Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Perbandingan Rumah Lama dan Baru Milik Natasha Wilona yang Viral

Sempat diganggu tikus di rumah lama

Nabila Damaan

Natasha Wilona dikenal sebagai salah satu aktris papan atas yang wajahnya sering kali muncul di beberapa judul sinetron ataupun series. Namanya mulai melejit ketika ia berperan dalam sinetron Anak Jalanan dan Siapa Takut Jatuh Cinta.

Dengan membintangi banyak judul sinetron dan terlibat dalam sejumlah iklan nggak heran kalau saat ini ia berhasil menjadi salah satu anak muda yang sukses. Namun, siapa sangka bahwa sebelum memiliki nama di panggung hiburan Tanah Air, mantan kekasih Verrel Bramasta ini ternyata pernah hidup di bawah garis kemiskinan, lho.

Hal tersebut dibuktikan dengan sebuah video yang tersebar di media sosial TikTok. Video singkat tersebut menunjukkan tampak depan rumah masa kecil Natasha Wilona di Banjarmasin yang ternyata terlihat cukup memprihatinkan.

Dengan kerja kerasnya, Natasha berhasil keluar dari kehidupan masa lalunya yang pelik dan saat ini ia telah memiliki rumah mewah di kawasan Ibu kota. Penasaran seperti apa perbandingan rumah lama dan rumah baru Natasha Wilona saat ini? Simak potretnya berikut ini.

Tampak depan rumah lama Natasha Wilona

youtube.com/@banjarmasinpostnewsvideo

Seperti inilah penampakan rumah masa kecil Natasha Wilona. Aktris kelahiran 1998 ini memvalidasi video yang viral di TikTok tersebut.

Diketahui, ketika ia berumur 5 atau 6 tahun ia memang pernah menempati sebuah rumah sederhana yang terbuat dari kayu. Rumah yang viral tersebut ternyata terletak di Jalan Rantauan Timur 2, Kelurahan Pekauman, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Punya halaman yang cukup luas

youtube.com/@banjarmasinpostnewsvideo

Rumah sederhana berbahan dasar kayu dan triplek yang tampak usang ini ternyata memiliki halaman yang cukup luas, nih Bela. Halaman tersebut dibatasi dengan tembok setinggi pinggang orang dewasa dengan pagar kayu yang sudah lusuh.

Ruang tamu yang minim perabot

youtube.com/@banjarmasinpostnewsvideo

Memasuki area dalam rumah, kamu langsung disambut dengan ruang tamu. Diketahui, rumah tersebut adalah rumah yang disewa dari seorang bernama Nani.

Rumah yang sudah dibiarkan kosong ini adalah bangunan asli ketika Natasha dan sang ibunda tinggali kala itu.

Di dalam ruang tamu tersebut terdapat sebuah jendela kaca yang salah satunya hanya ditutupi dengan bekas spanduk yang terlihat sudah koyak.

Banyak bagian rumah yang bolong

youtube.com/@banjarmasinpostnewsvideo

Dalam sebuah video Natasha pernah mengatakan ketika ia kecil ia pernah meninggali sebuah rumah sederhana yang memiliki banyak bagian rumah yang bolong yang mengakibatkan banyaknya tikus yang bersarang di rumah tersebut.

Hanya memiliki satu buah kamar

youtube.com/@banjarmasinpostnewsvideo

Menurut pengakuan pemilik rumah, rumah ini hanya memiliki satu buah kamar yang jika dilihat kamar tersebut tidak memiliki ventilasi atau jendela yang memadai sehingga terlihat sangat lembab dan gelap.

Penampakan rumah mewah Natasha Wilona saat ini

youtube.com/@KrisnaOlehOlehBali

Memulai kariernya di umur 8 tahun ketika sang ibu, Theresia memutuskan memboyong Natasha ke Jakarta. Berkat kerja kerasnya Natasha telah memiliki sebuah rumah idaman yang layak.

Ini adalah penampakan bagian depan rumah Natasha saat ini. Tanpa pagar, rumah Natasha terlihat cukup luas. Untuk bagian depan saja rumahnya saat ini bisa menampung dua buah mobil sekaligus.

Terdapat sebuah teras yang langsung menghadap taman kecil di depan rumahnya. Kursi kecil di teras biasa digunakan tamu untuk menunggu atau sekadar untuk duduk-duduk santai. 

Ruang tamu yang rapi bernuansa putih

youtube.com/@KrisnaOlehOlehBali

Memasuki ruang tamu kamu akan melihat sebuah ruangan yang tersusun dari sofa mewah, lengkap dengan tv dan perabotan serba putih lainnya. Natasha memang sengaja mengusung tema rumah yang minimalis, terlihat jelas dengan pemilihan perabot yang nggak terlalu padat dan tertata dengan rapi.

Konsep open space terlihat rumah jadi lebih luas

youtube.com/@KrisnaOlehOlehBali & youtube.com/@AttaHalilintar

Selain minimalis, rumah serba putih ini juga memiliki konsep open space nih, Bela. Dari ruang tamu tadi tanpa sekat langsung menuju ke ruang makan, lho.

Di dalam ruang makan terdapat sebuah meja makan berbahan dasar kayu dengan enam kursi empuk yang mengelilingi meja persegi tersebut.

Di sebelah ruang makan terdapat dapur kecil yang terlihat sangat rapi dan bersih. Dapur tersebut dilengkapi dengan lemari pendingin, microwave, oven, dan kompor listrik yang didesain modern.

Taman belakang yang unik

youtube.com/@AttaHalilintar

Selain itu, Natasha juga memiliki ruangan semi outdoor di belakang rumahnya, lho. Tepat di sebelah dapur terdapat sebuah taman kecil yang biasanya digunakan tamu untuk merokok. Di taman ini juga terdapat tanaman yang dirawat langsung oleh sang ibu.

Lantai 2 berisikan kamar

youtube.com/@KrisnaOlehOlehBali

Rumah minimalis milik Natasha Wilona ini ternyata memiliki 2 lantai. Menaiki anak tangga yang dipenuhi dengan potret diri di lantai kedua kamu akan menemukan 3 buah kamar, yaitu kamar milik Natasha, sang kakak, Claresta Frederica, dan kamar ibu Wilona.

Ketiga kamar tersebut hampir memiliki desain yang sama. Bernuansa putih dengan wallpaper pattern lengkap dengan jendela kamar yang besar. Masing-masing kamar juga sudah dilengkapi dengan kamar mandi. 

Walk in Closet milik Natasha

youtube.com/@AttaHalilintar

Selain ketiga kamar, di kamar Natasha sendiri terdapat sebuah walk in closet tepat di mana Natasha menata semua pakaian dan aksesorisnya. Di tempat ini jugalah Natasha meletakan semua skincare dan make upnya, Bela. Desain serba putih ini membuat area walk in closet-nya tampak sangat cerah dan bersih.

Itulah perbandingan rumah lama dan rumah baru milik Natasha Wilona.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration