Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Film Korea Terbaru 2021, Ada Sehun EXO dan Park Bogum!

Alur cerita berpadu dengan akting para bintang papan atas

Mariana Politton

Perkembangan teknologi yang semakin maju, memudahkan seseorang untuk melihat keindahan budaya dan kultur negara lain melalui layar kaca. Termasuk keindahan negeri Korea Selatan yang identik dengan industri perfilman yang kian berkualitas.

Tanpa lelah memajukan kualitas tersebut, industri perfilman Korea Selatan kembali menghadirkan beragam pilihan judul film yang dapat diacungkan jempol di tahun 2021. Terlebih lagi, masing-masing film menggandeng nama-nama bintang papan atas.

Mulai dari Park Bogum hingga Sehun EXO, berikut adalah rekomendasi film Korea terbaru pada 2021 yang sebaiknya tidak kamu lewatkan. Apa saja dan bagaimana keseruannya?

1. The Pirates: Goblin Flag

soompi.com

Sebagai kelanjutan dari film The Pirates (2014), The Pirates: Goblin Flag (2021) dipastikan akan menghadirkan keseruan serupa mengenai sekelompok bajak laut yang berupaya menemukan harta karun, tepatnya harta terakhir milik keluarga Kerajaan Goryeo.

Sehingga, perpaduan adegan bernuansa action dan alur cerita penuh misteri akan membuat siapapun merasakan sensasi yang menantang. Apalagi, film yang sangat dinantikan di tahun 2021 ini menggandeng beberapa nama aktor dan aktris besar.

Mereka adalah Sehun EXO, Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Chae Soo Bin, Kwon Sang Woo, dan masih banyak lagi. Masing-masing akan memerani karakter dengan keahlian berbeda seperti, pendekar pedang hingga pemanah andal.

SeoBok

Film merupakan pintu dunia fantasi dan imajinasi yang membuat publik menyaksikan kemungkinan-kemungkinan ajaib. Hal inilah yang dipertontonkan dalam SeoBok (2021) dengan kisah utamanya mengenai penemuan klon manusia abadi dan superpower.

Menariknya, film bertemakan fiksi ilmiah ini akan turut menghadirkan beberapa adegan aksi yang membuat film menjadi semakin sempurna. Belum lagi, hal-hal yang berkaitan dengan kekuatan dan rahasia mengenai penemuan klon manusia tersebut.

Semuanya dikemas dalam sinematografi yang mampu membuat mata terkesima. Not to mention, kamu akan menyaksikan kolaborasi akting sempurna Park Bo Gum bersama Gong Yoo yang membuat film ini semakin dinantikan.

3. Wonderland

ibtimes.sg

Dunia nyata selalu mendambakan solusi seperti mengembalikan hubungan yang retak, atau mempertemukan kembali orang-orang yang terpisah. Sehingga, rasa rindu yang hancur dapat terobati. Inilah yang akan kamu saksikan dalam Wonderland (2021).

Mengisahkan sebuah dunia yang mampu menghadirkan solusi ajaib tersebut, film yang diketahui akan tayang di platform streaming Netflix ini akan mendonimasi nuansa romansa melalui kisah cinta antara dua karakter yang indah dan mengharukan.

Nah, tahukah kamu? Kedua karakter tersebut akan dibintangi oleh dua aktor dan aktris besar yaitu, Park Bo Gum dan Bae Suzy. Sebagai tambahan Gong Yoo yang berkolaborasi dalam SeoBok (2021) bersama Park Bo Gum diketahui akan ikut tampil. 

4. Concrete Utopia

kdramapal.com

Bagaimanapun juga, hidup turut meliputi masalah yang mampu menantang keutuhan sebuah rumah tangga. Namun, bagaimana jika masalah tersebut berasal dari sebuah bencana alam gempa bumi sebagaimana alur cerita pada Concrete Utopia (2021)?

Yup, film yang diketahui merupakan proyek produksi dari Lotte Entertainment ini menceritakan pasangan suami-istri yang mencoba bertahan hidup pasca gempa besar yang menghancurkan hampir seluruh bangunan. Akankah mereka berhasil?

Sebelum menyaksikan untuk menemukan jawabannya, kamu harus mengetahui dulu bahwa film ini memang layak ditonton. Pasalnya, beberapa aktor dan aktris besar terlibat di dalamnya, yaitu Park Seo Jun, Park Bo Young dan Lee Byung Hun.

5. Space Sweepers

Kita mengetahui bahwa dunia ini merupakan planet yang melayang-layang di ruang hampa antariksa dan hanya orang-orang tertentu seperti NASA yang mampu terbang ke atas sana. Namun, Space Sweepers (2021) akan memperlihatkan pemandangan tersebut.

Bahkan, film yang telah tayang di platform streaming Netflix ini turut menghadirkan nuansa fantasi dengan alur cerita yang mengimajinasikan kehidupan manusia di antariksa. Mulai dari planet buatan hingga kapal-kapal space yang berterbangan dengan cepat.

Nah, keseruan tersebut semakin sempurna dengan beberapa nama aktor dan aktris papan atas yang kualitas aktingnya sudah tak tertandingi. Sebut saja Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jim Seon Kyu, dan Yeo Hae Jin. Kamu semakin bersemangat menyaksikannya?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration