Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

MCU sambut Era Baru “The Multiverse Saga”, Ini Bocoran Film yang Rilis

Marvel Studios menyambutmu dalam The Multiverse Saga

Nabila Damaan

Siapa yang menanti-nanti kabar gembira dari Marvel? Ya, Jumat (22/07/2022) Marvel baru saja mengkonfirmasi bahwa era baru Marvel Cinematic Universe akan berisikan MCU fase 4,5, dan 6 dengan sebutan “The Multiverse Saga”.

Melansir dari MCU, fase 4 akan menjadi fase awal yang membuka Multiverse Saga. Fase 4 akan dilanjutkan oleh She Hulk Attorney At Law dan akan diakhiri dengan Black Panther: Wakanda Forever pada 11.11.22. Marvel juga merilis daftar film yang akan ditayangkan pada fase 5, bahkan ada sedikit bocoran untuk fase ke-6. Daripada penasaran, yuk simak film-film Marvel fase ke-5 berikut ini!

Diawali dengan Ant-Man & Wasp: The Quantumania

sm.ign.com

Melansir dari laman The Verge, The Multiverse Saga akan ditandai dan dibuka dengan film Ant-Man & Wasp: The Quantumania. Film ini sendiri akan dibuka pada awal tahun 2023 dan dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada bulan Februari 2023.

Ant-Man & The Wasp: Quantumania akan membahas lebih banyak lagi tentang Quantum Realm yang misterius serta memperkenalkan sosok villain Kang the Conqueror, merupakan varian dari karakter He Who Remains yang sempat muncul di serial Loki. Kang digambarkan sebagai karakter dari masa depan yang terobsesi dengan kekuatan para Avengers.

Secret Invasion

instagram.com/marvelstudios

Akan tayang di Disney+ tahun depan, Secret Invasion menjadi film Marvel selanjutnya di fase ke-5 ini. Bercerita tentang Nick Fury dan Maria Hill saat mereka menangani konflik alien yang melibatkan Skrulls seperti Ben Mendelsohn's Talos dari Captain Marvel. Berlatar selama era Blip, yaitu periode ketika setengah dari populasi alam semesta dilenyapkan oleh Thanos. Serial ini akan menjelajah peristiwa yang terjadi selama era Blip. 

Guardians Of The Galaxy Vol.3

instagram.com/marvelstudios

Kabarnya, film ini akan mengangkat kisah tragis yang terjadi pada Rocket Racoon yang diperankan oleh Bradley Cooper. Film ini juga akan menampilkan sisi baru Gamora saat menjadi pemimpin Ravengers. Rencananya film ini akan tayang pada Mei 2023.

The Marvel, Echo, dan Loki Season 2

instagram.com/marvelstudios

Dilanjutkan dengan The Marvel, Echo, dan Loki Season 2 yang ikut ditayangkan pada tahun 2023. Meskipun belum mendapatkan tanggal rilis, terkonfirmasi bahwa film The Marvel sendiri akan tayang pada Juli 2023. Kita tunggu saja, ya, Bela.

Ironheart

instagram.com/marvelstudios

Serial ini akan berfokus pada karakter Riri Williams pada film Black Panther: Wakanda Forever yang akan dikupas dalam serial Ironheart. Riri Williams sendiri dikenalkan sebagai karakter baru dalam dunia Marvel. Sosok anak kecil jenius yang akan menjadi penerus Iron Man. Masih belum terkonfirmasi perilisan film Ironheart, namun melansir The Verge, Ironheart akan tayang perdana pada musim gugur 2023.

Agatha: Goven of Chaos

instagram.com/marvelstudios

Seperti namanya, serial ini akan mengupas kehidupan karakter Agatha Harkness pada film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sama halnya dengan Ironheart, Marvel juga belum rilis tanggal penayangan Agatha: Goven of Chaos. Yang pasti filmnya akan keluar pada musim dingin 2023.

Captain America: New World Order

instagram.com/marvelstudios

Rangkaian film Captain America, ini merupakan film ke-4 dan akan berfokus pada karakter Sam Wilson alias Falcon akan menjadi salah satu superhero Marvel yang jadi fokus utama di serial Falcon and Winter Soldier. Captain America: New World Order dijadwalkan tayang perdana pada 3 Mei 2024.

Serial Marvel lain bertajuk Daredevil: Born Again

instagram.com/marvelstudios

Serial itu akan terdiri dari 18 episode dan akan tayang di Disney+ pada musim semi 2024. Charlie Cox dan Vincent D’Onofrio akan kembali membintangi serial ini sebagai Matt Murdock/ Daredevil dan Wilson Fisk/ Kingpin. Kita akan melihat aksi Matt Murdock yang terakhir muncul dalam film Spider-Man: No. Way Home.

Diakhiri Thunderbolts

instagram.com/marvelstudios

Menjadi yang paling di tunggu-tunggu, Thunderbolts akan menampilkan karakter anti hero/villain yang ada di semua serial MCU. Nama karakter yang paling santer bergabung dalam film ini adalah Hawkeye, juga ada Baron Zemo, dan Marvel masih merahasiakan sisanya. Film ini akan dirilis pada 26 Juli 2024. Sabar, ya, Bela.

Bocoran fase ke-6

instagram.com/marvelstudios

Belum banyak yang proyek yang diumumkan untuk fase ke-6 akan tetapi terkonfirmasi bahwa Fantastic 4 masuk ke dalam salah satu project MCU di face ke-6. Kemudian pada tahun 2025 akan ada 2 film Avengers, yaitu Avengers: The Kang Dynasty dan di akhir oleh Avengers: Secret Wars yang sudah dikonfirmasi langsung oleh Kevin Feige lewat sebuah panel di acara San Diego Comic Con 23 Juli 2022.

Wah, sudah nggak sabar, ya, untuk menyaksikan semua karya Marvel Studio, untuk itu kamu jangan lewatkan semua serial dan film-filmnya, ya, Bela. Dari semua film di atas mana film yang paling kamu nantikan?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration