Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih Pajang Foto Gading, Ini 12 Potret Rumah Mewah Gisella Anastasia

Closet room-nya bak butik di pusat perbelanjaan!

Meidiana Aprilliani

Nama Gisella Anastasia beberapa waktu terakhir menjadi topik panas pembicaraan. Hal itu lantaran namanya sempat masuk jajaran trending usai disebut-sebut mirip dengan sosok perempuan dalam sebuah potongan video seksual yang viral di Twitter. Baik Gisel maupun Adhietya Mukti, musisi yang disebut-sebut laki-laki dalam video tersebut, sama-sama membantah keterkaitan keduanya dengan video yang viral tersebut. 

Bergeser dari berita kurang sedap yang menimpanya. Gisel sendiri saat ini tinggal dengan nyaman bersama putri semata wayangnya dengan Gading Marten, Gempita. Keduanya saat ini, tinggal di sebuah rumah mewah dengan desain futuristik dan fasilitas lengkap. Uniknya, di rumah ini Gisel terlihat masih memajang foto manis sang mantan suami, Gading Marten. 

Penasaran? Simak 12 potret rumah mewah Gisella Anastasia di bawah ini!

1. Salah satu spot cantik di rumah Gisel adalah ruang santainya. Ruang ini biasa Gisel gunakan untuk sekadar menonton film sampai shooting podcast maupun video YouTube-nya.

2. Adapun kitchen studio yang biasa Gisel gunakan untuk syuting video. Sedangkan, dapur kotor yang biasa digunakan untuk aktivitas memasak sehari-hari terletak di ruangan lain.

3. Ruang santai dan kitchen studio di rumah ini kemudian menghadap langsung kolam renang berlantai kayu yang minimalis dan asri. Ban renang milik Gempi yang cute jadi buat salah fokus, nih!

4. Mengaku sedang sangat menyukai ikan cupang, Gisel bahkan menyediakan spot khusus di rumahnya untuk menata akuarium cupang-cupangnya. Wah, banyak juga, ya!

5. Ketika menaiki tangga ke lantai dua, kamu bisa melihat berbagai foto bahagia Gisel dan Gempi saat berlibur bersama. Wah, ada foto Papa Gading juga, nih!

6. Selanjutnya, ada practice studio yang biasa Gisel gunakan untuk berolahraga bersama Gempi. Seru, ya!

7. Practice studio ini kemudian berbatasan langsung dengan kamar milik Gempi. Kamar ini didominasi warna cokelat kayu dan pink yang manis. Diisi dengan banyak mainan lucu, Gempi terlihat ceria ketika bermain di kamarnya ini, ya!

8. Meski baru berusia hampir 6 tahun, Gisel bahkan sudah menyiapkan kamar mandi pribadi untuk Gempi di dalam kamarnya itu. Kamar mandi Gempi juga didesain cute dengan aksen warna pink pada dindingnya.

9. Kamar Gisel berukuran cukup luas dengan pemilihan warna cream dan cokelat pada dindingnya. Gisel juga menambahkan aksesoris lampu kristal yang menggantung cantik di atas tempat tidurnya.

10. Sebagai seorang selebriti, Gisel juga tak lupa menyiapkan closet room untuk keperluan penampilannya. Sanking banyaknya pakaian, tas, sepatu, hingga aksesoris yang dimiliki, ruangan ini sampai mirip seperti butik!

11. Lihat deh, Gisel bahkan memiliki tangga lemari untuk menempatkan dan mengambil perlengkapan pakaiannya yang ada di bagian atas. Banyak sekali, ya!

12. Memilih untuk tidak memakai bath tub, Gisel kini mendesain kamar mandinya menjadi lebih minimalis dengan kesan modern yang apik!

Itu dia 12 potret rumah Gisella Anastasia dan Gempi yang mewah dan unik. Ruangan mana yang paling menarik perhatianmu, nih?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration