Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seru! Inilah 13 Momen Terbaik Saat Perhelatan Oscars 2023

Michelle Yeoh berhasil membawa piala kategori Best Actress

Evelyn Anggraini

Oscars 2023 atau 95th Academy Awards jadi ajang besar bagi industri perfilman yang telah sukses dilaksanakan di Dolby Theatre, Ovation Hollywood, pada 12 Maret waktu Amerika. Sederet aktor, aktris, dan pihak yang berkecimpung dalam perfilman berkumpul memeriahkan perhelatan ini dengan memboyong piala dari berbagai kategori. Tahun ini, Oscars 2023 dipandu oleh pembawa acara kenamaan, Jimmy Kimmel.

Banyak momen terjadi dalam ajang penghargaan film terbesar ini. Mulai dari peristiwa haru dengan Ke Huy Quan yang berhasil mendapatkan piala pertamanya, hingga film Everything Everywhere All At Once memborong tujuh piala sekaligus. Akan tetapi, masih ada momen lainnya yang tak boleh kamu lewatkan, nih! Kali ini, Popbela bagikan 13 momen terbaik saat perhelatan Oscars 2023. Simaklah keseruannya di bawah ini.

1. Menyabet penghargaan sebagai Best Supporting Actor, suasana haru membahagiakan turut menyelimuti momen Ke Huy Quan saat menerima piala Oscar.

twitter.com/@letterboxd

2. Menyusul Ke Huy Quan, Jamie Lee Curtis berhasil mendapatkan piala Oscars pertama sepanjang kariernya dalam kategori Best Supporting Actress. Tak tanggung-tanggung, keduanya juga sempat bertemu sembari memegang piala pertama mereka.

twitter.com/@HalloweenVerse, @ComplexPop
twitter.com/BuzzFeed

3. Jenny, si keledai dari The Banshees of Inisherin, membuat kemunculannya di depan umum dalam ajang besar ini. Meskipun tampak terlihat malu-malu, kehadirannya justru menyita perhatian publik dengan rasa gemas.

twitter.com/@mistercecil

4. Sang bintang pun hadir! Peraih kategori Best Animated Film, boneka kayu dari Guillermo del Toro's Pinocchio terlihat tengah menyapa publik di karpet utama Oscars 2023.

twitter.com/@TheAcademy

5. "If you don't know 'Naatu Naatu', you are about to," ucap Deepika Padukone. Ajang Oscars 2023 pun berubah menjadi pesta dansa khas India dengan penampilan "Naatu Naatu" dari film RRR. Aksi mengagumkan ini mendapatkan standing ovation dari audiens, lho!

twitter.com/@Nandamurifans

6. Lady Gaga kejutkan malam Oscars dengan penampilannya dalam membawakan "Hold My Hand". Ia mendedikasikan lagu tersebut untuk sutradara asli dari Top Gun, Tony Scott, yang telah lama meninggal dunia sejak 2012.

7. Tribute to Chadwick Boseman, Rihanna bawakan lagu "Lift Me Up" dengan penampilan yang luar biasa.

8. Sama halnya dengan Jamie Lee Curtis, Brendan Fraser juga mendapatkan piala Oscar pertamanya dalam kategori Best Actor in A Leading Role melalui film The Whale.

twitter.com/@letterboxd

9. Unik! Sutradara dari film Cocaine Bear, Elizabeth Banks, membacakan kategori Best Visual Effects di malam Oscars bersama seseorang yang mengenakan kostum beruang.

buzzfeednews.com

10. Ketika Harrison Ford memberikan piala Oscar pada Ke Huy Quan. Wah, jadi ajang reuni aktor Indiana Jones, nih!

twitter.com/letterboxd
twitter.com/@LucaGuadagnegro

11. Sama-sama peraih piala kategori Best Actress, Halle Berry menyambut Michelle Yeoh yang menjadi aktris Asia pertama yang memenangkan penghargaan ini.

12. So kind! Saat berada di karpet utama, Lady Gaga terlihat bergegas menolong salah satu fotografer yang sempat terjatuh.

13. Setuju banget, nih, dengan motivation speech dari Michelle Yeoh saat menerima penghargaan Best Actress.

Itulah 13 momen terbaik saat perhelatan Oscars 2023 berlangsung. Mana, nih, yang jadi momen favoritmu? Once again, congratulations for all winners!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration