Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Contoh Tanda Tangan Huruf R yang Simpel tapi Keren

Masukkan juga unsur namamu

Nafi' Khoiriyah

Membuat tanda tangan memang cukup sulit dan tidak bisa sembarangan. Sebab, nantinya tanda tangan yang dibuat tersebut akan menjadi identitas penting.

Tanda tangan biasanya diperlukan untuk menyetujui berkas-berkas penting dan sebagai identitas di Kartu Tanda Penduduk (KTP). 

Namun, tak sedikit orang yang ternyata bingung untuk membuat tanda tangan yang bagus dan mudah diingat. Apalagi, bagi kamu pemilik nama dengan inisial R yang terkesan sulit divariasikan. 

Jangan khawatir, ada beragam contoh tanda tangan huruf R yang bisa kamu jadikan referensi. Selengkapnya, simak ulasan dari Popbela.com berikut ini. 

1. Tanda tangan huruf R simpel

youtube.com/Zafar Saleh

Contoh tanda tangan huruf R yang pertama cukup simpel dan bisa kamu ikuti. Kali ini, kamu bisa menggunakan huruf R kapital maupun huruf kecil tegak bersambung yang estetik. 

Kemudian, lanjutkan dengan kelanjutan namamu yang ditulis menggunakan huruf tegak bersambung. Di bagian akhir tanda tangan, buat kesan lebih keren dengan lengkungan di akhir kata. Nah, untuk penutup, silakan tambahkan garis di bawah nama yang kamu tuliskan. 

2. Tanda tangan huruf R estetik

youtube.com/Signature Master

Selanjutnya, kamu tentu ingin membuat tanda tangan yang estetik dan menarik. Caranya adalah dengan mengkreasikan unsur namamu mulai dari huruf pertama sampai huruf terakhirnya. 

Kemudian, di setiap kata pertama, tambahkan dengan aksen lengkung atau garis supaya semakin terlihat estetik. Jika perlu, tambahkan ornamen seperti titik atau garis untuk sentuhan terakhir tanda tanganmu. 

3. Tanda tangan huruf R unik

kibrispdr.org

Contoh tanda tangan huruf R berikutnya bisa kamu jadikan inspirasi jika ingin membuat identitas yang unik. Mulai dari tanda tangan dengan huruf bertumpuk, tanda tangan yang panjang, sampai tanda tangan yang simpel. 

Untuk membuatnya, gunakan unsur huruf pada namamu, kemudian tuliskan dengan font yang bersambung. Jangan lupa tambahkan lengkungan dan garis-garis supaya semakin kelihatan unik, ya!

4. Tanda tangan huruf R detail

youtube.com/Signature Master

Ada banyak orang yang cenderung suka dengan tanda tangan yang rumit. Sebab, dengan kerumitan tersebut, orang lain tidak akan bisa menirunya.

Seperti contoh di atas, huruf R yang biasanya dibuat dengan garis tegak bisa kamu variasikan menjadi melengkung. 

Kemudian, ujung-ujung huruf bisa divariasikan dengan garis memanjang ke belakang. untuk huruf di belakang kata pertama, buat seolah-olah sangat rapat sehingga tidak begitu terbaca. 

5. Tanda tangan huruf R mudah

youtube.com/Zafar Saleh

Beralih dengan gaya tanda tangan yang rumit, contoh berikut ini bisa kamu ikuti dengan lebih mudah. Seperti kebanyakan tanda tangan, contoh di atas menuliskan huruf pertama dengan gaya kapital dan garis panjang di ujungnya. 

Kemudian, lanjutkan dengan huruf-huruf pada namamu dengan menggunakan huruf tegak bersambung. Nah, pada huruf terakhir, buatlah kesan yang unik dengan simbol seperti bintang atau semacamnya. 

6. Tanda tangan huruf R lucu

signatureexpert.net

Terakhir, contoh tanda tangan huruf R yang lucu seperti di atas juga sah-sah saja digunakan. Asalkan, kamu bisa mengingat dengan detail setiap goresan pada tanda tangan. 

Contoh di atas membuat huruf R yang berada di awal tanda tangan lebih variatif. Caranya adalah dengan menambahkan lengkungan dan lingkaran yang bisa menutupi huruf-huruf selanjutnya. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan ikon hati atau garis dua di bawahnya. 

Itulah contoh tanda tangan huruf R yang tampak keren dan estetik. Sekarang, yuk coba buat tanda tangan versimu sendiri, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration