Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Daftar Film Indonesia Terbaru di April 2023, Banyak Genre Horor!

Saksikan di bioskop terdekat

Cynthia Claudia

Layar lebar Indonesia pada bulan April tahun ini telah menyiapkan deretan film terbaru yang siap menghibur para penontonnnya. Terutama para penikmat film horror, yang akan dimanjakan dengan serangkaian film horror terbaru yang menegangkan.

Apa saja ya deretan film-film Indonesia terbaru yang tayang pada bulan April 2023? Berikut ini adalah daftar film Indonesia terbaru bulan April 2023 yang siap mengisi waktu liburanmu.

1. Kutukan Cakar Monyet (6 April 2023)

Salah satu film Indonesia yang tayang bulan April 2023 adalah Kutukan Cakar Monyet. Film horor ini mengisahkan keluara Roy dan istrinya Amara yang baru saja membeli rumah impian dan menanti kedatangan buah hati pertama mereka.

Tak disangka, pemilik rumah yang sebelumnya datang mengunjungi dan menanyakan keberadaan sebuah benda keramat milik mendiang suaminya di sana. Setelah pemilik rumah tersebut datang, kejadian tragis pun menimpa keluarga Roy dan misteri rumah tersebut perlahan-lahan terbongkar.

2. Kartu Pos Wini (6 April 2023)

Kartu Pos Wini merupakan film jenis drama keluarga yang sudah tayang pada tanggal 6 April 2023. Kisahnya berpusat pada seorang perempuan penuh harapan bernama Wini yang menderita penyakit leukimia.

Ia diceritakan menulis sebuah kartu pos untuk Tuhan dengan alamat penerima di surga. Kemudian, Ruth, sebagai petugas pos yang menerima kartu pos tersebut pun tidak jadi mengembalikan kartu pos tak beralamat tersebut setelah memahami kondisi Wini.

Ia bahkan mengenalkan Reza kepada Wini, Reza merupakan sahabat pena Ruth selama 18 tahun di Belanda. Sebagai seorang dokter, Reza bersedia bantu mencarikan sponsor untuk pengobatan Wini di Belanda. Bagaimana kisah kelanjutan mereka, ya? 

3. Pelet Tali Pocong (6 April 2023)

Pelet Tali Pocong mengisahkan kisah Adam, seorang laki-laki yang terpikat bosnya di tempat kerja. Ia meggunakan pelet tali pocong untuk merebut hati sang bos, Susan, dan menguasai hartanya. 

Cara mendapatkan tali pocong ini tidak mudah, Adam harus menggali kuburan dengan milut dan menggigit sendok selama beberapa hari.

Film Pelet Tali Pocong dilakoni oleh Emil Kusumo, Kiera Sabhira, Emma Waroka, Mila Septiani, dan lain-lain.

4. Buya Hamka (20 April 2023)

Film Buya Hamka bisa mulai Bela tonton pada tanggal 20 April 2023 nanti. Kisahnya berpusat pada kehidupan Buya Hamka dari kecil hingga dewasa, yang kemudian menuntut ilmu di luar negeri. 

Ia kemudian kembali ke Indonesia dan melanjutkan pendidikan di Yogyakarta. Buya Hama juga digambarkan sebagai sosok yang berjuang melawan para penjajah.

Film biopik Buya Hamka diperankan oleh berbagai deretan artis ternama yaitu  Vino G Bastian, Laudya Cynthia Bella, Donny Damara, Anjasmara, Reza Rahadian, dan lain-lain.

5. Jin dan Jun (20 April 2023)

Film Jin dan Jun mengisahkan seorang anak bernama Jun yang lahir dari keluarga miskin dan sering jadi korban bully di sekolahnya. Suatu hari, ia menemukan keajaiban di sebuah botol yang isinya Jin, yang dapat mengabulkan permintaan apa saja. 

Namun, terkabulnya permintaan ternyata diikuti dengan harga yang harus dibayar Jun. Kira-kira apa ya, yang harus dibayar dirinya?

6. Khanzab (20 April 2023)

Khanzab merupakan daftar film horor yang segera tayang pada tanggal 20 April 2023. Film ini menceritakan kisah Rahayu, yang bapaknya merupakan korban pembantaian dukutn santet pada tahun 1998. 

Mengetahui kejadian tersebut, Rahayu bersama adik dan ibu tirinya pun pulang ke kampung halaman mereka. Namun, keluarganya malah dianggap sebagai keluarga dukun dan dikucilkan. 

Ketika Rahayu mencari ketenangan melalui salat, ia malah diganggu sebuah sosok bernama Khanzab. Bagaimana kisah Rahayu selanjutnya?

7. Sewu Dino (20 April 2023)

Film selanjutnya yang segera tayang di bioskop adalah Sewu Dino, yang merupakan film horror produksi MD Pictures. Sewu Dino dilakoni oleh Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Givina, dan lain-lain.

Ceritanya berpusat pada kutukan dari santet Sewu Dino yang menyerang Keluarga Atmojo. Kutukan ini diberikan atas perjanjian dengan Mbah Karsa Atmojo. 

Perjanjian tidak boleh dilanggar dan harus dilakukan hingga 1000 hari.

Itulah daftar film Indonesia terbaru bulan April 2023 yang siap mengisi waktu liburanmu, Bela. Kira-kira kamu tertarik nonton film yang mana dulu? 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration