Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada Jisoo BLACKPINK, Ini Deretan Drama Korea Paling Dinantikan

Wah, bertabur artis Korea papan atas!

Mariana Politton

Kamu pasti setuju kalau hidup rasanya kurang lengkap tanpa adanya hiburan, seperti drama-drama Korea yang cenderung menyuguhkan alur cerita yang penuh romansa, ataupun menyentuh hati meski drama thriller atau action. Tentu, nama-nama artis Korea yang bertaburan ikut menjadi alasan utama.

Nah, tahukah kamu? Terhitung sejak akhir 2020 sampai pertengahan 2021, drama-drama Korea terbaru akan hadir dengan nuansa yang nyaris disebut sempurna. Pasalnya, aktor dan aktris yang dihadirkan adalah bintang-bintang papan atas, seperti Jisoo BLACKPINK.

1. Snowdrop

soompi.com

Dalam sebuah wawancara, Rose pernah menyebut bahwa salah satu alasan di balik kesuksesan BLACKPINK adalah eksistensi Jisoo. Pasalnya, Jisoo memiliki wajah bak aktris papan atas. Benar saja, 2021 akan menjadi awal bagi Jisoo tampil sebagai aktris.

Tepatnya, Jisoo dikabarkan akan membintangi salah satu karakter utama pada drama Korea berjudul Snowdrop. Drama ini sendiri dipastikan akan tayang dengan turut menampilkan nama-nama artis Korea papan atas seperti Jung Hae in dan Kim Hye Yoon.

2. Vincenzo

forums.soompi.com

Jika kamu mengaku sebagai pecinta drama Korea, kamu pastinya ikut menantikan kemunculan Song Joong Ki sejak penampilannya di drama berjudul Descendants of the Sun (2016). Beruntungnya, tahun 2021 dipastikan akan menjadi kehadirannya kembali.

Melansir dari Soompi, drama tvN berjudul Vincenzo akan hadir pada pertengahun 2021 dengan melibatkan Song Joong Ki sebagai pemeran utama. Di sini, dia akan ditemani oleh berberapa artis Korea kenamaan. Mulai dari Jeon Yeo Bin hingga Taecyeon dari 2PM.

3. Mount Jiri

kdramastars.com

Apabila kamu mengikuti tren drama Korea pada Netflix, kamu pasti tidak asing lagi dengan drama thriller Kingdom (2019-2020) yang sementara berakhir di season 2. As we know, akhir season tersebut menghadirkan hint karakter Jun Ji Hyun pada season selanjutnya.

Beruntungnya, sambil menunggu, kamu bisa menyaksikan chemistry antara Jun Ji Hyun dengan aktor Kingdom bernama Joo Ji Hoon lewat drama Korea berjudul Mount Jiri. Dipastikan hadir pada 2021, drama ini diketahui mengangkat kisah misteri yang seru, lho! 

4. Sea of Silence

kpopmap.com

Saat menyaksikan peran Gong Yoo sebagai goblin di drama Korea Guardian: The Lonely and Great God (2016), kamu pasti setuju bahwa pesona aktor kelahiran 1979 ini  masih bersinar layaknya karisma aktor-aktor baru di zaman modern sekarang ini.

Kabar baiknya, Desember 2020, kamu akan merasakan pesona Gong Yoo kembali lewat drama terbaru Sea of Silence yang diketahui mengangkat kisah bertemakan sci-fi horror thriller. Serunya, drama ini melibatkan Gong Yoo bersama Bae Doona dan Lee Joon. 

5. City Couple's Way of Love

Dok. Internet

Nama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won pastinya tidak asing lagi di telinga para pecinta drama Korea. Namun, pernahkah kamu membayangkan apa jadinya jika kedua artis Korea papan atas ini bersatu dalam membintangi sebuah drama Korea romansa.

Imajinasi tersebut dipastikan akan terealisasikan pada akhir bulan 2020. Melansir dari Allkpop, keduanya memerani karakter utama pada City Couple's Way of Love yang mengangkat kisah kehidupan pacaran yang disebut-sebut sangat realistis.

Kamu pasti sudah tidak sabar ingin menyaksikan semua drama Korea di atas, bukan? Selain nama-nama artis Korea yang bertaburan, ceritanya dipastikan menarik!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration