Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Chameo yang Muncul di VM 'Thank U, Next' Ariana Grande

Kamu sudah nonton belum?

Erfah Nanda

Gadis berbadan mungil ini, kembali merilis lagu terbarunya ‘Thank U, Next’. Dalam MV yang luar biasa, Ariana Grande menampilkan sesuatu yang unik di lagu barunya ini. Grande memarodikan film komedi-romantis di tahun 90-an, ada Bring It On, Legally Blonde, Mean Girls, dan 13 Going on 30.

Untuk mendapat hasil yang maksimal, Grande menggandeng beberapa selebritas bahkan pemeran asli di film tersebut. Tampil totalitas membuat MV ‘Thank U, Next’ menjadi trending topic di berbagai dunia, Indonesia termasuk juga lho, Bela. Lalu, siapa aja sih orang-orang yang membantu Grande dalam menyukseskan MV terbarunya? Yuk disimak!

1. Jennifer Coolidge

instagram.com/arianagrande

Ariana Grande mengajak pemeran asli dalam film Legally Blonde membuat adegan dalam MV tersebut seakan nyata. Ditambah dengan kostum Grande yang serba pink sesuai dengan perannya sebagai Elle Woods.

2. Jonathan Bennett

instagram.com/alfredoflores

Bennett yang memeran ‘Aaron Samuels’ di Mean Girls, kini membawa peran itu kembali dalam MV ‘Thank U, Next’. Ariana Grande juga totalitas memerankan sebagai Regina George, ketua geng ‘the plastics’.

3. Matt Bannet

instagram.com/mattbennett

Di salah satu adegan film Bring It On, Ariana Grande memilih momen sikat gigi yang dibantu diperankan Bannet. Meskipun, Bannet bukan pemeran aslinya tapi tetap terlihat natural ya, Bela!

4. Colleen Ballinger

instagram.com/colleen

Kalau kamu sudah nonton MVnya tentu nggak asing sama Ballinger yang muncul di intro nih. Selain di intro, Ballinger juga berperan sebagai salah satu cheerleader pada adegan film Bring It On. Walaupun, Ballinger sedang mengandung ternyata bukan masalah untuk ikut berkaya lho

5. Elizabeth Gillies

instagram.com/arianagrande

Bukan hanya Ariana Grande yang totalitas, ternyata pemeran pembantu dalam MV ini juga demikian. Salah satunya, Gillies, ia hampir mirip dengan karakter Cady dalam Mean Girls lho. Oiya, selain Gillies dan Bennett ada pula teman-teman dari Grande Courtney Chipolone dan Alexa Luria yang ikut berperan sebagai anak buah Grande.

6. Tayla Parx & Victoria Monét

instagram.com/arianagrande

Dua penyanyi ini, justru tidak menyumbangkan suara mereka. Melainkan, untuk bantu memerankan dan beradu akting dalam MV ‘Thank U, Next’. Mereka tampil sebagai cheerleader dalam adegan Bring It On bersama Luz Remigio-Frias, Nekai Johnson, dan Patience Aquart.

Tentu di balik hasil yang memuaskan, ada usaha yang dilakukan pastinya. Gimana nih menurut kamu tentang MV ‘Thank U, Next’ Ariana Grande? Apakah kamu juga merasa sensasi nostalgianya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration