Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Royal Pada Karyawan! Intip Potret Rumah Merry Pemberian Raffi Ahmad

Harganya mencapai Rp5 miliar, lho!

Nabila Damaan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal sebagai artis yang cukup royal terhadap karyawannya. Untuk itu, banyak warganet yang tertarik untuk menjadi bagian Rans Entertaiment atau biasa dikenal dengan PNS a.k.a Pegawai Nagita Slavina, nih Bela.

Kebaikkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat dari sejumlah perilaku yang ia tunjukkan untuk para karyawan yang bekerja untuknya. Salah satunya ialah Merry, asisten Raffi Ahmad yang sudah bekerja bersama selama belasan tahun lamanya.

Selain diberangkatkan umroh, laki-laki yang kerap disapa Om Merry ini juga dihadiahi sebuah rumah dengan harga yang fantastis, lho. Digadang-gadang harga rumah yang diberikan Raffi kepada Om Merry mencapai Rp5 miliar.

Penasaran dengan rumah baru Merry? Simak potretnya di bawah ini, yuk!

1. Ini adalah penampakan bagian depan rumah Merry. Rumah barunya ini sudah dalam tahap finishing.

youtube.com/@RansEntertainment & youtube.com/@merryraffiahmad

2. Uniknya, ketika memasuki pintu utama kita bisa langsung melihat area dapur yang nantikan akan didominasi dengan perabotan serba hitam.

youtube.com/@merryraffiahmad

3. Ini adalah pemampkan rumah jika dilihat dari area dapur. Rumah Merry memiliki pencahayaan yang baik karena terdapat dua buah jendela besar di bagian depan.

youtube.com/@merryraffiahmad

4. Tepat di samping dapur, Merry menyediakan sebuah ruangan semi outdoor yang akan digunakan sebagai taman dan gudang.

youtube.com/@merryraffiahmad

5. Rumahnya kali ini bertingkat dua. Untuk memanfaatkan ruang, Merry membuat kamar mandi di bawah tangga.

6. Di lantai dasar terdapat sebuah kamar tidur yang cukup luas. Nantinya kamar ini akan ditempai oleh keponakan Om Merry.

youtube.com/@merryraffiahmad

7. Nah, kalau ini adalah penampakkan kamar utama atau kamar yang berada di lantai dua. Kamar ini nantinya akan ditempati oleh Merry. Terdapat sebuah jendela kaca yang cukup luas dengan pemandangn area depan rumah.

youtube.com/@RansEntertainment

8. Di dekat kamar utama juga terdapat balkon yang menghadap ke area taman di bagian bawah. Rencananya area ini akan digunakan untuk tempat menjemur pakaian.

youtube.com/@merryraffiahmad

9. Terakhir, ada penampakan area kamar mandi yang tinggal diisi dengan shower dan wastafel.

youtube.com/@merryraffiahmad & youtube.com/@RansEntertainment

Itulah potret rumah baru Merry asisten keluarga Raffi Ahmad yang akan segera rampung. Nggak sabar deh, lihat keadaanya rumahnya kalau sudah rampung.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration