Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Vokalis Jadi Komedian, Ini 10 Potret Jadul nan Kece Andre Taulany

Masih eksis meski banting setir job!

Iip Afifullah

Dulu, nama Andre Taulany memang lebih dikenal sebagai vokalis band Stinky dengan hits-hits andalan yang laris manis di pasaran. Setelah tak lagi tergabung dalam Stinky, Andre Taulany memilih bersolo karier dan menjajal kemampuan aktingnya melalui sejumlah judul film dan sinetron.

Seiring dengan berjalannya waktu, Andre Taulany semakin dikenal setelah ikut dalam acara komedi bersama Sule dan Parto. Hingga sekarang, nama Andre Taulany masih sering terlihat di layar kaca menjadi seorang presenter dengan tetap memakai gaya kocaknya.

Di Instagram, Andre Taulany membagikan potret terbaru saat dirinya masih ‘unyu-unyu’ dan memancing gelak tawa dan komentar kocak para followers-nya. Ingin lihat bagaimana potret unyu-unyu Andre Taulany ketika masih awal-awal berkarier di dunia hiburan? Simak yuk!

1. Kenalin nih salah satu anggota BTS dengan penampilan a la oppa Korea. Lihat tuh gaya rambut belah tengahnya yang kriwil-kriwil menggoda!

Instagram.com/andreastaulany

2. Memakai baju garis-garis, lihat wajah kalem Andre Taulany bersama keluarga besarnya yang bahagia dan sejahtera

Instagram.com/andreastaulany

3. Jika zaman sekarang orang mengidolakan Iqbaal sebagai Dilan 1990 dan 1991, maka Andre Juga pernah menjadi Dilan 1974 di era lawas

Instagram.com/andreastaulany

4. Beuh, lihat gaya rambutnya, senyum tipisnya, tatapan matanya, khas banget anak muda era 90-an ya?

Instagram.com/andreastaulany

5. Duh, Andre Taulany muda kenapa galau begitu ya? Lihat wajah memelasnya dengan tatapan mata kosong seperti ini!

Instagram.com/andreastaulany

6. Bukan ikutan #10YearsChallenge, inilah potret perbedaan wajah a la Andre Taulany dari kurus hingga berisi. Ini ketika Andre Taulany sama-sama melakukan jongkok style!

Instagram.com/andreastaulany

7. Ini nih potret ABG 2006 ketika menjalin asmara dengan tas selempang yang jadi andalan

Instagram.com/andreastaulany

8. Dari zaman presiden SBY hingga Jokowi, Andre Taulany tampak bahagia berfoto bersama orang-orang nomor satu di Indonesia

Instagram.com/andreastaulany

9. Mengaku pernah ditawari menjadi aktor utama James Bond tapi ditolak, begini potret Andre Taulany dengan penampilan parlente

Instagram.com/andreastaulany

10. Di era jadul, semakin gaul semakin pendek celana mereka. Nah, contohnya Andre Taulany yang pernah merasakan memakai 'celana seksi gemes' seperti ini!

Instagram.com/andreastaulany

Meski jadul, Andre Taulany masih tetap terlihat menawan kan dengan penampilan lamanya?

Disclaimer: Artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "Vokalis Jadi Komedian, Ini 10 Potret Jadul nan Kece Andre Taulany"

IDN Media Channels

Latest from Inspiration