Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nam Joo Hyuk Jadi Reporter, 5 Fakta KDrama 'Twenty Five Twenty One'

Sayang untuk dilewatkan, lho!

Ajenk Rama

Sukses meluluhkan hati Suzy di KDrama Start-Up, Nam Joo Hyuk kembali digaet menjadi pemeran utama di KDrama berjudul Twenty Five Twenty One di kanal tvN. Kabarnya, drama terbaru Nam Joo Hyuk ini telah melakukan proses syuting, meski belum diketahui jadwal resmi tayang drama tersebut. 

Jika di KDrama Start-Up, Nam Joo Hyuk berperan sebagai CEO, maka di KDrama Twenty One Twenty Five, Nam Joo Hyuk memerankan profesi reporter. Lalu, reporter seperti apa yang akan diperankan oleh Nam Joo Hyuk?

Nah, sebelum drama Twenty Five Twenty One tayang, cari tahu dulu fakta serunya di bawah ini.

1. Dipasangkan dengan Kim Tae Ri

Hancinema.net

Dalam KDrama Twenty Five Twenty One, Nam Joo Hyuk dipasangkan bersama Kim Tae Ri yang berperan sebagai Na Hee Do. Sosok Na Hee Do merupakan atlet anggar yang terpilih untuk tim Nasional Korea Selatan. 

Hee Do terpilih di tim tersebut setelah mengalami pembubaran tim sekolahnya karena krisis keuangan IMF. Ia digambarkan sebagai sosok perempuan pemberani dan pantang menyerah demi meraih medali emas. 

2. Memerankan profesi reporter olahraga

Hancinema.net

Berbeda dari karakter Kim Tae Ri yang seorang atlet, Nam Joo Hyuk justru memerankan karakter pekerja kantoran bernama Baek Yi Jin. Ia merupakan putra tertua dari keluarga yang berantakan karena krisis keuangan saat itu. 

Selepas bekerja sebagai reporter olahraga, Baek Yi juga bekerja paruh waktu dari pentara surat kabar hingga penjaga toko. Hingga nasib baik berpihak kepadanya, ia mendapat tawaran sebagai reporter olahraga untuk acara nasional, Asian Games. Di acara olaraga ini lah, Yi Jin (Nam Joo Hyuk) bertemu dengan Na Hee Do (Kim Tae Ri). 

3. Berkisah tentang romansa dan persahabatan

Hancinema.net

Berlatar waktu dari tahun 1998-2021, drama ini mengisahkan tentang dua anak muda berusia 22 dan 18 tahun. Di tengah krisis keuangan, keduanya bertemu untuk pertama kali. Namun, mereka saling menyakiti di usia 23 dan 19 tahun.

Bertambah usia dan pengalaman, keduanya kembali bertemu dan menjalin hubungan saat usia 25 dan 21 tahun. Mereka berdua mulai belajar saling percaya dan jatuh cinta. Ini alasannya kenapa drama terbaru diberi judul Twenty Five Twenty One

4. Didukung oleh artis kenamaan Korea

Hancinema.net

Selain dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, KDrama Twenty Five Twenty One juga didukung artis kenamaan Korea, termasuk idol Kpop. Bona 'WJSN' menjadi satu-satunya idol Kpop yang membintangi drama ini. 

Bona 'WJSN' akan berperan sebagai Go Yoo Rim. Ia merupakan atlet termuda peraih medali emas dan menjadi saingan dari karakter Kim Tae Ri. Meski menjadi rival di lapangan, tetapi keduanya memiliki hubungan baik di luar kompetisi. Yoo Rim memiliki kepribadian yang menyenangkan dan menggemaskan.

Tak hanya Bona 'WJSN', aktor Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myung juga bergabung di drama ini. Choi Hyun Wook memerankan karakter Moon Ji Woong, seorang selebgram di Cyworld yang mempunyai selera fashion unik. 

Sementara, Lee Joo Myung berperan Ji Seung Wan, perwakilan kelas dengan prestasi gemilang dan bagian dari klub penyiaran sekolah. Namun, ia memiliki sisi pemberontak yang tak diketahui siapa pun.  

5. Diarahkan oleh sutradara KDrama Mr. Sunshine

Berbagai sumber

Dapat dikatakanTwenty Five Twenty One layak untuk dinantikan penayangannya karena sutradara Jung Jin Hyun akan menjadi orang di balik produksi drama ini. Ia sebelumnya pernah menyutradarai drama Korea terpopuler Mr.Sunshine danThe King: Eternal Monarch. 

Dari segi naskah, Twenty Five Twenty One akan ditulis oleh Kwok Do Eun yang sebelumnya terlibat dalam KDrama Search: WWW. Nantinya, drama Korea ini direncanakan tayang pada paruh pertama tahun 2022. 

Wah, pemain dan tim produksinya berkualitas semua, nih. Bagaimana siap menyambut penampilan dari Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration