Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Blink Merapat! Ini 7 Rekomendasi Dekorasi BLACKPINK & Harganya

Cocok untuk kantong pelajar hingga kantong sultan

Natasha Cecilia Anandita

Popularitas girl group K-Pop satu ini tak perlu ditanya lagi. Selain mendunia, BLACKPINK telah memiliki banyak penggemar yang pasti loyal kepada mereka. Kamu salah satunya, nggak, nih? Kalau kamu adalah keluarga besar dari Blink, artikel satu ini cocok buat kamu.

Para penggemar pastinya suka untuk mengumpulkan berbagai hal berkaitan dengan idolnya. Mulai dari pakaian yang pernah dikenakan, album, lightstick, hingga dekorasi rumah. Nah, untuk kamu yang sedang mencari dekorasi rumah atau kamar dengan sentuhan BLACKPINK, Popbela akan berikan kamu rekomendasinya. So, let’s scroll!

1. Wall décor BLACKPINK

tokopedia.com

Salah satu pemanis ruangan adalah sentuhan wall décor. Untuk kamu para Blink, wall décor atau dekorasi dinding, bisa jadi salah satu elemen yang bisa kamu pajang. Berbeda dari poster yang menempel pada tembok, wall décor bisa kamu gantung di dinding dan pasti mudah untuk dipindahkan.

Ukurannya pun tidak terlalu besar sehingga tidak memakan tempat dan cocok untuk kamu pemilik kamar mungil. Harganya juga sangat ramah di kantong, mulai dari Rp10 ribu kamu sudah bisa mendapatkannya. Jika ingin yang lebih bagus dengan teknologi high quality printed vinyl yang tahan air dan mudah dibersihkan, kamu bisa mengeluarkan uang sekitar Rp70 ribu.

2. Acrylic decor BLACKPINK

twitter.com/seriminhty

Berikutnya adalah acrylic decor. Dekorasi bahan akrilik saat ini sedang gemar dicari. Kamu juga bisa menghiasi mejamu dengan dekorasi akrilik sentuhan BLACKPINK. Antara lain mini standee para member atau grup, album, photocard, stand holder hingga lampu tidur atau lampu meja led. Dekorasi akrilik tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp30 ribu hingga Rp300 ribu.

3. Jam dinding

tokopedia.com

Ruangan akan hampa tanpa adanya jam. Nah, sentuhan BLACKPINK juga bisa kamu aplikasikan pada jam dindingmu, Bela. Di berbagai media sosial maupun e-commerce sudah banyak yang menjual jam dinding BLACKPINK. Kamu bahkan bisa memilih modelnya atau custom sendiri. Harganya mulai dari Rp47 ribu.

4. Funko Pops BLACKPINK

etsy.com/CaitlinArtworkStore

Pajangan karakter dengan wajah animasi dan kepala yang lebih besar dari badannya menjadi keunikan Funko Pops yang banyak diincar ini. Funko Pops juga mengeluarkan karakter BLACKPINK khusus bertemakan lagu Kill This Love, lho, Bela. Tapi jangan berharap harganya kisaran puluhan ribu, ya. Pajangan unik dan lucu ini memiliki harga yang cukup mahal, yaitu sekitar Rp1 juta.

5. Lego Mini Figure BLACKPINK

cutegifts.top

Sedikit lebih murah dari Funko Pops namun agak jarang ditemukan, pajangan selanjutnya adalah lego mini figure. Masih bertemakan Kill This Love, pajangan lego ini dijual dengan harga berkisar Rp600 ribu.

6. Mini action figure BLACKPINK

cutegifts.top

Masih berbentuk karakter, pajangan action figure BLACKPINK juga cocok untuk dekorasi di rumahmu. Untuk pajangan satu ini sudah cukup banyak yang menjualnya di e-commerce. Harganya pun beragam, mulai dari Rp50 ribu untuk yang standar, hingga Rp600 ribu untuk yang lebih premium dan desain terbatas.

7. Piring hias

shopee.com

Piring hias masuk dalam satu dekorasi sentuhan BLACKPINK yang bisa kamu taruh di rumahmu. Desain yang minimalis akan menambah indah ruangan rumah mu. Tapi hati-hati, ya, menaruhnya, pastikan aman dan estetik. Tak hanya sebagai pajangan, kamu juga bisa menggunakannya sebagai wadah makan. Piring cantik ini dijual dengan harga Rp70 ribu.

Itu dia 7 rekomendasi dekorasi pajangan BLACKPINK dan harganya yang bisa kamu coba di rumah. Kamu tertarik beli yang mana, nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration