Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hiasan Ciamik, Ini 10 Potret Artis dengan Dekorasi Pohon Natalnya

Perpaduan warna identik natal meriahkan suasana

Evelyn Anggraini

Merry Christmas, Bela!

Sudah menjadi tradisi bahwa setiap menjelang 25 Desember menjadi hari spesial bagi umat Kristiani dan Katolik. Suasana kemeriahan Natal kian lebih dekat, terlebih setiap orang yang merayakannya tentunya bersuka cita menyambutnya. Untuk memeriahkan perayaan Natal, hal yang pasti orang-orang selalu lakukan adalah mempersiapkan pernak-pernik untuk menghias pohon Natal mereka. Mulai dari bentuk bola, pompon, bintang, tongkat permen, topi dan kaus kaki Sinterklas, dan masih banyak lagi.

Sederet artis tanah air yang turut merayakan Natal juga tak kalah berantusias mendekorasi rumah mereka hingga pohon Natal dengan ornamen khusus. Ada yang melakukannya bersama pasangan, buah hatinya, bahkan sendirian. Yuk, lihat 10 potret artis dengan dekorasi pohon Natalnya di bawah ini!

1. Jadi momen yang ditunggu tiap tahun, Sandra Dewi mendekorasi pohon hijau klasik dengan taburan salju dan pinus kering. Kali ini, ia mengusung tema "Rustique Christmas". Seperti dalam dongeng, ya.

instagram.com/sandradewi88

2. Donna Agnesia bersama keluarganya ikut melakukan tradisi pohon natal di rumahnya bersama sang suami, Darius Sinathrya dan anak perempuannya, Sabrina. Dekorasi pohon Natalnya memadukan merah, cokelat, emas, dan putih serta lampu hias sebagai pemanisnya.

instagram.com/dagnesia

3. Indy Barends memperlihatkan dekorasi pohon natalnya yang menggemaskan dengan hiasan bola, boneka, hingga lampu berwarna-warni yang mempercantik penampilannya.

instagram.com/indybarends

4. Meskipun menghias pohon Natal sendiri, Gading Marten berusaha mendekorasinya secantik mungkin dengan balutan ornamen putih dan emas. Tak lupa juga dengan lampu hias penambah kesan pohon Natal yang indah.

instagram.com/gadiiing

5. Kalau yang satu ini, keluarga Ferry Salim berswafoto dengan pohon Natal paduan ornamen merah dan kuning, nih! Klasik, namun terasa harmonis dilihatnya.

instagram.com/ferrysal1m

6. Minimalis, tapi elegan. Itulah hiasan pohon Natal milik Astrid Tiar yang bernuansa putih dan biru. Mirip konsep putri salju sepertinya, ya.

instagram.com/astridtiar127

7. Gisella Anastasia berpose mewah dengan warna identik Natal, merah dan hijau. Terlebih, pohon Natal besar di belakangnya makin mendukung suasana, apalagi adanya aksen emas sebagai pemanis.

instagram.com/gisel_la

8. Rianti Cartwright bersama keluarganya seakan mendekorasi pohon Natal dengan ornamen merah, kuning, dan putih. Bela juga boleh meniru pohon Natal cantik seperti ini, lho!

instagram.com/riantic

9. Terlihat simple, namun terasa hangat. Pohon Natal yang dibuat keluarga Jessica Iskandar kali ini berkonsep hiasan merah dan putih, dilengkapi juga dengan aksen lampu hias dan bingkisan hadiah di bawahnya. Menggemaskan, bukan?

instagram.com/inijedar

10. Perayaan Natal begitu identik dengan kedekatan keluarga. Mutia Ayu mengajak anaknya mendekorasi pohon Natal kecil dengan pernak-pernik merah, hijau, dan emas. Mau coba tiru, Bela?

instagram.com/mutia_ayuu

Itulah 10 potret artis dengan dekorasi pohon Natalnya. Rupanya, mereka mempersiapkan pohon Natalnya dengan dekorasi yang minimalis hingga meriah. Semuanya itu kembali lagi menjadi tradisi mereka ketika perayaan Natal tiba. Dari deretan potret di atas, mana yang menarik perhatianmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration