Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Potret Pengalaman Ulang Tahun Terburuk, Namun Tetap Kocak!

Jadi hari yang tak 'terlupakan'!

Cynthia Claudia

Perayaan ulang tahun identik dengan pesta yang ramai dan meriah bersama orang-orang terdekat. Karena momen yang spesial tersebut hanya terjadi setahun sekali, maka kamu pun menginginkan perayaan ulang tahun yang berkesan!

Namun, apa yang terjadi jika pengalaman ulang tahun yang telah dipersiapkan sedemikian rupa justru fail? Berikut sederetan potret pengalaman ulang tahun terburuk yang tak 'terlupakan', namun tetap kocak

1. Ketika menerima kue ulang tahun yang dikirimkan ke rumah, namun kakakmu menikmati kuenya duluan sebelum perayaan dimulai!

Boredpanda.com

2. Ketika sudah mengundang teman-teman ke pesta ulang tahunmu, namun ketika hari H tidak ada yang datang! Apakah mereka lupa?

Boredpanda.com

3. Memesan 60 donat Krispy Kreme untuk merayakan ulang tahun ke-20 di kantor, namun ternyata atasan menyuruhmu WFH selama 1 minggu ke depan! Apa yang sebaiknya dilakukan dengan 60 donatnya?

Boredpanda.com

4. Hari ini hari ulang tahunmu yang ke-30. Temanmu tak sengaja menjatuhkan HPnya di atas kue ulang tahunmu!

Boredpanda.com

5. Seseorang yang membuang kue tar ulang tahunmu sebelum kamu sempat membawanya pulang! Siapa yang melakukan ini?

Boredpanda.com

6. Kue ulang tahun yang diberikan kepadamu sudah dipotong dengan serampangan oleh seseorang di kantor, tanpa sepengetahuanmu! Kue tar ini sebenarnya milik siapa, ya?

Boredpanda.com

7. Mengunjungi safari untuk merayakan ulang tahun sang buah hati, nyatanya ia malah ketakutan karena didekati seekor hewan!

Boredpanda.com

8. Terima kasih kepada Facebook yang mengingatkanmu, bahwa tidak ada teman satu pun yang mengucapkan selamat ulang tahun!

Boredpanda.com

9. Hari ini adalah hari ulang tahunmu, namun kue ulang tahun yang seharusnya hasilnya cantik, malah jatuh seperti ini!

Boredpanda.com

10. Temanmu yang sedang merayakan ulang tahunnya di rumah, selagi karantina di masa pandemi. Ditemani dengan sekelompok ‘pengunjung’!

Boredpanda.com

11. Apakah krim yang tak menyatu dengan kue, adalah pertanda buruk?

Boredpanda.com

12. Pengalaman berulang tahun yang ke-26. Lensa kontakmu jatuh di tengah perjalanan ke kantor. Ketika kamu mengucek mata yang gatal selagi berjalan, kamu tidak sengaja menabrak tembok di depan karena nggak bisa melihat dengan jelas!

Boredpanda.com

13. Ketika anggota keluargamu mengirimkan angpau sebagai hadiah ulang tahun, namun dicuri oleh pihak ekspedisi yang mengirimkannya ke rumahmu. Hanya kartu ucapan yang berhasil sampai!

Boredpanda.com

14. Ketika perjalanan pulang kantor dan kamu kehabisan bensin. Tidak ada tempat isi ulang terdekat. Sungguh pengalaman ulang tahun yang ‘berkesan’!

Boredpanda.com

15. Ibumu ingin mengirimkan sebuah surprise berupa pizza dan es krim favoritmu dari luar kota! Namun, pihak ekspedisi kehilangan paketnya dalam 2 hari dan mengirimkannya ke rumahmu di hari ke-3. Mereka menolak untuk mengembalikan biaya pengiriman, apa yang terjadi dengan surprise-nya?

Boredpanda.com

Itulah sederetan potret pengalaman ulang tahun terburuk yang tak terlupakan, namun tetap kocak! Mana yang pernah kalian alami, Bela? Yuk, share di kolom komentar!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration