Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bak Galeri Seni, 10 Potret Rumah RM 'BTS' yang Harganya Miliaran

Nyaman dan artistik banget!

Ajenk Rama

Sebagai pengaggum seni, RM 'BTS' menjadikan rumah barunya sebagai ruang eksplorasi diri yang penuh lukisan mahal. Rumah baru RM 'BTS' yang berlokasi di kawasan elit Nine One Hannam, Seoul, Korea Selatan menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. 

Penggemar memuji interior dalam rumah RM 'BTS' yang bak galeri seni. Kondisi ini jauh berbeda saat sang leader BTS ini masih tinggal di asrama. Melalui akun Istagram, @rkive, RM kerap mengunggah foto yang memperlihatkan suasana nyaman tempat tinggalnya. 

Bagaimana suasana dan interior rumah RM 'BTS'? Koleksi apa saja yang dimiliki RM 'BTS' di dalam rumahnya? Yuk, intip di bawah ini

1. Dibeli seharga 81 miliar, balkon rumah RM 'BTS' menyuguhkan pemandangan luas kota Seoul. Ia menghias balkonnya dengan gantungan lonceng angin.

Instagram.com/rkive

2. Di salah satu sudut ruangan, terdapat karya seni Othoniel Studio, seniman yang bereksplorasi pada bidang kaca. Selain itu, kamu bisa melihat lukisan karya Kim Tschang Yeul yang terpajang di samping dinding.

Instagram.com/rkive

3. Tak ketinggalan, RM 'BTS' melengkapi rumah dengan meja berwarna walnut dan earth tone untuk interior lain, agar terlihat hangat.

Instagram.com/rkive

4. Lukisan monokrom dengan objek kucing dan bebek ini juga terpajang di salah satu ruangan RM 'BTS'.

Instagram.com/rkive

5. Dinding rumah RM 'BTS' didominasi cat putih dan karya seni artistik yang membuat rumah sang leader terasa nyaman dan hangat.

Instagram.com/rkive

6. Lukisan lain yang dimiliki RM 'BTS' dalam rumah mewahnya adalah karya pelukis Kim Whanki.

Instagram.com/rkive

7. Tidak terhitung berapa banyak, lukisan dan benda seni yang ada di rumah RM 'BTS'. Namun hampir setiap ruangan, ada lukisan yang terpajang seperti lukisan karya Kim Chong Hak.

Instagram.com/rkive

8. Berlanjut ke ruangan lain, RM 'BTS' menempatkan kursi pijat seharga ratusan juta merek Bodyfriend Massage Chair, di samping lukisan karya maestro terkenal.

Instagram.com/rkive

9. Selain lukisan mahal, RM 'BTS' mengejutkan penggemar dengan koleksi seni ciptaan Roni Horn. Tampak dari kejauhan, patung boneka berwarna keemasan.

Instagram.com/rkive

10. Tampaknya, RM 'BTS' menyiapkan satu ruangan khusus untuk menaruh berbagai karya seni yang tak ternilai harganya.

Instagram.com/rkive

Melihat potret rumah RM 'BTS', kita seperti diajak berkeliling galeri seni, ya. Semua tertata dengan rapi, bersih, dan luas. Diperkirakan, berbagai karya seni yang dimiliki RM 'BTS' di rumah mempunyai harga yang fantastis. 

Tertarik untuk mengikuti jejak RM 'BTS' mengoleksi beberapa barang seni atau mengatur interior rumah kamu seperti rumah sang leader, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration