Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Serial Netflix 21+ Bertema Kerajaan, Khusus Dewasa!

Diselipi kisah asmara yang seru

Nafi' Khoiriyah

Serial televisi bertema kerajaan memang memiliki daya tarik sendiri bagi para penggemarnya. Selain alur cerita yang menarik, latar hingga kostum yang dikenakan tampak begitu megah. 

Biasanya, serial bertema kerajaan menceritakan tentang sejarah hingga romansa para raja. Tentu, semua itu dibalut dengan cerita yang menarik dan adegan yang panas. 

Nah, berikut ini adalah 7 judul serial Netflix 21+ bertema kerajaan yang bisa kamu tonton. 

1. The Empress (2022)

Merupakan serial Netflix produksi Jerman, The Empress mengisahkan tentang cinta pada pandangan pertama. Mereka adalah Kaisar Franz Joseph dari Austria-Hongaria dan Elisabeth Von Wittelsbach. 

Elisabeth adalah seorang perempuan muda yang memberontak terhadap aturan istana pada abad ke-19. Namun, ia kemudian menikah dengan Franz Joseph I dan menjadi permaisuri Kaisar Austria. 

2. Bridgerton (2020)

Serial Netflix 21+ bertema kerajaan selanjutnya adalah Bridgerton yang sangat melegenda. Serial ini menceritakan delapan saudara dari keluarga Bridgerton yang mencari cinta di masyarakat kelas atas London. 

3. Queen Charlotte: A Bridgerton Story (2023)

Nah, spin off dari serial Bridgerton sebelumnya ada di serial Queen Charlotte: A Bridgerton Story. Cerita dalam serial ini adalah mengenai Charlotte yang datang dari Jerman uuntuk menjadi Ratu Inggris di usia muda. 

Ia harus berhadapan dengan ibu suri Raja yang memandangnya sebelah mata dan calon suami yang belum dikenal sebelumnya. Namun, Queen Charlotte justru menjadi ratu yang  bertahta cukup lama di Inggris. 

4. Outlander (2014)

Seorang perawat di Perang Dunia II bernama Claire Beauchamp Randall tiba-tiba secara misterius kembali ke Skotlandia tahun 1743. Itu terjadi saat ia menikmati bulan madu kedua bersama suaminya bernama Frank.  

Di tahun 1743, kebebasan dan hidupnya terancam. Untuk bertahan hidup, Claire menikahi Jamie Fraser yang memiliki masa lalu rumit. Hubungan penuh gairah itu membuat Claire terjebak di antara keduanya di serial Outlander. 

5. The Crown (2016)

Selanjutnya, The Crown dalah serial televisi bertema kerajaan tentang masa pemerintahan Ratu Elizabeth II. Penonton akan diajak untuk mengikuti persaingan politik dan kisah romantis pada pemerintahan Ratu Elizabeth II. 

Ratu Elizabeth II merupakan pengantin baru yang dihadapkan pada kepemimpinan monarki paling terkenal di dunia. Ia menghadapi kemunduran Inggris dan kekacauan politik di era baru. 

6. The English Game (2020)

Serial Netflix 21+ bertema kerajaan selanjutnya, The English Game, menceritakan olahraga dan sejarah pada masa kerajaan. Di tahun 1870-an, sepak bola di Inggris Raya adalah olahraga untuk orang kaya. 

Namun, dua pesepak bola bersatu untuk mengubah permainan tersebut menjadi olahraga yang populer di dunia. 

7. Blood, Sex & Royalty (2022)

Terakhir, Blood, Sex & Royalty juga merupakan serial sejarah Inggris yang dirilis pada 2022 lalu. Serial tersebut mengeksplorasi kehidupan Ratu Anne Boleyn dan Raja Henry VIII. 

Anne Boleyn menjalani politik seksual yang berbahaya dan membentuk pandangan dunia pada Raja Henry VIII. Anne dalam serial ini digambarkan sebagai perempuan yang penuh semangat dan memikat. 

Deretan serial Netflix 21+ bertema kerajaan di atas jangan sampai kamu lewatkan begitu saja. Sebab, semuanya punya cerita sejarah tersendiri yang dibumbui dengan adegan yang menghipnotis penonton.

Jadi, mana judul yang paling menarik perhatianmu, Bela?  

IDN Media Channels

Latest from Inspiration