Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Daftar Lagu K-Pop yang Mampu Mewarnai Keseharianmu

Menghibur suasana hati yang buruk

Cynthia Claudia

Lagu merupakan pendamping yang mampu menghibur dan mencairkan suana hati kita.  Ketika kita sedang merasa sedih, nada serta lirik dari lagu yang ekspresif mampu mencerahkan keseharian kita. 

Kita dengan mudah bisa melupakan hari terburuk tersebut dengan mendegarkan lagu yang tepat. Mulai dari lagu milik BTS hingga ASTRO, berikut ini adalah daftar lagu KPop yang mampu memberikan kekuatan dan mewarnai keseharianmu. 

1. SF9 – “Mama Mia”

Lagu berjenis retro dari SF9 ini mampu mewarnai keseharianmu yang buruk. Alunan yang khas dari gitar dan drum yang dimainkan para anggota SF9 begitu menghibur.

Lirik dari lagu tersebut mengacu pada seorang anak muda yang berjuang untuk memenangkan hati orang yang mereka cintai. Lagu ini mampu membuat siapapun yang mendengarkannya jatuh cinta dengan SF9!

2. TWICE – “CHEER UP”

Lagu yang dibawakan TWICE ini memiliki makna sebuah perjuangan dalam menjalankan tahap awal suatu hubungan. Suara dari alat musik drum dan gitar bass dari lagu ini begitu kental.

Siapapun pasti bersemangat ketika baru menjalankan hubungan romansa. Lirik lagu ini juga mendorong para pendengarnya untuk tidak menyerah ketika menjalankan sebuah hubungan. 

3. ASTRO – “Breathless”

Lagu karya ASTRO yang ceria ini mampu membuat siapapun tersenyum ketika mendengarkannya. Lagu ini begitu menghibur dan menyemangati. "Breathless" sebenarnya menjelaskan sebuah perasaan jatuh hari pada seseorang. Tarian para anggota ASTRO yang begitu enerjik dalam lagu ini juga memikatmu untuk ikut menari. 

4. PSY (featuring BTS’s Suga) – “That That”

PSY kembali membawakan lagu KPop berjudul "That That" yang merupakan  perpaduan jenis lagu hip hop, dance, elektronik, dan soul. Lirik lagu ini sangat mebangkitkan semangat, dan memiliki makna untuk membangun kehidupan setelah pandemi.

5. KARD – “Ring The Alarm”

Lagu “Ring The Alarm” karya KARD ini memiliki genre moombahton, yang mampu mengangkat suasana hati para pendengarnya, dan menceriakan hari-hari terburuk mereka. Sama seperti lagu "CHEER UP" yang dibawakan TWICE, lagu ini menggambarkan kegembiraan terhadap hubungan romansa yang baru  saja terbentuk.

6. IVE – “ELEVEN”

Lagu debut IVE yang berjudul "ELEVEN" ini bercerita mengenai suasana hati seseorang yang sedang jatuh cinta. Suasana hatinya digambarkan oleh warna-warna cerah yang bersinar paling terang.

Lagu pop elektronik ini memiliki melodi yang begitu memikat hati. IVE sangat unggul dalam memadukan melodi-melodi yang indah, sehingga mampu membuat hari-hari terburuk menjadi lebih baik ketika lagu ini diputar.

7. BTS (featuring Halsey) – “Boy With Luv”

Lagu-lagu BTS memang selalu menjadi paling favorit. Salah satunya adalah "Boys with Luv", sebuah lagu jenis funk dan pop yang memiliki arti menemukan kebahagiaan dalam hal-hal terkecil ketika menjalin hubungan. Liriknya mengungkapkan hubungan spesial dengan orang-orang yang terkasih.

Itulah daftar lagu KPop yang mampu mewarnai keseharianmu, Bela. Adakah lagu di atas yang merupakan favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration