Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Ide Melindungi Pohon Natal dari Anabul, Kelewat Kreatif dan Aneh

Nggak habis pikir!

Audia Natasha Putri

Apa yang ada di benakmu jika mendengar Hari Natal? Tentu dekorasi pohon Natal dengan penuh ragam pernak-pernik ciamik, bukan?

Dekorasi pohon Natal ini sukses menyorot banyak pasang mata, termasuk anabul kesayangan kita. Dengan rasa keingintahuannya, para anabul ini seringkali menaiki pohon Natal dan tak sengaja menjatuhkannya.

Berbeda dengan manusia, anabul tidak dapat membedakan mana hal yang baik dan buruk. Karenanya, banyak pet owners memutar otak mencari cara untuk melindungi pohon Natal dari tingkah reog para anabul yang mengancam.

Salah satu laman Facebook @RedChilly21 MY menampilkan foto serta tips melindungi pohon Natal yang menyeleneh, absurd, hingga patut dipertanyakan. Jika kamu butuh inspirasi tak biasa untuk melindungi pohon Natalmu, nggak ada salahnya untuk mencoba tips dari laman Facebook satu ini.

1. Dibungkus plastik cukup, kok. Cuma, yakin pohon Natalmu sudah aman dari khodam anabulmu yang kadang keluar kalau melihat plastik?

Facebook.com/Redchili21 MY

2. Pohon Natal ini nggak digantung, lho. Nggak percaya? Coba putar gawaimu 180 derajat.

Facebook.com/Redchili21 MY

3. Kucing oyen pun harus ngalah agar pohon Natal di rumah tetap aman sentosa. Yang sabar, ya.

Facebook.com/Redchili21 MY

4. Nggak ada pohon cemara untuk dekorasi pohon Natal? Tenang, kamu masih bisa pakai gagang vacuum cleaner untuk membuatnya, kok.

Facebook.com/Redchili21 MY

5. Ya, Bela. Popbela pun juga bingung menjelaskan bagaimana konsep dekorasi pohon Natal ini.

Facebook.com/Redchili21 MY

6. Pohon Natal ini disimpan dengan rapi di dalam lemari hias. Mengangkat tema warna putih, pohon Natal ini terlihat cantik dan serasi dengan cahaya lampu yang indah.

Facebook.com/Redchili21 MY

7. Dekorasi satu ini memadukan tema Natal di musim gugur. Alias daunnya berguguran dan menyisakan batang pohon dengan hiasan seadanya saja.

Facebook.com/Redchili21 MY

8. Kreatifitas tanpa batas. Membuat pohon Natal dengan pakaian kotor ini dikhususkan buat bos besar yang sedang duduk di dekatnya.

Facebook.com/Redchili21 MY

9. Ekspresi bete dari anjing Great Dane ini sangat terpancar karena kandang kesayangannya direbut oleh pohon Natal.

Facebook.com/Redchili21 MY

10. Dekorasi Natal nggak harus tentang pohon kok. Hiasan Natal di langit-langit ini bisa menjadi pilihan untukmu.

Facebook.com/Redchili21 MY

11. Normalnya, pohon Natal dipajang di ruang tengah atau ruang tamu. Tetapi tidak dengan pemilik rumah satu ini yang memilih memajangnya di dalam kamar mandi.

Facebook.com/Redchili21 MY

Keruhnya lingkungan media sosial akibat banyaknya postingan ujaran kebencian, politik, atau rasisme tentu membuat kita risih. Dengan hadirnya kejenakaan sederhana ini, tentu menjadi "oase" bagi kita untuk menghirup napas segar dari sesaknya sosial media yang sedang tidak dalam kondisi baik.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration