Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diramaikan idol Kpop, Ini 7 Daftar Pemeran KDrama 'Yumi's Cells'

Rekreasi visual, nih!

Ajenk Rama

Dijadwalkan tayang 17 September 2021, drama Korea Yumi's Cells resmi merilis poster yang menampilkan potret kedua pemeran utama. Drama tersebut menceritakan tentang Yumi, seorang pekerja perempuan yang berusaha mengungkapkan perasaan lewat bantuan sel otaknya.

Diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama, Yumi's Cells turut menghadirkan pemeran yang berkualitas dan bertabur visual. Bahkan, ada penampilan spesial dari seorang idol Kpop. Wah, menarik banget!

Siapa saja artis Korea Selatan yang membintangi drama Yumi's Cells? Berperan sebagai apakah Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun di drama tersebut? Yuk, simak daftar pemeran beserta peran mereka dalam drama Korea Yumi's Cells di bawah ini. 

1. Kim Go Eun

Hancinema.net

Lawan main Lee Min Ho di dramaThe King: Eternal Monarch, Kim Go Eun didapuk sebagai pemeran utama. Ia berperan sebagai Yumi, pekerja kantoran di perusahaan Daehan dalam drama Korea Yumi's Cells

Kalau kamu ingat atau pernah menonton film animasi Inside Out, karakter Yumi kurang lebih sama dengan Riley. Yumi juga memiliki banyak sel di otaknya yang mengendalikan berbagai emosi dan tindakannya. Sel-sel kecil tersebut bekerja aktif dalam menangani segala masalah yang dihadapi oleh Yumi, terutama masalah asmara. 

2. Ahn Bo Hyun

Hancinema.net

Pernah membintangi drama Korea Itaewon Class, Ahn Bo Hyun kembali memperlihatkan kemampuan aktingnya Dalam drama Yumi's Cells, Bo Hyun memerankan karakter Goo Woong, gebetan Yumi (Kim Go Eun).

Ia berkepribadian lugu dan pendiam. Goo Woong jarang berbicara secara emosional karena ia merupakan seorang insinyur di perusahaan pengembangan gim. Goo Woong lebih sering mengucapkan kata sederhana, seperti ya atau tidak. 

Meski pendiam, Goo Woong ternyata menjadi sosok yang berhasil membangun sel cinta Yumi, lho. Telah 'tertidur' lama, sel-sel cinta Yumi bekerja keras agar keduanya mampu merajut kisah romansa yang manis.

3. Jinyoung 'GOT7'

Hancinema.net

Dikenal sebagai anggota GOT7, Jinyoung di drama Yumi's Cells diprediksi menjadi calon sad boy. Ia berperan sebagai Yoo Ba-bi, seorang laki-laki tampan, perhatian, manis, peka terhadap perasaan orang lain, serta cerdas. 

Yoo Ba-bi akan terlibat hubungan asmara dengan Yumi dan menjadi 'kekasih kedua' dari perempuan tersebut. Selain kualitas akting Jinyoung yang keren, ia juga terpilih karena memiliki rambut cokelat yang sama dengan karakter Yoo Ba-bi di versi webtoon.

4. Minho 'SHINee'

Hancinema.net

Sempat menjadi kameo di drama Korea Lovestruck in the City, Minho 'SHINee' yang terkenal dengan paras rupawannya akan membuat penampilan spesial di drama Yumi's Cells. 

Laki-laki kelahiran 1991 tersebut memerankan sosok Chae Woo Gi, junior Yumi di perusahaan yang berkepribadian tampan dan ramah. Kabarnya, sosok Chae Woo Gi adalah penyuka sesama jenis dan menjadi karakter kunci dari drama ini, lho. 

5. Lee Yoo Bi

Hancinema.net

Aktris yang memulai debut aktingnya tahun 2011 ini berperan sebagai Rubi dalam drama Korea Yumi's Cells. Rubi merupakan sahabat, sekaligus rekan kerja Yumi. Awalnya, mereka tidak terlalu dekat, tetapi sebuah kejadian membuat keduanya menjadi teman dekat. Ia digambarkan sebagai sosok yang memiliki sifat energik dan menggemaskan. 

6. Park Ji Hyun

Hancinema.net

Menjadi second lead female, Park Ji Hyun akan memerankan sosok Sae Yi, seorang perempuan dengan visual dan kemampuan yang sempurna. Tak mengherankan, jika Sae Yi mempunyai sifat ambisius, serta bercita-cita menjadi art director terbaik. 

Selain itu, Sae Yi adalah rekan kerja dan sahabat terbaik Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Namun, ia menaruh perasaan ke sahabatnya tersebut dan Sae Yi siap menjadi saingan Yumi dalam memperebutkan hati Goo Woong.

7. Jung Soon Won

Hancinema.net

Kerap muncul sebagai pemeran pendukung di berbagai drama, Jung Soon Woon bakal muncul sebagai Mr. Nam. Ia merupakan atasan Yumi perusahaan Daehan. Ia jatuh hati dengan rekan kerjanya tersebut. Namun, ia ragu untuk menyatakan perasaan ke Yumi karena terhalang usia. 

Nah, itulah daftar pemeran dan karakter dalam drama Korea Yumi's Cells. Siap untuk menantikan chemistry dari semua pemain, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration