Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menelusuri Sifat Gemini pada Artis Korea: Park Bo Gum hingga Yoona

Apakah para artis menonjolkan sifat gemini?

Mariana Politton

Semarak zodiak Gemini semakin terasa ketika kita memasuki bulan Juni. Meski memang, Gemini tidak hanya sekadar ditandai dengan orang-orang kelahiran di bulan Juni, tetapi juga bulan Mei sebelumnya. Namun, Juni rasanya tetap seperti bulan para Gemini, bukan?

Nah, para Gemini yang suka sama dunia hiburan Korea Selatan, pasti cukup penasaran dengan artis-artis Korea siapa saja ya, yang termasuk Gemini? Ada Park Bo Gum hingga Yoona dan artis lainnya. Tetapi, sifat Gemini seperti apa yang mereka miliki?

1. Park Bo Gum

Thekoreaherald.com

Tanggal kelahiran: 16 Juni 1993

Mengawali karier sebagai pemeran pendukung di film thriller berjudul Blind (2011), Park Bo Gum lansung menarik perhatian para pelaku film di negeri ginseng tersebut. Tidak aneh, ia pun dipercayakan tampil sebagai pemeran utama di beberapa drama seri. Salah satunya yang paling memengaruhi reputasinya di tingkat global adalah Reply 1988 (2015).

Sifat Gemini: Sebagai aktor papan atas, Park Bo Gum dikenal sangat all out dalam beradu akting dengan siapapun. Ia pun diperhitungkan sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal. Namun, kecenderungannya yang rendah hati dan ramah ke semua orang membuatnya sangat disukai oleh publik global maupun Korea Selatan.

2. Dahyun TWICE

twitter.com/jypetwice

Tanggal kelahiran: 28 Mei 1998

Twice merupakan salah satu girlband yang sukses mendobrak kancah internasional. Prestasi tersebut bukan lain berasal dari kerja keras para anggota, termasuk Dahyun yang berperan sebagai rapper sekaligus penyanyi untuk Twice.

Sifat Gemini: Setiap grup musik dalam industri Kpop pasti tidak lupa memperkenalkan sosok anggota yang ceria dan punya selera humor yang jenaka. Itulah salah satu ciri khas atau karakteristik seorang Dahyun yang selalu sukses membuat penggemar tertawa oleh karena aksinya yang menggemaskan di beberapa acara televisi lokal.

3. Suho EXO

Twitter.com

Tanggal kelahiran: 22 Mei 1991

EXO sukses membuktikan eksistensi mereka sebagai grup musik Kpop yang sangat berpengaruh. Selain dari gabungan talenta yang menakjubkan, EXO terkenal sangat kompak di bawah bimbingan Suho sebagai leader.

Sifat Gemini: Suho dapat dikatakan sebagai salah satu leader grup musik yang pantas dijadikan sebagai panutan. Selain sikapnya yang cenderung positif, Suho dikenal sebagai sosok pekerja keras yang tidak mudah menyerah. Terbukti dari kisahnya menjalani program trainee selama tujuh tahun dengan gigih, tanpa menyerah.

4. Hyeri

Instagram.com/hyeri_0609

Tanggal kelahiran: 9 Juni 1994

Debut sebagai anggota grup musik senior Girl's Day membawa Hyeri pada profesi baru yaitu, aktris. Ia pun sukses menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai karakter Sun Deok Sun dalam Reply 1988 (2015), yang langsung membekas di hati setiap penggemar K-Drama. Dari situ, kemampuannya dalam berakting langsung diperhitungkan.

Sifat Gemini: Di balik karakteristik ceria yang telah terbangung melalui peran Sun Deok Sun, Hyeri sebenarnya memiliki kepribadian yang sangat lembut dan suka menolong. Terbukti dari pengakuan Rose BLACKPINK yang sempat menceritakan bahwa dirinya merasa tertolong secara batin oleh pertemanannya bersama Hyeri.

5. Yoona SNSD

Dok. Internet

Tanggal kelahiran: 30 Mei 1990

Industri hiburan musik Kpop tidak akan pernah mungkin melupakan eksistensi grup musik SNSD yang memberi pengaruh besar terhadap reputasi di tingkat global. Hal itu turut menggandeng andil seorang Yoona sebagai anggota yang multitalenta. Yup, tidak hanya sekadar sukses di dunia tarik suara, Yoona-pun berhasil mengadu akting dengan baik.

Sifat Gemini: Multitalenta menjadi ciri khas seorang Yoona yang dikenal cepat dan lihai dalam mempelajari hal-hal baru. Terbukti dari kemampuan di luar tarik suara maupun akting yang ia geluguti seperti, memasak hingga kegiatan olahraga.

Sekarang, kamu telah mengetahui beberapa nama artis Korea yang menyandang zodiak Gemini. Apakah kamu setuju dengan sifat-sifat Gemini yang kita telusuri bersama?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration