkan kartun favoritmu saat kecil, Bela? Kartun memang sudah melekat dalam kehidupan manusia. Banyak kartun-kartun ternama dari mancanegara yang populer dan melegenda. Doraemon, Dora the Explorer, Tom & Jerry, Spongebob, hingga kartun-kartun Disney adalah beberapa di antaranya.

Kartun-kartun yang telah menemani sejak kita kecil ini pastinya punya kesan tersendiri untuk kita. Salah satunya, kartun Doraemon yang banyak digemari. Kartun yang bercerita tentang robot kucing dari abad 22 itu selalu menampilkan alat-alat canggih yang menarik. Tak heran banyak orang yang menyukai kartun tersebut hingga ingin membeli berbagai pernah-perniknya.

Bagi kamu yang juga penggemar berat Doraemon, Popbela punya 10 rekomendasi toko online untuk beli pernak pernik Doraemon di Shopee & Tokopedia. Let’s scroll!

1. Cardskin Doraemon – Toko cardskins_id (Tokopedia)

tokopedia.com

Bosan dengan tampilan e-money atau kartu ATM mu yang itu-itu saja, nah, kamu bisa ganti tampilan e-money atau kartu ATM mu dengan stiker Doraemon. Tenang saja, stiker ini aman kok, karena hanya bagian depan kartu saja yang akan dilapisi. Toko ini juga menyediakan garansi selama 7 hari.

Ada dua tipe yang tersedia, yaitu Full Skin chip untuk kartu yang memiliki chip dan Full Skin No Chip untuk kartu yang tidak memiliki chip. Stiker ini juga tahan air, mudah dipasang maupun dilepas. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp15 ribu untuk mendapatkan stiker ini.

2. Action figure Doraemon– Toko Putra Minang (Tokopedia)

tokopedia.com

Kamu penyuka action figure dan Doraemon? Toko satu ini punya perpaduan keduannya. Toko yang terletak di Kota Bekasi ini menjual berbagai action figure dari karakter yang ada di kartun Doraemon. Produk yang dijual sudah bersertifikat SNI, menggunakan bahan plastik campuran karet yang aman.

Untuk tingginya sendiri sekitar 12cm dan menariknya, kepala dan tangannya bisa digerakkan. Harganya juga tergolong murah, lho, yaitu Rp40 ribu. Jangan khawatir, Bela, meski murah tapi rating yang didapat dari pembeli hampir berbintang lima semua.

3. Alat tulis hingga perlengkapan mandi - Doraemon Official Shop (Shopee & Tokopedia)

shopee.com

Toko satu ini cocok banget untuk kamu yang sedang ingin menghadiahkan adik, sepupu, atau keponakan dan anakmu yang masih sekolah. Toko resmi Doraemon ini menjual berbagai alat tulis, kaos kaki, perlengkapan makan, perlengkapan mandi, mainan, hingga action figure.

Untuk harga alat tulis berkisar antara Rp4 ribu sampai Rp35 ribu, sedangkan action figure dijual dengan harga Rp67 ribu, hingga perlengkapan mandi anak edisi Doraemon yang berkisar Rp7 ribu untuk harga per produk dan Rp53 ribu per paketnya.

4. Sling bag hingga lampu tidur Doraemon – Toko ahinacessories (Shopee)

shopee.com

Tas selempang lucu dengan motif Doraemon ini sepertinya wajib masuk wishlist kamu pecinta Doraemon. Tas berbahan silicon premium ini berukurannya sedang, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Harga untuk membeli tas lucu ini hanya Rp75 ribu saja, Bela. Penilaian toko dan barangnya sendiri sudah berbintang 4,5 ke atas.

Barang lainnya yang juga dijual di toko ini adalah lampu tidur Doraemon. Selain untuk tidur, lampu ini juga multifungsi dan bisa dibawa ke mana saja. Lampu ini menggunakan baterai charge sebagai sumber energinya, sedangkan jenis lampunya sendiri adalah lampu LED. Lampu tidur ini diberi harga Rp40 ribu. Toko ini juga menjual kipas angin portabel dengan motif Doraemon yang dijual hanya Rp45 ribu.

5. Jam dinding Doraemon – KevinArt gallery (Shopee)

shopee.com

Jam dinding kayu motif Doraemon juga tak kalah lucu untuk menghiasi rumah atau kamarmu yang bertema Doraemon. Berbahan dasar kayu MDF dengan ukuran 35cm x 30cm dan tebal  9mm, jam satu ini adalah hand made dari salah satu industri rumahan di daerah Bantul.

Toko ini juga memberikan garansi selama satu bulan bila jam tersebut rusak. Untuk pengemasan pun dibungkus dengan cover pelindung, bubble wrap dan box sehingga aman. Dengan harga Rp44 ribu, kamu bisa mendapatkan jam dinding kayu Doraemon ini beserta dengan baterainya.

6. Set makan Doraemon – Warehouse_collection Luise (Shopee)

shopee.com

Toko selanjutnya adalah Luise yang menjual berbagai set makan mulai dari piring, mangkok, gelas, hingga sendok garpu. Kamu bisa membelinya satuan atau satu paket. Untuk bahannya menggunakan melamin dan tersedia dalam berbaga motif dan ukuran. Harganya satuannya berkisar antara Rp9 ribu hingga Rp37 ribu untuk membeli satuan, sedangkan untuk harga paket berkisar Rp82 ribu sampai Rp164 ribu.

7. Brankas mini hingga dispenser odol Doraemon - House of Unique Fancy (Shopee)

shopee.com

Toko House of Unique Fancy memilik pernak-pernik Doraemon super lengkap. Kamu bisa menemukan miniatur karakter Doraemon, brankas mini, stiker, gantungan kunci, lampu hias, tempat softlens, set make up, sarung setir, hingga dispenser odol. Untuk penilaiannya sendiri sudah berbintang 4,5 ke atas. Jadi, kamu tak perlu ragu dengan kualitasnya. Harganya sangat bervariatif dimulai dari Rp1000 untuk stiker hingga Rp126 ribu untuk brankas mini.

8. Hiasan dinding Doraemon – Dmanji HD Picture (Shopee)

shopee.com

Hiasan dinding juga tak lepas dari pernak-pernik Doraemon yang bisa kamu pajang di rumah. salah satu toko dengan rating tinggi untuk mendapatkan hiasan dinding unik dan lucu khas Doraemon adalah toko Dmanji HD Picture. Harga yang ditawarkan pun hanya berkisar Rp10 ribu dengan ukuran 15cm x 30 cm.

9. Bantal Leher hingga tas laptop Doraemon - TAAT_Shop_Jkt (Tokopedia)

tokopedia.com

Toko yang beroperasi sejak 2015 di Tokopedia ini, juga menjual banyak pernak-pernik Doraemon. Kamu bisa menemukan mug, sisir, kalkulator, bantal leher, hingga tas laptop. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp7 ribu untuk sisir hingga Rp128 ribu untuk set teko Doraemon. Nilai kualitas produknya pun 4,7 ke atas.

10. Tas rotan Doraemon – Ailsa Shop (Shopee)

shopee.com

Dengan harga Rp109 ribu, kamu bisa mendapatkan dua tas rotan unik motif Doraemon, lho. Unik dan 100% handmade, tas satu ini dikirim langsung dari Denpasar, Bali. Ukurannya berdiameter 15 cm dan 20 cm, dijamin ponsel dan dompetmu bisa masuk. Penilaian produknya sendiri berbintang 4,8 dari 5. Tertarik, Bela?

Itulah rekomendasi 10 online shop yang menjual pernak pernik unik Doraemon, kamu tertarik beli yang mana?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration