Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seperti Kartini, 3 Sosok Ini Punya Cerita Soal Perempuan Masa Kini

Delta FM Hadirkan Sosok Perempuan Inspiratif

Grace Kelly

Bersamaan dengan peringatan Hari Kartini di bulan lalu, Delta FM sempat mengadakan sebuah acara bernama Delta Communitalk. Mengusung tema "Woman on Top", Delta FM ingin berbagi kisah dan pandangan soal perempuan masa kini. 

Delta Communitalk menjadi wadah untuk berbagi inspirasi

Popbela.com/Delta FM

Delta Communitalk merupakan acara talkshow dengan konsep intimate yang menghadirkan komunitas serta narasumber dari berbagai latar belakang untuk berbagi ide, cerita dan pengalaman. 

Delta FM menghadirkan narasumber perempuan yang inspiratif

Popbela.com/Delta FM

Di sesi talkshow ini Delta FM menggandeng beberapa sosok perempuan inspiratif dan hebat untuk berbagi cerita dan pandangan mengenai perempuan masa kini, di antaranya Yura Yunita, Marcella FP, dan Indira Diandra. "Delta Communitalk kali ini kita mengangkat tema Women on Top, selain bertepatan dengan peringatan hari Kartini 21 April lalu. Kita juga mau menghadirkan sosok-sosok perempuan hebat dan inspiratif di kesempatan kali ini,” ungkap Evan Perdana selaku Brand Manager Delta FM.

Bagi Yura Yunita perempuan masa kini tak ragu mengambil keputusan

Popbela.com/Delta FM

Menurut Yura Yunita, peraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia kategori Penyanyi Solo Wanita Terbaik 2018, perempuan masa kini harus bisa menentukan atau mengambil sikap dan keputusan ketika dihadapkan pada banyak pilihan hidup. “Perempuan masa kini itu berani mengambil keputusan untuk dirinya,” ungkap Yura Yunita. 

Senada dengan Yura Yunita, pecinta hewan Indira Diandra anggap perempuan masa kini berani bersuara

Popbela.com/Delta FM

“Perempuan masa kini banyak banget yang berani-berani, berani ungkapin pendapatnya dan berani menggapai mimpinya.” 

Menurut Marcella FP, mengenal dan mencintai diri jadi hal penting bagi perempuan masa kini

Popbela.com/Delta FM

“Perempuan masa kini itu mengenal kekurangan dan kelebihannya, tau porsinya dan bisa punya bakat dan skill untuk diri sendiri. Dengan mengenal potensi diri sendiri, perempuan akan mampu menempatkan dirinya sendiri di tengah masyarakat seperti apa. Menjadi diri sendiri dan berkembang serta memberdayakan orang-orang di sekelilingnya," ungkap penulis buku NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) dan Generasi 90an ini. 

Popbela.com/Delta FM

Sharing session yang dihadiri 80% perempuan ini menjadi tempat yang seru untuk mengenal satu sama lain, berbagi pengalaman dan pengetahuan, serta kisah hidup yang inspiratif bagi masing-masing peserta. Masih ada topik-topik menarik lainnya yang akan diangkat di Delta Communitalk dengan menghadirkan narasumber lainnya yang nggak kalah seru. Kegiatan ini akan dilakukan sebanyak 4 kali pada tahun ini dengan tema-tema menarik dan berkaitan dengan kehidupan dewasa muda pada masa sekarang.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration