Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Fakta Mengejutkan Tentang Kehidupan Keanu Reeves!

Nomor 2 kamu boleh percaya atau nggak

Emillia Wardhani

Banyak sekali aktor fenomenal dan piawai dalam berakting di ranah Hollywood. Salah satunya adalah Keanu Reeves. Yap, Banyak sekali film yang telah dibintanginya seperti John Wick, The Matrix, Constantine dan masih banyak lagi yang telah berhasil menjebol rating box office

Tak heran bila bintang Hollywood ini dijuluki “aktor bintang A” karena prestasinya di industri perfilman yang sangat luar biasa. Popbela telah merangkum 7 fakta mengejutkan kehidupan Keanu Reeves, simak, yuk!

1. Reeves harus sering berpindah-pindah karena ibunya yang terlalu cerewet dan sering bicara kepada pihak sekolah. Alasan lainnya, pihak sekolah menyatakan keberatan terkait penyakit disleksia (kesulitan membaca) yang dideritanya.

wallpaperflare

2. Ayah Keanu terpaksa harus dipenjara karena menjual obat-obatan terlarang. Ayahnya ditangkap pada tahun 1992 di Bandara Internasional Hilo, Amerika, ketika mencoba menjual heroin kepada seseorang. Mimpi buruknya berlanjut ketika Ayahnya meninggalkan dirinya bersama sang ibu saat Keanu baru berusia 3 tahun.

wallpapersHD

3. Ibunya adalah seorang semstress, yang pekerjaannya membuat pakaian untuk grup-grup terkenal di Amerika. Ibunya juga ditelusuri telah menikah sebanyak empat kali dan semua berakhir dengan perceraian.

foxnews.com

4. Awal karier dimulai bersama sang Ayah tiri. Sang ayah tirinya adalah seorang produser dan dia mengajak Keanu berakting. Tanpa pikir panjang Keanu muda yang penuh semangat itu menyetujui tawaran sang ayah untuk terjun di dunia akting.

pinterest.com

5. Keanu Reeves mengalami hubungan yang rumit dengan pacarnya Jennifer Syme. Dia mengandung seorang bayi perempuan yang meninggal setelah 8 bulan kehamilan. Ketegangan ini mengakibatkan berakhirnya hubungan mereka setelah kematian putrinya dan memutuskan berpisah.

cnbcindonesia.com

6. Pada usia 23 tahun, teman terdekatnya River Phoenix meninggal karena overdosis obat. Selama Reddit AMA, Keanu berkata, “Dia adalah manusia dan aktor yang luar biasa. Kami rukun, dan aku merindukannya. Aku sering memikirkannya." Kepergian River sangat memukul perasaan Keanu.

youtube.com

7. Meskipun kekayaannya mungkin mencapai US$100 juta, Keanu masih naik kereta bawah tanah. Ia juga telah dilaporkan telah menyumbangkan jutaan dolar untuk penelitian kanker dan rumah sakit. Di tambah lagi, Keanu memberi setiap anggota tim stuntman yang terdiri dari 12 anggota The Matrix sebuah sepeda motor Harley Davidson sebagai hadiah. Sungguh dermawan, ya!

quora.com

Itu dia tujuh fakta mengejutkan tentang kehidupan Keanu Reeves yang jarang sekali diketahui banyak orang. Sungguh menggugah sekali ya, Bela, inspirasi dari cerita hidupnya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration