Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cha Eun Woo Siap Gelar Fan-Con, Jakarta Masuk Daftar Tur Asia

Persiapkan tabungan dan mentalmu di 2024, AROHA!

Ajenk Rama

Tahun 2023 belum habis, tetapi daftar konser K-Pop tahun depan sudah banyak. Cha Eun-woo menambah daftar artis Korea Selatan yang bertandang ke Indonesia dalam rangkaian tur Asianya. 

Jakarta menjadi salah satu kota di Asia yang akan didatangi oleh bintang drama A Good Day to be A Dog itu. Cha Eun-woo bersiap menggelar fan-con bertajuk 2024 Just One 10 Minute Mystery Elevator. Fan-con tahun depan berbeda dari fan meeting sebelumnya. 

Apa konsep yang dibawa oleh Cha Eun-woo tahun depan? Kapan fan-connya diadakan? Catat perkembangan informasinya di bawah ini.

Cha Eun-woo sudah empat kali ke Indonesia

Theseoulstory.com

Indonesia, tepatnya Jakarta bukan hal asing bagi anggota ASTRO tersebut. Cha Eun-woo sudah empat kali datang ke Tanah Air di berbagai event. Pertama kali, Ia menyapa AROHA (sebutan fandom ASTRO) pada 2016 untuk tampil bersama para anggota lainnya di salah satu acara musik. 

Setahun kemudian, ASTRO perform di salah satu acara penghargaan musik Indonesia di JIEXPO. Cha Eun-woo kembali seorang diri ke Indonesia pada 2018 saat menghadiri acara Indonesia Television Awards atau ITA. 

Empat tahun berlalu, Cha Eun-woo benar-benar merindukan kehangatan AROHA Indonesia dan menggelar fan meeting perdananya bertajuk Just One 10 Minute: Starry Caravan in Jakarta 2022. 

Tahun 2023, Ia kembali lagi sebagai MC dari ajang penghargaan bergengsi Korea Selatan, yaitu Golden Disc Awards pada 6 Januari mendatang. 

Menggabungkan konsep jumpa fans dan konser

Twitter.com/luminaent

Ada yang spesial dari fan-con Cha Eun-woo di tahun depan. Bukan sekadar jumpa fans biasa, tetapi anggota ASTRO itu menggabungkan fan meeting dengan concert. Sehingga, AROHA bisa menikmati pertunjukkan Cha Eun-woo lebih lama dari fan meeting biasa. 

Para penggemar dapat berinteraksi lebih intim dengan sang idola. Fan-con Cha Eun-woo tahun depan digambarkan dengan sebuah poster bergambar elevator atau lift. Elevator itu diharapkan penggemar dapat menikmati petualangan spesial bersama Cha Eun-woo di fan-con mendatang.

Cha Eun-woo menyapa penggemar di 7 negara Asia

Berbagai sumber

Fantagio selaku agensi yang menaungi Cha Eun-woo dan ASTRO telah mengonfirmasi fan-con artis besutannya itu. Perwakilan agensi mengungkapkan pelantun lagu "Focus on Me" bakal menyapa penggemar di berbagai negara Asia. 

Fan-con tahun depan dimulai dari Seoul pada 17 Februari 2024. Lalu, Ia terbang ke negara Asia Tenggara, yaitu Kuala Lumpur di 24 Februari mendatang, Bangkok pada 9 Maret 2024. Pada tanggal 16 Maret, Cha Eun-woo mengunjungi Manila dan mendarat di Tokyo pada 30 dan 31 Maret 2024. 

Berlanjut ke bulan April, Singapura dan Jakarta menjadi destinasi tur selanjutnya. Cha Eun-woo menyapa AROHA Singapura pada 13 April 2024 dan Jakarta di tanggal 20 April 2024. 

Detail mengenai harga, lokasi, dan penjualan tiket belum diumumkan

Kendati jadwal negara telah diumumkan, namun belum ada detail informasi mengenai fan-con Cha Eun-woo terkait harga, penjualan tiket, atau lokasi acara 2024 Just One 10 Minute Mystery Elevator di Jakarta, Indonesia.

Berdasarkan pantauan Popbela, tampaknya fan-con Cha Eun-woo tahun depan diboyong oleh VIU. Pasalnya, aplikasi streaming tersebut mengunggah poster Mystery Elevator Cha Eun-woo di akun Instagram. Namun, belum diketahui secara pasti, apakah VIU menjadi tim promotor atau bekerja sama dengan promotor lokal lainnya. 

Nantikan update informasi selanjutnya hanya di Popbela! Siapa yang sudah nggak sabar untuk berjumpa dengan Cha Eun-woo kembali, nih?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration