Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baru Menikah, Ini 7 Drama Korea Honey Lee yang Wajib Kamu Tonton

Penuh komedi romantis

Natasha Cecilia Anandita

Kabar gembira datang dari aktris cantik Honey Lee yang baru saja menggelar pernikahannya pada Selasa (21/12/2021) kemarin. Mantan Miss Korea itu menikah dengan kekasihnya yang berasal dari kalangan non-selebriti. Diketahui, suaminya adalah orang Amerika keturunan Korea, yang bekerja sebagai pegawai kantoran.

Honey Lee tidak menggelar pesta pernikahan mewah, melainkan hanya acara kecil untuk meresmikan pernikahan keduanya, serta dihadiri keluarga mempelai saja di Seoul. Nama Honey Lee sendiri kembali ramai diperbincangkan setelah dramanya One The Woman menjadi populer.

Punya cerita yang menarik, One The Woman berhasil curi perhatian para pencinta drama Korea. Berikut, Popbela akan berikan rekomendasi drama Korea yang diperankan oleh Honey Lee.

1. Pasta (2010)

kdramalove.com

Drama Honey Lee satu ini pernah ditayangkan di stasiun televisi Indonesia, lho, Bela. Berjumlah 20 episode, drama ini sesuai judulnya bertema tentang kuliner. Berkisah tentang mimpi dan perjuangan seorang perempuan untuk menjadi koki andal. Di sini, Lee Honey memainkan peran sebagai seorang celebrity chef populer bernama Oh Sae Young. Ia beradu akting dengan Gong Hyo Jin, Lee Sun Kyun, dan Alex Chu.

2. Modern Farmer (2014)

asianwiki.com

Drama selanjutnya adalah Modern Farmer yang dibintangi Honey Lee bersama dengan Lee Hong-gi, Park Min-woo, Lee Si-eon, dan Kwak Dong-yeon. Penuh komedi, kamu akan dibuat tertawa di sepanjang episode.

Modern Farmer bercerita tentang anggota band rock Excellent Souls (ExSo) yang memutuskan untuk menyerahkan hidup mereka di Seoul dan pindah ke kota kecil di pedesaan untuk bertani di tanah yang ditinggalkan nenek Lee Min-ki (Lee Hong-gi) kepadanya setelah kematiannya.

Ketika Min-ki sampai di sana, dia mengetahui bahwa pemimpin desa adalah cinta pertamanya, Kang Yoon-hee. Honey Lee berperan sebagai Kang Yoon-hee si cinta pertama Min-ki.

3. Shine or Go Crazy (2015)

asianwiki.com

Masuk ke genre sejarah yang berpadu dengan romansa dan fantasi, Honey Lee berperan menjadi Hwangbo Yeo-won atau dikenal sebagai queen Taemok, putri kerajaan dari raja Taejo dari Goryeo dan Ratu Sinjeong dalam drama Shine or Go Crazy.

Drama yang juga dibintangi oleh Jang Hyuk, Oh Yeon Seo, dan Im Ju Hwan ini memiliki premis cerita tentang kisah asmara antara Pangeran dari Goryeo, Wang So dan Putri dari Balhae.

4. Come Back Mister (2016)

asianwiki.com

Punya cerita unik yang sedikit rumit, Come Back Mister menjadi salah satu drama Honey Lee yang wajib kamu tonton. Di sini, tak hanya ada Honey Lee tapi juga dibintangi Rain, Oh Yeon-seo, Kim In-kwon, Kim Soo-ro, Lee Min-jung, Choi Won-young dan Yoon Park.

Dramanya diadaptasi dari novel Jepang yang menceritakan tentang dua pria yang meninggal dan diberi kesempatan untuk kembali ke dunia tapi dengan raga yang berbeda. Kesempatan ini mereka gunakan untuk berbaikan dan melindungi wanita pujaannya. Meski demikian, mereka punya 3 syarat yang tak boleh dilanggar.

Honey Lee berperan sebagai aktris cantik terkenal yang berjuang dengan skandal, ia juga menjadi cinta pertama dari Han Gi Tak (Kim Soo Ro).

5. The Rebel (2017)

asianwiki.com

Bersama dengan Yoon Kyun-sang, Chae Soo-bin, Kim Sang-joong, dan Kim Ji-suk, Honey Lee kembali bermain dalam drama sageuk yang tak boleh terlewat. Kembali menjadi bangsawan, Honey Lee tampil menawan dalam The Rebel.

Honey Lee berperan sebagai Gong-hwa yang kemudian berganti nama menjadi Jang Nok-soo, permaisuri Yeonsangun yang diam-diam tidak bisa melupakan cinta pertamanya, Hong Gil-dong (Yoon Kyun-sang). The Rebel mengambil latar Dinasti Joseon.

Drama ini menceritakan kisah Hong Gil-dong, putra seorang pelayan yang mencuri dari orang kaya dan memberi kepada orang miskin, dan perjalanannya menjadi aktivis revolusioner pertama Joseon.

6. The Fiery Priest (2019)

imdb.com

Drama aksi komedi ini juga patut kamu tonton! Drama ini menjadi series dengan rating tertinggi di tahun 2019. Drama ini turut dibintangi oleh Kim Nam Gil, Kim Sung Kyun, dan tentu Honey Lee.

Dramanya bercerita tentang mantan agen NIS yang beralih jadi pastor. Pastor tersebut memiliki masalah dalam mengelola amarah tapi merupakan sosok yang menjunjung tinggi hukum. Honey Lee berpera sebagai jaksa penuntut bernama Park Kyung Sun yang bekerja sama dengan seorang Pastor (Kim Nam-gil) dan seorang detektif (Kim Sung-kyun) untuuk menyelesaikan kasus kematian misterius seorang Pastor tua.

7. One the Woman (2021)

hancinema.com

Drama Honey Lee terakhir sebelum menikah ini juga banyak dibincangkan dan populer. Bahkan muncul shipper Lee-Lee couple atau SNU couple berkat chemistry apik dari Honey Lee dan Lee Sang Yoon, di mana keduanya juga merupakan alumni universitas yang sama.

Meski kapal tersebut tak dapat berlayar di real life, tapi kisah cinta keduanya di drama patut kamu tonton. One The Woman bercerita tentang kehidupan Jo Yeon-joo (Honey Lee), seorang jaksa licik, berubah total setelah bangun dari koma dan menemukan bahwa dia menderita amnesia yang disebabkan oleh kecelakaan mobil.

Dia dikira Kang Mi-na, seorang wanita yang mirip dengannya. Mi-na adalah putri bungsu dari Grup Yumin dan menantu kedua dari keluarga Han, pemilik Grup Hanju. Penuh konflik tentang,keluarga, warisan dan bisnis, membuat cerita ini semakin seru. Belum lagi tingkah kocak Honey Lee hingga menmapilkan kepiawaiannya berbicara banyak bahasa.

Nah, itu dia 7 drama Honey Lee yang wajib kamu tonton, didominasi komedi romantis, dijamin bisa buat kamu gemas hingga tertawa.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration