Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

50+ Hadiah Unik dalam Goodie Bag Grammy Awards 2023! Apa Saja Isinya?

Kereta dorong hingga robot anjing!

Nabila Damaan

Grammy Awards is back! Digelar pada 5 Februari 2023 malam waktu Amerika Serikat, upacara penghargaan insan permusikan ke-65 ini berlangsung dengan mewah di Crypto.com Arena, Los Angeles. Sudah lihat keseruan Grammys tahun ini belum?

Sama halnya seperti ajang penghargaan lainnya, selain menunggu pengumuman pemenang, hal yang nggak kalah menarik ialah mengulik isi goodie bag.

Yap, meski nggak semua membawa pulang trofi gramofon emas, namun semua nominasi Grammy Awards ke-65 dipastikan akan menjinjing goodie bag berisikan hadiah nggak terduga, Bela. Tentunya dengan nilai yang fantastis. 

Menurut laporan Independent, isi tas hadiah yang sangat tinggi itu bernilai US$60.000 atau setara Rp893 juta rupiah. Goodie bag Grammy Awards tahun ini disinyalir berisi lebih dari 50 macam hadiah di dalamnya. Wah, banyak banget, ya? Lantas apa saja isi tas hadiah tersebut? 

Distinctive Assets kembali jadi kurator Goodie bag Grammy Awards ke-65

Selama 23 tahun berturut-turut, tas hadiah Grammy telah dikuratori oleh perusahaan pemasaran Los Angeles Distinctive Assets. Firma pemasaran hiburan yang berbasis di Los Angeles ini,kembali dengan deretan item yang dikenal dengan hadiah-hadiah super unik yang ada di Grammy Gift Lounge, termasuk Tas Hadiah Presenter & Performer yang sangat didambakan.

“Sementara hadiah kami dikenal luas karena menyenangkan, luar biasa, berguna, dan unik, mereka juga memiliki tujuan yang lebih besar. Banyak merek yang kami sertakan berasal dari berbagai bisnis kecil yang beragam dan inklusif yang sangat diuntungkan dari sorotan yang berasal dari artis papan atas di perhelatan ini,” ungkap Lash Fary, pendiri dari Distinctive Assets.

1. Kereta dorong bayi jadi hadiah Grammy Awards ke-65

spy.com

Tahun ini diperkirakan ada lebih dari 50 jenis hadiah yang diberikan kepada tamu-tamu perhelatan Grammy Awards ke-65. Salah satu yang cukup unik dan menarik perhatian bukanlah sebuah tiket liburan mewah, melainkan sebuah Kereta Dorong Bugaboo Fox 3 senilai lebih dari US$1.200 (Rp18 juta). 

Menariknya lagi, nih, sebagai bonus tambahan, Bugaboo akan mendonasikan kereta bayi untuk keluarga yang membutuhkan melalui organisasi Baby2Baby untuk setiap selebritas yang mereka beri hadiah di lounge, lho.

2. Robot anjing bernama Dog-E

independent.co.uk

Hadiah unik di dalam goodie bag Grammy Awards tahun ini ialah terdapat sebuah robot anjing yang bahkan belum dipasarkan oleh perusahaan perusahaan mainan WowWee. Robot anjing mungil tersebut bernama Dog-E. 

Robot anjing ini bisa menjadi alternatif para selebriti yang nggak bisa memelihara hewan berburu karena Dog-E ini sudah dirancang dengan lebih dari 200 suara dan reaksi, 6 sensor sentuh, 12 lampu LED, mikrofon, dan speaker. Bentuk mata yang unik dan satu dari sejuta kombinasi cahaya warna-warni, suara, dan kepribadian.

3. Merek perawatan Miage dan hingga voucher sedot lemak

spy.com

Merek perawatan kulit mewah Miage juga kembali hadir di tas hadiah tahun ini, Bela. Setelah menjadi tuan rumah Grammy Gift Lounge tahun lalu, para selebriti di acara tersebut akan menerima satu set lengkap produk Perawatan Kulit Miage senilai US$515 (Rp7,7 juta). 

Bukan hanya itu, para nominasi juga akan mendapatkan beberapa produk kecantikan yang disertai dengan voucher senilai US$1000 (Rp150 juta) untuk Sedot Lemak Lengan "Celebrity Arms" dengan Dr. Thomas Su, seorang dokter bedah plastik ArtLipo.

4. Pancuran gelembung halus hingga pembersih kolam robotik

instagram.com/swagasset

Distinctive Assets juga memasukan pancuran gelembung halus yang menciptakan gelembung mikro, sehingga bisa masuk ke pori-pori dan membersihkan kulit dengan lebih baik dari merek ReFa. Pancuran gelembung tersebut diperkirakan bernilai US$325 (Rp4,8 juta).

Di dalamnya juga akan terdapat sebuah pembersih kolam robot tanpa kabel seharga $399 dari merek Aiper. Pembawa acara dan artis Grammy akan menerima model terbaru Aiper, Seagull Plus Cordless Robotic Cleaner.

5. M Cacao Expressio Chocolates, satu-satunya kotak video cokelat khusus

spy.com

Kotak cokelat juga hadir memenuhi isi goddie bag Grammy Awards tahun ini. Uniknya, kotak cokelat ini bukanlah sembarang kotak cokelat. Di dalam kotak cokelat produksi M Cacao ini juga terdapat panel khusus yang berfungsi untuk memutarkan video singkat atau slide foto dari seseorang. Menjadi satu-satunya kotak video cokelat khusus di dunia. 

Selain beberapa benda dan voucher di atas, masih banyak lagi isi goodie bag yang didapat oleh para tamu. Apa saja isinya? Berikut daftar lengkapnya.

  1. Kuas berbentuk hati merek ReFa,
  2. Kacamata hitam turboflex dari Aspex Eyewear yang hampir tidak bisa dihancurkan.
  3. Perhiasan kostum mewah dari GrosséJapan.
  4. Sandal jepit bertatahkan kristal Swarovski oleh Havaianas.
  5. Sepatu Zip Top Market Flip Flops dari Havaianas.
  6. Frontera Cabernet Sauvignon. Anggur resmi Grammy tahun ini.
  7. Produk perawatan rambut dari Kaleidoscope x Da Brat Platinum Shine.
  8. Pampas Black Faux Fur Handbag by Marei.
  9. Speaker JBL Pulse 5, menampilkan pertunjukan cahaya 360 derajat yang disinkronkan dengan musik.
  10. Baketivity Cake Pop Superbowl Baking Kit.
  11. Clean It Zero Cleansing Balm Original dari Banila.
  12. Semprotan Tenggorokan dari Beekeeper’s Naturals Propolis.
  13. Bundle Aneka Cokelat dari Good Girl.
  14. Kacang Mete Bungkus Kunyit Emas oleh Karma Nuts.
  15. Nerf Pro Hellfire Mythic Blaster.
  16. Opopop Microwave Popcorn.
  17. Minuman Herbal Penenang Tranquini.
  18. Sebuah buku “A Book For Life” dari penulis Jo Bowlby.
  19. Rainbow Vision Rainbow High Royal Three K-pop, boneka fesyen.
  20. Buku “The Path to Profits”

Demikianlah item-item unik yang berada dalam goodie bag Grammy Award ke-65. Dari kamu berharap dapat apa, nih, kalau jadi nominasi Grammys?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration