Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pohon & Dekorasi Natal Tercantik di Mal-Mal Jakarta 2022

Suasana Natalnya semakin kental

Cynthia Claudia

Mengingat Hari Natal yang semakin dekat, dekorasi Natal kembali ditampilkan di mal-mal Jakarta untuk menarik minat para pengunjung. Salah satu dekorasi paling unik adalah di Mal Taman Anggrek yang sangat komplit. Mulai dari pohon Natal, tempat bermaik anak-anak dan lahan ice skating!

Selain itu, kira-kira di mal mana saja ya yang terdapat pohon Natal dan dekorasi Natal tercantik? Berikut ini telah Popbela rangkum daftar pohon dan dekorasi Natal tercantik yang hadir di mal-mal Jakarta.

1. Plaza Senayan

Bertemakan The Nutcracker, Plaza Senayan menyajikan display menarik, mulai dari area outdoor, pintu masuk, hingga booth Santa Claus di lantai 3. Tidak ketinggalan, kamu bisa juga menemukan Santa Claus berkeliling mal, lho! Tertarik mengajak keponakanmu juga?

2. Senayan City

Senayan City tahun ini juga menyambut Hari Natal dengan pohon Natal bernuansa kebiruan. Pohon Natal tersebut dihias dengan berbagai ornamen yang cantik.

3. Grand Indonesia

Mal yang sudah nggak asing bagi warga Jakarta, tahun ini mengusung tema pohon Natal yang unik, yaitu berbentuk boneka beruang. Sambil berbelanja, para pengunjung bisa bebas berfoto dengan pohon Natal berbentuk boneka beruang tersebut.

4. Mal Taman Anggrek

Natal tahun ini semakin dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik di Mal Taman Anggrek. Selain dimanjakan dengan pohon Natal yang besar, para pengunjung bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti Snow Playground, Holiday Golf, hingga Christmas Market.

5. Neo Soho Mall

Mal selanjutnya yang menghadirkan pohon Natal cantik tahun ini adalah Neo Soho Mall. Para pengunjung yang ingin bersantai sejenak, bisa sambil mengabadikan foto dengan pohon Natal tersebut, atau menunggu pertunjukkan Ginger Bread dance, Christmas Carol, atau pertunjukkan lain yang berbeda setiap harinya.

6. Kuningan City

Dok. Kuningan City

Merayakan anniversary ke-10, Kuningan City membuat aktivitas yang dikemas dalam nama Kristmasversary. Mengusung konsep Crystal Christmas, mal ini menghadirkan dekorasi Upside down Christmas tree, yang merupakan konsep pertama kalinya dibuat di Indonesia.

Tahun ini juga semakin spesial dengan hadirnya rangkaian program yang ditujukan untuk memanjakan loyal customer di antaranya program belanja seperti dari Midday Madness Sale Up To 80% hingga Holly Jolly Day.

Itulah daftar pohon dan dekorasi Natal tercantik di mal-mal Jakarta tahun 2022, Bela. Apakah kamu sudah mengunjungi mal-mal yang telah disebutkan di atas? 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration