Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Tinggi yang Beda Jauh, 10 Idol Kpop Ini Terlihat Menggemaskan

Ada yang setinggi kamu, nggak?

Ajenk Rama

Tidak hanya berwajah rupawan, biasanya seorang idol Kpop memiliki postur tubuh yang ideal untuk menunjang penampilan. Postur tubuh idol Kpop rata-rata sekitar 175 cm, namun ada beberapa idol Kpop yang tingginya menjulang seperti 'raksasa'. 

Sementara di sisi lain, ada sebagian idol Kpop yang tingginya di bawah angka tersebut. Mereka memiliki postur yang mungil layaknya peri dan terkadang, tertutupi oleh tinggi anggota lain. Hhmm, siapa saja idol Kpop yang memiliki perbedaan tinggi cukup jauh? Ini dia daftarnya. 

1. Di urutan pertama, ada Rowoon SF9 yang memiliki tinggi 190 cm. Saking tingginya, ia sampai kesulitan untuk melewati sesuatu. Terkadang, ia juga menggunakan manner legs agar tingginya setara dengan orang lain.

Kpopmap.com

2. Tak salah jika julukan Giant Maknae tersemat ke Wooseok Pentagon lantaran tingginya laki-laki kelahiran 1998 ini mencapai 189 cm. Sungguh berbanding terbalik dengan tinggi Jinho, ya?

Soompi.com

3. Tidak hanya terkenal dengan kemampuan rap-nya, Taecyeon 2PM juga memiliki postur tubuh yang menjulang, yakni 186 cm. Beradu akting dengan Kim So Hyun yang berpostur mungil, Taecyeon juga menggunakan manner legs di beberapa adegan.

Wowkeren.com

4. Postur tubuh Chanyeol EXO sudah tidak diragukan lagi. Karena tingginya ini, ia sampai menunduk untuk diperiksa petugas keamanan, nih. Berusia 27 tahun, tinggi Chanyeol sampai 185 cm, lho.

Channel-korea.com

5. Di antara anggota TXT, Soobin TXT adalah anggota tertinggi, yakni 185 cm. Kakinya pun terlihat jenjang, sehingga ia tampak bak seorang model. Sekilas kalau di urutan begini, mirip anak tangga, ya?

Kpopping.com

6. Jika idol lain punya postur sangat menjulang, beda banget dengan Jay Park, musisi hip-hop asal Amerika ini terlihat mungil dengan tinggi tubuh sekitar 170 cm dibanding artis Korea lain di foto ini, lho. Coat-nya hampir menutupi seluruh tubuhnya, nih!

Koreaboo.com

7. Tidak hanya berwajah baby face, tapi tinggi Yoseob Highlight juga hanya 170 cm, kalah jauh dari anggota segrupnya. Walau tingginya semampai, tapi soal suara, Yoseob memiliki high note yang tak kalah dari idol lain. Kalau lagi foto gini, Yoseob tampak seperti seorang peri, ya.

Soompi.com

8. Mantan anggota dari grup Wanna One ini Ha Sung Woon, masuk jajaran idol Kpop yang imut-imut. Dengan tinggi 167 cm, ia terlihat menggemaskan jika tampil bersama anggota Wanna One lain kala itu. Meski mungil, Ha Sung Woon punya suara emas, lho.

Twitter.com/sungwooonh

9. Kalau di grup, Jinhwan iKON yang sering di-bully padahal ia adalah anggota tertua, lho. Tingginya yang 165 cm dan terlihat sering mendengak saat berbicara dengan anggota lain, jadi bahan bercandaan yang empuk buat mereka. Meski begitu, Jinhwan nggak marah, lho. Jadi, makin terlihat menggemaskan si mungil Jinhwan ini.

Aminoapps.com

10. Terakhir, ada Woozi Seventeen menjadi anggota terkecil di grupnya. Lihat saja, saat berdiri bersama anggotanya, Woozi terlihat 'menyusut' dengan tinggi sekitar 164 cm. Ia juga terkadang jengkel jika Mingyu sudah membahas masalah tinggi badan. Soal tinggi boleh kalah, tapi soal musik, Woozi dipuji sebagai komposer jenius. Wah, keren, ya.

Pinterest.com

Nah, itu sederet perbedaan tinggi yang berbanding terbalik di antara idol Kpop. Di satu sisi, ada idol yang posturnya sangat tinggi hingga kesulitan melewati sesuatu. 

Namun, di sisi lain, ada idol yang posturnya mungil bak seorang peri, tetapi pesona dan bakat mereka tidak kalah dengan idol lainnya. Tuhan memang Maha Adil, ya, dalam menciptakan makhluknya. Di antara sepuluh idol Kpop ini, siapa yang paling menggemaskan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration